ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Daftar Game Petualangan Terbaik untuk Android

Tidak ada yang bisa mengalahkan kegembiraan bermain game petualangan. Sebenarnya, Play Store penuh dengan hal hal permainan, jutaan aplikasi ada disana. Jika Anda suka bermain game petualangan di waktu senggang dan bingung mana yang paling menyenangkan, maka inilah daftar game petualangan terbaik untuk Android.

Daftar Game Petualangan Terbaik Untuk Android


Dead Effect 2

Ini adalah game action sci-fi shooter yang menawarkan console class action kepada penggunanya. Ada alur cerita yang harus Anda ikuti dan di dalamnya, Anda akan melatih dan tumbuh sesuai karakter Anda.



Anda bisa mengumpulkan dan mengupgrade senjata yang Anda miliki. Anda juga mendapatkan body-implants yang berteknologi tinggi dan memiliki berbagai fungsi dan fitur. Suara dan kualitas film dan narasi dilakukan oleh seniman suara profesional.


The Walking Dead No Man's Land

Anda memiliki semua karakter dari AMC The Walking Dead dalam game ini - Daryl, Rick, Michonne, Glenn, Maggie, dan lainnya. Ini adalah permainan mendebarkan dengan tindakan diatur dalam setiap gerakan yang Anda ambil.



Anda harus memilih tim Anda yang harus menjalankan misi. Anda perlu mengurus tempat berlindung, makanan, dan air. Juga, Anda akan memecahkan teka-teki dan meningkatkan kelompok Anda dan menjaga mereka tetap aman. Ada tantangan mingguan, pos terdepan dan banyak lagi. Setiap karakter memiliki gaya bertarung dan keahliannya sendiri dalam menggunakan senjata tertentu.
#
The Walking Dead No Man's Land Version 2.8.0.13  Aplikasi Android - Next Games Oyj
Distributor oleh www.bospedia.com



The Wolf Among Us

Ini adalah salah satu game petualangan terbaik untuk Android. Itu berasal dari pencipta The Walking Dead. Karakter dari dongeng telah lolos ke dunia kita.



Ini adalah permainan yang menakjubkan yang didasarkan pada dongeng dan keputusan yang Anda ambil dapat menyebabkan konsekuensi yang berbeda. The Bigby Wolf adalah karakter yang Anda kendalikan. Anda sedang menyelidiki pembunuhan seorang wanita dan mengumpulkan semua bukti. Mereka bisa diperiksa dari persediaan nanti.


Game Of Thrones

Bagi yang sedang jatuh cinta dengan serial ini, game ini merupakan game yang sempurna. Salah satu acara HBO yang paling terkenal sekarang bisa dimainkan sebagai permainan. Ceritanya adalah tentang House of Forrester yang berasal dari utara Westeros dan berbicara tentang kesetiaan mereka kepada Starks dari Winterfell.



Seluruh permainan diatur dalam enam episode dan masing-masing menjadi lebih seru daripada yang terakhir. Seiring perang yang melanda Lima Raja terlihat berkelahi satu sama lain dan tujuh kerajaan terlihat terkoyak di antara perang berdarah mereka. Anda dapat mengambil peran karakter yang berbeda dalam rumah tangga Forrester dan keputusan Anda akan menentukan nasib perang.
#
Game of Thrones Version 1.46  Aplikasi Android - Telltale Games
Distributor oleh www.bospedia.com



Batman – The Telltale Series

Anda sekarang bisa memberlakukan peran Bruce Wayne yang tampan dan tampan yang juga Batman. Permainan telah ditetapkan dengan cara yang pemain akan memiliki pilihan untuk beralih ke Batman atau Bruce Wayne.



Permainan telah dibuat di latar belakang saat Bruce Wayne baru-baru ini memutuskan untuk menjadi Batman. Ada investigasi yang membiarkan karakter menggunakan kemampuan mereka untuk mengambil alur cerita ke depan. Ada satu episode gratis yang termasuk dalam game tersebut.
#
Batman - The Telltale Series Version 1.63  Aplikasi Android - Telltale Games
Distributor oleh www.bospedia.com



This War Of Mine

Anda adalah warga sipil dalam game ini yang bersama dengan orang lain sedang mencoba menyelamatkan kota yang terkepung. Ada sniper dan pemulung yang tidak akan membiarkan Anda meninggalkan tempat persembunyian Anda.



Makanan langka dan obat-obatan kurang. Anda harus merawat orang-orang yang selamat dan pergi pada malam hari perlahan-lahan dalam misi dan menyeberang melalui beberapa lokasi untuk mengumpulkan barang-barang yang akan membiarkan Anda tetap hidup. Anda perlu merancang senjata Anda sendiri dan juga mengendalikan orang-orang yang selamat Anda. Ini adalah cerita yang sama sekali baru dimana Anda bukan orang yang memiliki senjata atau senjata daripada mencoba bertahan dalam situasi yang mengerikan.
#
This War of Mine Version 1.5.2  Aplikasi Android - 11 bit studios
Distributor oleh www.bospedia.com



To The Moon

Gameplay ini melibatkan kehidupan Johnny dan kenangannya. Johnny harus mencari benda-benda tertentu dan mengumpulkan energi dari mereka untuk membuat ingatannya kuat dan kemudian melihat lebih dalam ingatannya untuk menemukan bagian darinya yang hilang. Ini adalah sesuatu tentang masa kecilnya.



Anda sebagai Johnny harus melihat-lihat rumahnya sesekali dan mencari benda-benda tertentu yang terhubung dengan kenangan Anda. Jika pemain tidak dapat mengumpulkan cukup energi, dia tidak dapat bergerak maju dengan permainan. Saat barang dikumpulkan dan pemain telah melihat semua kenangannya, mereka dapat menghubungkan semua hal bersama-sama. Terlebih lagi, Johnny akan bisa memanipulasi kenangan dan mengubah objek, kejadian dan karakter sehingga ia percaya bahwa ia mewujudkan mimpinya untuk pergi ke Bulan. Game petualangan ini sangat berbeda dengan yang lain yang melibatkan senjata, persediaan dll.
#
To the Moon Version 2.0  Aplikasi Android - X.D. Network
Distributor oleh www.bospedia.com



Lara Croft Deus Ex GO

Permainan ini didasarkan pada waralaba Tomb Raider. Seperti Lara Croft, Anda perlu menavigasi berbagai tingkat pemecahan teka-teki sehingga Anda dapat melangkah maju ke tingkat berikutnya dari cerita.



Tidak ada cerita khusus atau apapun, bagaimanapun, seperti film Anda bisa mengharapkan banyak petualangan. Terlebih lagi, ada menara, teka-teki, pesawat tak berawak, musuh, dan penjaga yang perlu Anda catat. Ada moe dari 50 teka-teki di alur cerita game ini.
#
Deus Ex GO 2.1.87803  Aplikasi Android - SQUARE ENIX Ltd
Distributor oleh www.bospedia.com


Samorost 3

Ini adalah game paling bertualang di tiga seri Samorost. Ini tentang seruling magis yang ada di sekitar rumah Gnome yang ingin tahu dari mana asalnya. Perjalanan mengelilingi kosmos dan dia bertemu dengan seorang insinyur dan memintanya untuk membangun sebuah roket.



Gnome kemudian terbang ke planet yang berbeda dan bertanya pada makhluk-makhluk yang berbeda dari planet-planet tersebut tentang seruling yang telah ditemukannya. Dia akhirnya menemukan bahwa seruling itu milik empat biarawan namun kedamaian di antara mereka telah rusak dan Gnome sekarang akan pergi ke seorang biarawan yang jahat dan melakukan beberapa tindakan yang akan membuat segalanya benar.
#
Samorost 3 Version 1.4.463  Aplikasi Android - Amanita Design
Distributor oleh www.bospedia.com

Setiap permainan itu unik dan akan membuat Anda ketagihan. Nikmatilah dalam permainan!
Post a Comment

Post a Comment