Microsoft Surface Pro Dengan LTE Advanced yang Akan Tersedia pada bulan Desember

Microsoft pada acara Decoded Future di London mengumumkan Surface Pro all-new-nya dengan konektivitas LTE. Raksasa Redmond mengatakan bahwa Microsoft Surface Pro dengan model LTE Advanced akan tersedia untuk pelanggan bisnis mulai Desember 2017. Kembali ke bulan Mei, Microsoft menjanjikan model LTE dari Permukaan Pro yang akan dirilis akhir tahun ini.



Perangkat baru ini akan mendukung Cat LTE. 9 kecepatan download dan sedang dipasarkan sebagai "laptop dengan LTE tercepat di kelasnya." Microsoft mengatakan bahwa Pro Permukaan dengan LTE Advanced mendukung konektivitas global dengan dukungan 20 band seluler dan mengklaim bahwa model LTE baru memiliki kemampuan kecepatan download hingga 450Mbps.

Untuk harga, Microsoft Surface Pro dengan LTE Advanced akan mulai dari $ 1.149  untuk versi Intel Core i5 dengan penyimpanan 256GB dan RAM 8GB. Model Intel Core i7 dengan penyimpanan 512GB dan RAM 16GB akan tersedia seharga $ 1,449.

"Kantor tidak lagi terbatas pada satu set bangunan - di rumah, di kafe, kota di seluruh dunia, atau di atas pesawat. Dengan begitu banyak perubahan lokasi, perangkat Anda menjadi kantor Anda dan banyak pelanggan kami mengatakannya kepada kami. apa Permukaan mereka bagi mereka - kantor mobile, "kata Panos Panay, Corporate Vice President, Microsoft Devices dalam pengumuman posting blog.

Perusahaan ini juga mempromosikan masa pakai baterai pada Surface Pro all-new dengan model LTE Advanced. Diperkirakan hingga 17 jam waktu pemutaran video. Microsoft Surface Pro diluncurkan kembali pada bulan Mei tahun ini dan diluncurkan dengan harga mulai $ 799. Pada spesifikasi depan, model LTE baru identik dengan Permukaan Permukaan Pro kecuali beberapa perubahan.

Untuk cepat menjalankan spesifikasi, Surface Pro memiliki layar PixelSense 12,3 inci dengan engsel 165 derajat. Ini berjalan pada Windows 10 Pro dan juga mencakup percobaan Office 30 hari. Pro Permukaan juga mendukung Penutup Permukaan generasi berikutnya yang akan tersedia di samping perangkat.

Display

12.30-inch

Front Camera

5-megapixel

Resolution

1824x2736 pixels

RAM

8GB

OS

Windows 10

Storage

128GB

Rear Camera

8-megapixel