Kabar Baik, Moto X4 diluncurkan pada 13 November di Flipkart

Perusahaan Smartphone tersebut telah mengkonfirmasi bahwa Moto X4 akan terungkap pada sebuah acara tanggal 13 November. Flipkart juga telah meluncurkan halaman khusus untuk Moto X4. Kami dapat mengharapkan untuk melihat beberapa penawaran peluncuran seputar acara peluncuran 13 November di Moto X4 mendatang.



Mengomentari kemitraan eksklusif, Ayyappan Rajagopal, Direktur Senior, Smartphone di Flipkart, mengatakan, "Kemitraan Flipkart dengan Motorola diatur untuk mencapai ketinggian baru dengan peluncuran eksklusif Moto X4. Ponsel Motorola selalu menandai kotak yang tepat dan sangat menarik bagi basis pelanggan kami yang besar dan berkembang dengan desain dan kinerjanya. "

Untuk me-refresh, Moto X4 awalnya diresmikan di IFA 2017. Salah satu sorotan terbesar dari smartphone adalah fitur Google Asisten dan Alexa Amazon sebagai asisten virtual berbasis suara. Olahraga smartphone merupakan desain unibody logam dan mengemas pemindai sidik jari di bawah tombol beranda di bagian depan. Ini juga dilengkapi dengan port USB Type-C dan jack audio 3.5mm yang terdapat di bagian bawah handset.

Dengan berjalan melalui spesifikasi, Moto X4 berjalan di Android 7.1 Nougat dan mendukung slot SIM tunggal (Nano). Padahal, kita bisa menduga untuk mendukung kartu dual-SIM.

Ini dilengkapi layar 5.2PS Full-HD LTPS IPS dengan kerapatan piksel 424ppi dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Hal ini didukung oleh 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 630 octa-core SoC ditambah dengan RAM 3GB. Ada dual rear camera setup yang mencakup satu sensor autofocus dual 12 megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan piksel 1,4 mikron; dan sensor sudut ultra-lebar 8 megapiksel lainnya. Kamera depan mengemas sensor selfie 16 megapiksel dengan dukungan lampu kilat. Hal ini didukung oleh baterai 3000mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat.

Sebuah laporan sebelumnya mengklaim bahwa Moto X4 dapat diluncurkan dengan label harga Rp 6 Jutaan.