Rahasia Metode Alami untuk Mengobati Semua Kanker

Apakah seseorang memiliki kanker payudara atau bahkan mesothelioma yang jarang tapi sering mematikan, menemukan cara yang tepat untuk mengobati setiap kanker tertentu sangat penting. Meskipun ada sejumlah obat di pasaran yang digunakan untuk tujuan ini, beberapa orang tidak ingin memasukkan lebih banyak bahan kimia ke dalam tubuh mereka.



Menemukan cara alami untuk mengobati penyakit mengerikan ini bisa sedikit lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bekerja dengan profesional holistik adalah tindakan terbaik saat mencoba mengetahui tentang perawatan alami terbaik yang ada di pasaran. Para profesional ini akan dapat mengambil kebutuhan yang Anda miliki dan kemudian mencocokkan kebutuhan perawatan tersebut. Berikut adalah beberapa metode alami yang telah digunakan untuk mengobati kanker selama bertahun-tahun.

Diet Ketogenik

Beberapa profesional holistik mempertahankan bahwa diet Anda telah memainkan peran besar dalam kemampuan Anda memerangi kanker. Diet Ketogenik menggabungkan banyak lemak ke dalam sistem Anda, sekaligus menghilangkan karbohidrat. Tujuan utama diet ini adalah untuk meningkatkan produksi Ketone di dalam tubuh.



Kurangnya keton dalam tubuh telah dikaitkan dengan perkembangan kanker usus besar, paru-paru dan payudara. Banyak ilmuwan berpendapat bahwa kanker tumbuh subur dari fermentasi glukosa. Dengan membuang karbohidrat dari makanan Anda, Anda bisa menghilangkan sel bahan bakar kanker.

Kamar Oksigen Hiperbarik

Banyak profesional holistik merekomendasikan penggunaan ruang hiperbarik ditambah dengan diet ketogenik untuk mencapai hasil optimal dalam memerangi sel kanker. Penggunaan jenis kamar ini telah terbukti dapat mengurangi laju pertumbuhan tumor dalam tubuh. Kamar ini mengeluarkan dua hal utama dari tubuh yang bisa menyebabkan pembentukan sel kanker; kekurangan oksigen dan terlalu banyak keasaman. Perawatan hiperbarik membantu mengurangi hipoksia seluler dengan merampas sel-sel oksigen, yang pada gilirannya menurunkan tingkat keasaman dalam tubuh. Sel sehat di dalam tubuh membutuhkan peningkatan jumlah oksigen untuk bertahan dan berkembang, oleh karena itu menggunakan perawatan ini dapat membantu.

Juicing Hijau dan Makan Banyak kecambah

Salah satu cara terbaik untuk membanjiri tubuh Anda dengan antioksidan dan nutrisi yang dibutuhkan untuk melawan sel kanker adalah dengan jus. Dengan mengoleskan buah dan sayuran, Anda bisa memberi nutrisi lebih cepat dari pada tubuh Anda daripada dengan memakan makanan ini. Banyak ahli holistik merekomendasikan jus dan menyantap banyak kecambah pada orang yang mencoba menyingkirkan sel kanker di tubuh mereka. Kecambah juga akan memberi pasien lebih banyak nutrisi dan antioksidan, yang penting saat mencoba menjaga tubuh tetap sehat. Menelan kecambah akan membantu untuk mendukung enzim alami yang akan mengaktifkan sifat pelindung selular tubuh.

Mengonsumsi Makanan Lebih Fermentasi adalah Penting

Menempatkan makanan yang lebih banyak fermentasi, seperti yogurt, kelapa dan asinan kubis ke dalam tubuh Anda juga bisa membantu dalam memerangi kanker. Makanan fermentasi ini sarat dengan bakteri sehat. Orang-orang yang memiliki mikroba berbahaya di usus mereka berisiko tinggi menderita kanker kandung empedu dan pankreas. Dengan bakteri kanan di perut Anda, akan lebih mudah bagi Anda untuk memecah pati dan menghindari perkembangan bakteri berbahaya.

Mengkonsumsi Lebih Banyak Vitamin D

Mengurangi jumlah peradangan di tubuh adalah komponen kunci membunuh sel kanker. Banyak ilmuwan telah menemukan bahwa mengkonsumsi lebih banyak vitamin D adalah cara yang bagus untuk mengurangi peradangan. Periset telah menemukan bahwa vitamin D memiliki kemampuan untuk mengatur jalur inflamasi dalam hal perkembangan kanker. Peningkatan konsumsi vitamin ini membantu menghancurkan jalur ini, sehingga membunuh sel kanker. Meski masih banyak penelitian yang masih harus dilakukan, sepertinya vitamin D mungkin menjadi salah satu zat yang digunakan untuk memimpin perang melawan kanker di masa depan.

Diet Gerson

Banyak ahli holistik mengklaim bahwa mengubah pola makan Anda adalah cara terbaik untuk mengatasi dampak kanker pada tubuh. Diet Gerson adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kadar B12 karena biji-bijian, sayuran dan buah-buahan dalam rencana makanan yang disediakan. Rencana makan pada diet ini juga menyarankan pasien untuk minum setidaknya 13 gelas jus segar setiap hari.



Antioksidan dan vitamin dalam jus memungkinkan sifat penyembuhan alami tubuh diaktifkan. Diet ini juga merekomendasikan agar pasien mengonsumsi hati sapi mentah karena kandungan zat gizi ini.

Vitamin C Chelation

Pengobatan kanker holistik lainnya yang sangat populer adalah khelasi vitamin C. Proses ini menggunakan vitamin C untuk menyerang sel kanker yang ada di tubuh. Pasien diberi suntikan yang mengandung vitamin ini dan dianjurkan untuk mengonsumsi makanan kaya vitamin C. Teorinya adalah vitamin C bisa menempel pada sel kanker di tubuh dan membunuh mereka dari waktu ke waktu.