7 Herbal Untuk Membuat Rambut Lebih Cepat Tumbuh

Pernahkah Anda mencoba menumbuhkan rambut Anda dan telah mencoba segalanya tapi tidak berhasil? Pertumbuhan rambut adalah proses yang lambat dan mantap dan bisa menguji kesabaran Anda.



Yang bisa Anda lakukan, mengkatalisis proses pertumbuhannya dengan memberinya makanan yang tepat, menanamkan kebiasaan sehat dan termasuk makanan sehat dalam makanan Anda. Di sini kami menyediakan daftar 7, semua ramuan alami yang bisa membantu menumbuhkan rambut Anda lebih cepat. Coba lihat!

7 Herbal Untuk Membuat Rambut Lebih Cepat Tumbuh


1. Minyak neem


Minyak neem mengurangi rambut rontok dan mengendalikan ketombe. Ini memiliki sifat antibakteri yang melindungi rambut dari infeksi dan mencegah iritasi. Ini membantu dalam tingkat pertumbuhan rambut, memberikan kekuatan dan membuat mereka halus dan mengkilap.

2. Lidah buaya


Lidah buaya bersifat anti-inflamasi dan karenanya terbukti bermanfaat untuk mengatasi ketombe dan infeksi rambut. Ini memberi nutrisi pada rambut dan dengan demikian mendorong pertumbuhan rambut. Ini berlimpah pada vitamin A, C, dan E yang membantu pertumbuhan sel. Ini juga mengandung vitamin B-12 dan asam folat, keduanya mencegah rambut rontok. Ini melarutkan sel kulit mati dan menghilangkan sebum yang berlebihan.

3. Amla


Amla berlimpah vitamin C dan mengandung berbagai antioksidan lain yang membantu produksi kolagen, yang pada gilirannya membantu laju pertumbuhan rambut dan memberi mereka kekuatan. Keringkan amla menjadi bubuk dan campurkan dengan minyak kelapa dan oleskan ke rambut Anda.

4. Shikakai


Shikakai bisa digunakan dalam bentuk bubuknya dengan minyak kelapa untuk mengendalikan ketombe dan membersihkan kulit kepala. Ini memberi nutrisi dan memperkuat akar rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

5. Reetha


Reetha membantu folikel rambut dan kulit kepala. Saat direndam dalam air mendidih, airnya bisa digunakan untuk membersihkan rambut dan membantu rambut rontok. Nutrisi yang diberikannya menyebabkan rambut tumbuh.

6. Methi


Methi saat dioleskan pada rambut meningkatkan sirkulasi darah dan dengan demikian membantu dalam meningkatkan laju pertumbuhan rambut. Ketika benihnya direndam dalam air dan kemudian dibuat menjadi pasta dan dioleskan ke rambut, rambut itu memberi nutrisi pada rambut dan membebaskannya dari ketombe dan memperkuat rambut, sehingga membantu pertumbuhan rambut.

7. Peterseli


Kondisi peterseli rambut dan meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Ini meningkatkan sirkulasi darah, sehingga mendorong pertumbuhan rambut. Bahkan melindungi rambut dari kerusakan akibat sinar matahari.

Pencarian yang sama

  • cara cepat menumbuhkan rambut pria
  • cara cepat memanjangkan rambut secara alami dalam 3 hari
  • cara agar rambut cepat panjang dan lurus
  • cara membuat rambut cepat panjang dalam 2 hari
  • cara agar rambut cepat panjang dan tebal
  • merk shampo yang cepat memanjangkan rambut
  • cara menumbuhkan rambut dengan cepat secara alami
  • cara menumbuhkan rambut dengan cepat dalam 3 hari