ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Bluetooth di Google Pixel 2 XL

Smartphone Google yang hadir dengan layar OLED dan resolusi 2880 x 1440 piksel merupakan kebahagiaan murni bagi anda. Perangkat ini didukung oleh Snapdragon 835 yang memberikan performa cepat. Tidak ada teknologi yang sempurna dan Pixel 2XL juga memiliki beberapa masalah, termasuk masalah Bluetooth yang dihadapi pengguna pada handset mereka. Berikut adalah cara memperbaiki masalah Bluetooth Google Pixel 2XL.


Bagaimana Untuk Perbaiki Masalah Google Pixel 2 XL Bluetooth

Ada berbagai jenis masalah yang dilaporkan pengguna. Beberapa orang menghadapi masalah dengan deteksi suara saat menghubungkan headphone mereka melalui Bluetooth. Beberapa dari mereka menghadapi masalah dengan aplikasi tertentu sementara yang lain tidak bisa mendapatkan koneksi yang stabil.


  1. Terkadang solusi sesederhana restart telepon Anda membantu dalam memecahkan masalah. Cobalah melakukan ini sebelum Anda pindah ke solusi lain.
  2. Trik sederhana lainnya yang bisa mengatasi masalah ini adalah dengan mematikan dan mematikan Bluetooth.
  3. Inilah hal lain yang bisa dicoba. Aktifkan mode Airplane, biarkan selama 20-30 lalu matikan.
  4. Bagi mereka yang menghadapi masalah dengan deteksi suara saat headset mereka terhubung dengan Bluetooth bisa mencoba versi beta 17 aplikasi Google. Asisten akan bekerja dengan lancar setelah Anda memperbaruinya. Pembaruan masih dalam versi beta dan dalam beberapa minggu, perbaikan permanen akan keluar.
  5. Pengguna yang tidak dapat terhubung ke sistem mobil atau perangkat Bluetooth lainnya dapat mencoba pergi ke Settings> Connected Devices> Bluetooth> Settings> Lupakan Pixel 2XL mereka. Hapus semua sambungan perangkat dari mobil Anda atau Bluetooth Matikan keduanya - perangkat dan ponsel cerdas Anda dan pasangkan dari awal.
  6. Anda juga dapat mencoba memeriksa volume jika Anda tidak dapat memutar musik di mobil Anda. Di telepon Anda, masuk ke Settings> Connected Devices> Bluetooth> Settings> periksa apakah kotak di samping Media Audio dicentang.
  7. Jika Anda tidak dapat menerima atau membuat panggilan atau menghadapi masalah saat menggunakan perangkat Bluetooth, masuk ke Settings> Connected Devices> Bluetooth> Settings> periksa apakah kotak Phone Audio telah diperiksa.

Langkah-langkah yang tercantum di atas adalah solusi potensial yang akan membantu Anda memperbaiki masalah Bluetooth Google Pixel 2XL.
Post a Comment

Post a Comment