Cara Memperbaiki 'SIM Network Unlock PIN' di Ponsel Android

Ponsel Android sangat diminati. Ada beberapa perusahaan yang memproduksi ponsel Android dan beberapa diantaranya hadir dengan kunci SIM. Kunci SIM adalah pembatasan teknis yang dibangun pada smartphone GSM / CDMA oleh pabrikan mereka.



Kunci ini dibuat untuk penyedia layanan sehingga mereka dapat membatasi pengguna mereka menggunakan telepon di jaringan atau negara lain. Jadi, jika Anda menyukai ponsel tertentu dan Anda tidak dapat menggunakannya dengan operator SIM yang berbeda, kami memiliki tiga cara untuk memperbaiki "PIN Network Unlock PIN" di ponsel Android.


Perbaiki 'SIM Network Unlock PIN' Di Ponsel Android


PIN Unlock Network SIM dapat dibuka dengan menggunakan perangkat lunak. Berikut adalah tiga perangkat lunak dan aplikasi yang dapat diandalkan dan bekerja dengan sempurna saat berhubungan dengan 'PIN Network Unlock PIN' di Ponsel Android.


Metode 1: Perbaiki "Kartu SIM Unlock PIN" Masalah Menggunakan Software Android SIM Unlock

  1. Download dan luncurkan perangkat lunak
  2. Hubungkan Smartphone Anda ke komputer / laptop menggunakan USB. Minta USB debugging diaktifkan sehingga telepon Anda terdeteksi secara otomatis oleh perangkat lunak. Sekarang klik Next.
  3. Atur perangkat Anda dalam Service Mode / USB Settings / Diagnostic dengan menghubungi # 348 # / * # 0808 # / # 9090 #. Anda perlu memilih M + MODEM + ADB atau UART [*] atau CDMAMODEM pada Smartphone Anda. Selanjutnya, klik Unlock. Perangkat lunak akan memulai prosedur untuk membuka kunci SIM Anda. Itu akan memakan waktu.
  4. Setelah telepon dibuka, Anda perlu mengembalikannya ke mode normal. Dial # 3424 # atau # 9090 # atau * # 0808 # pada telepon Anda dan pilih MTP + ADB atau USB [*] atau PDA pada menu tersembunyi lalu klik Next. Ini akan mengembalikan ponsel Anda ke mode normal.
#
Android SIM Unlock
Distributor oleh www.bospedia.com

Metode 2: GalaxSim Unlock

GalaxSIM adalah aplikasi yang dapat Anda download dari Google Play Store. Saat dipasang di telepon yang memerlukan SIM Unlock, ijinkan aplikasi berjalan di perangkat Anda.
  1. Aplikasi akan menampilkan status ponsel Android Anda - terkunci atau tidak terkunci.
  2. Akan ada pilihan di bawah Stock Lock Status yang mengatakan - Unlock. Klik pada opsi ini untuk membuka kunci kartu SIM.
  3. Hanya butuh beberapa detik untuk menyelesaikan prosesnya.
  4. Anda sekarang bisa menggunakan jaringan SIM pilihan Anda.
#
GalaxSim Unlock
Distributor oleh www.bospedia.com

Metode 3: Buka Telepon Cepat & Aman

Ini adalah layanan berbayar yang andal. Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah "PIN Network Unlock PIN" di ponsel Android.
  1. Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi di telepon Anda
  2. Ada bentuk yang perlu Anda isi. Rinciannya terutama berisi model telepon, jaringan atau telepon Anda, negara tempat Anda membeli dan IMEI telepon Anda.
  3. Langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Anda bisa menggunakan PayPal, Credit Card, Skrill atau CoinBase untuk melakukan pembayaran.
  4. Anda kemudian akan menerima kode untuk membuka kunci telepon Anda. Setelah selesai Anda bisa menggunakan SIM Anda di jaringan manapun.
#
Unlock Your Phone Fast &Secure
Distributor oleh www.bospedia.com

Metode 4: Otoritas Unlock

Cara super sederhana lainnya untuk membuka kunci perangkat Anda adalah dengan Unlock Authority. Ini adalah layanan berbayar, tapi aman, cepat, dan sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs web Otentikasi Unlock, mengisi formulir dengan info yang dibutuhkan. Kode pembuka kunci akan dikirim ke perangkat Anda. Begitu Anda memasukkan kode, telepon Anda akan terkunci dan Anda dapat menggunakannya pada jaringan GSM manapun.

Semua cara ini mudah dan bisa diandalkan. Anda bisa menggunakan salah satu dari mereka untuk membuka kunci SIM ponsel Android Anda.