ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Tip dan Trik LG V30 yang Harus Anda Ketahui

Baru-baru ini LG meluncurkan andalan - V30 - adalah ponsel yang terbaik dan dilengkapi dengan spesifikasi yang luar biasa. Selain menjadi salah satu potongan terbaik, smartphone memiliki fungsi yang keren. Jika Anda ingin memanfaatkan fitur ponsel ini maka berikut adalah daftar tip dan trik LG V30.

Tip dan Trik LG V30 yang Harus Anda Ketahui



Tips dan Trik LG V30



Floating Bar

LG V30 memiliki Floating Bar di mana Anda dapat mengakses pintasan ke aplikasi dan kontak. Floating Bar telah diaktifkan secara default. Namun, Anda bisa menyesuaikannya sesuai keinginan Anda. Anda juga dapat menonaktifkannya jika Anda tidak menginginkannya di layar Anda.

Buka Pengaturan> Tab Umum> Floating Bar dan sesuaikan itu. Pilih aplikasi yang ingin Anda tambahkan ke dalamnya. Anda juga bisa memilih kontak yang akan muncul di bar ini sebagai shortcut.
Ada tombol pengalih di samping Floating Bar yang akan mengaktifkan atau menonaktifkan Floating Bar di Layar Utama Anda.

Comfort View

Ini adalah salah satu tip LG V30 terpandai yang bisa Anda gunakan. Menggunakan smartphone di malam hari telah menjadi hal yang biasa. Namun, cahaya biru yang dipancarkan dari smartphone itu buruk bagi mata. Spektrum cahaya ini menyentuh 30.000 sel di dalam matamu yang bereaksi terhadap panjang gelombang cahaya yang berwarna biru. Bila ini terjadi, sinyal dikirim ke inti suprachiasmatic, menandakannya untuk mematikan produksi melatonin yang merupakan hormon yang membuat Anda tertidur. LG V30 menawarkan Comfort View yang dirancang untuk penggunaan malam hari. Jadi, sekarang Anda bisa menggunakan ponsel cerdas Anda dengan nyaman di malam hari tanpa mengganggu pola tidur Anda.

Go to Settings > Display Section > Comfort View >  Use Comfort View dan toggle on.
Jadwalkan waktu sesuai pilihan Anda sehingga telepon Anda secara otomatis beralih ke mode Comfort View setiap hari pada waktu yang ditentukan. Anda juga memiliki pilihan untuk menyesuaikan tingkat cahaya biru pada slider - Blue Light Filter.

Face Recognition

Salah satu langkah keamanan terbaik pada smartphone LG V30 Anda adalah Face Recognition. Ini adalah cara cerdas untuk membuka kunci ponsel Anda dan juga salah satu cara teraman.



Settings > Display > Lock Screen >  Pengenalan Wajah dan ikuti perintah untuk menyelesaikan langkah-langkahnya. Anda hanya perlu merahasiakan wajah Anda di lingkaran sehingga telepon mengenali wajah Anda. Agar Pengenalan Wajah lebih aman gunakan Pengenalan Wajah Lanjutan dan sentuh Improve Face Recognition agar telepon Anda dapat mengenalinya dengan lebih baik. Dengan cara ini ponsel Anda akan mengenali Anda bahkan jika Anda memakai kacamata atau berjanggut.

Fitur Knockon

Fitur ini merupakan salah satu trik LG V30 yang paling keren dalam daftar. Anda dapat menghidupkan / mematikan layar ponsel Anda dengan fitur ini. Anda hanya perlu dua kali tekan untuk menghidupkan telepon dan segera periksa waktu atau mungkin pemberitahuan dan kemudian ketuk dua kali lagi untuk mematikan layar. Anda dapat mengaktifkan fitur dari:

Settings > Display > More > Advanced Settings and toggle the KnockON feature on or off.

Gunakan Perintah Suara untuk Mengambil Gambar

Kami senang berbagi foto dengan teman dan keluarga serta media sosial juga. Penembak depan digunakan secara ekstensif dan akan sangat keren jika Anda hanya harus tersenyum dan mengatakan keju untuk diambil. Ketuk gigi di sisi kiri di bagian bawah aplikasi kamera Anda dan matikan Shutter Keju. Anda bisa mengucapkan "Smile", "Cheese", "Kimchi", "Whisky" dan bahkan "LG" untuk memotret.

Sesuaikan Layar Kunci Anda

Anda dapat menyesuaikan layar kunci dengan berbagai cara.

Settings> Lock Screen> di sini Anda bisa menggunakan dan mengatur animasi, wallpaper, jam, timeout dan beberapa hal lainnya untuk ditampilkan di Lock Screen. Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan aplikasi jika Anda menekan Shortcut di bawah Lock Screen. Weather Animation juga bisa ditampilkan dan Screen Swipe juga bisa diubah. Animasi Cuaca cukup keren dan menunjukkan salju atau hujan sesuai dengan cuaca di luar.

Foto Sudut Lebar (Wide Angle)

Ini adalah salah satu tip dan trik LG V30 terbaik bagi mereka yang suka memotret. Modus lansekap di kamera memungkinkan Anda memotret dengan sudut lebar. Sambil mengambil selfie dari kamera depan, klik ikon yang menunjukkan beberapa orang dan jika Anda menggunakan kamera belakang, klik ikon beberapa pohon di atas layar.

App Drawer

LG belum menghapus fitur dari teleponnya Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk mewujudkannya.

Go to Settings > Display Section > Home Screen > Select Home Button > Select Home and App Drawer.

On Display

Anda dapat menyesuaikan Always On Display dan membuatnya terlihat berbeda.

Settings > Display Tab > Always On Display > tap on Content Field > Pilih yang terlihat seperti Anda..

Tangkap GIF A dari Video A

Floating Bar dapat digunakan untuk membuat GIF. Durasi GIF harus dijaga sangat singkat dan tidak ada suara. Anda dapat membuat GIF dari video apa pun dan kemudian membagikannya di media sosial. Inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Buka videonya. Klik pada panah bar mengambang dan pilih opsi GIF.
  2. Seret ujung untuk menangkap jendela setelah selesai Anda dapat memilih tombol rekam untuk mulai menangkap GIF.
  3. GIF akan disimpan secara otomatis di Galeri setelah selesai.
  4. Anda bisa menyempurnakannya dengan menggunakan tombol edit dan kemudian menyimpannya.

Dengan tip dan trik LG V30 di atas lengan baju Anda, Anda bisa memaksimalkan smartphone Anda.

0

Post a Comment