ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

16 Aplikasi Windows 10 Terbaik yang Wajib di Install

Windows 10 memiliki pesona tersendiri dan mereka yang akrab dengan antarmuka memilih lebih dari pilihan lain yang tersedia. Ada beberapa aplikasi keren dan berguna untuk Windows 10 yang menjalankan berbagai tugas seperti mempercepat komputer, mengelola media, melindungi kata sandi, mengirim pengingat update dan banyak lagi.

16 Aplikasi Windows 10 Terbaik yang Wajib di Install

Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan pengalaman Anda, inilah aplikasi Windows 10 terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk diunduh.



Daftar Aplikasi Windows 10 Terbaik



1. Dropbox




Anda tidak lagi perlu khawatir mengakses file media Anda. Dengan aplikasi ini di sekitar Anda, Anda dapat berbagi dokumen, gambar, dan video dengan mudah. Semua yang Anda simpan di Dropbox dapat diakses di web, komputer, smartphone, dan tablet. Jika ada masalah dengan komputer Windows Anda, semua yang Anda simpan di Dropbox aman. Anda mendapatkan 2 GB ruang kosong saat Anda mendaftar untuk pertama kalinya. Yang Anda butuhkan hanyalah link ke file yang Anda butuhkan terlepas dari ukurannya.




2. Duolingo




Duolingo adalah salah satu aplikasi Windows 10 terbaik yang harus Anda miliki. Apakah Anda tertarik untuk belajar bahasa lain tapi menemukan kelas terlalu mahal? Inilah cara menarik untuk belajar bahasa Italia, Spanyol, Denmark, Inggris, Prancis, Irlandia, Belanda, Portugis dan Jerman. Ini adalah aplikasi yang benar-benar bebas iklan dan bergerak perlahan dimulai dengan pelajaran kecil terlebih dahulu. Anda juga bisa melacak kemajuan Anda dan Anda juga mendapatkan prestasi. Ribuan orang telah menggunakan aplikasi ini dan menilai ini menjadi salah satu yang terbaik untuk mempelajari bahasa baru.

Download Duolingo

3. Sticky Notes 8




Meskipun ini bukan aplikasi baru, ini mungkin berguna karena memungkinkan Anda menyimpan pengingat. Aplikasi ini telah ada selama beberapa tahun namun versi ini hadir dengan banyak update dan fitur keren. Anda tidak perlu menyetel alarm atau meminta seseorang untuk mengingatkan Anda tentang pekerjaan yang perlu Anda selesaikan karena sekarang Anda bisa memasang pengingat di layar Utama Anda. Catatan lengket juga bisa disematkan ke layar Start Anda. Catatan bisa dipindahkan di sekitar layar dan setelah selesai mengerjakan tugas, Anda bisa menghapusnya. Anda juga dapat mencari catatan Anda dan menyelaraskannya dengan OneDrive dan membaginya dengan aplikasi lain.

Download Sticky Notes 8

4. Windows Central




Ini adalah aplikasi yang cukup berguna untuk dimiliki di Windows 10. Dari berita ke video Anda dapat mengalami tampilan bebas iklan di aplikasi ini. Ini adalah aplikasi all-in-one dan Anda juga memiliki opsi untuk mengakses Forum Windows. Video dari YouTube disematkan di artikel dan Anda juga memiliki akses ke tautan untuk mengunduh aplikasi dan game yang dilindungi oleh Windows Central. Anda bisa menggunakan notifikasi push sehingga Anda bisa diupdate setiap kali ada artikel baru. Ada dua tema - gelap dan terang.

Download Windows Central

5. Foursquare




Aplikasi Foursquare adalah salah satu aplikasi Windows 10 terbaik yang akan membantu Anda menemukan tempat terbaik untuk makan hang out. Ini adalah aplikasi hebat dan hasil pencarian sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di seluruh dunia dan menemukan beberapa tempat makan terbaik. Setiap pencarian yang Anda buat didasarkan pada penilaian masa lalu Anda, selera Anda yang disesuaikan dan pakar yang Anda percaya. Anda dapat mencari kafe, restoran, dll. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengikuti influencer yang rasanya sesuai dengan selera Anda. Anda bahkan tidak memerlukan akun untuk menggunakan aplikasi ini namun Anda dapat menyukai atau tidak menyukai tempat yang Anda kunjungi. Aplikasi ini terintegrasi dengan Bing Maps sehingga menemukan restoran yang ingin Anda kunjungi tidak sulit juga.

Download Foursquare

6. Fresh Paint




Jika Anda suka menggambar dan melukis maka kanvas virtual ini akan membantu Anda mengeksplorasi kemampuan batin Anda sebagai pelukis. Anda memiliki ratusan alat yang akan membantu Anda melukis. Anda dapat melakukan untuk membuat karya seni segar atau hanya memilih dari paket aktivitas untuk mulai melukis. Selain itu, Anda bisa mencampur dan mencocokkan warna untuk menciptakan warna baru dan unik. Sikat stroke dikendalikan dengan sensitivitas tekanan alami. Anda juga bisa menggunakan gambar dari salah satu klik Anda dan melukisnya. Tombol undo dan penghapus memungkinkan Anda menyingkirkan kesalahan Anda. Anda juga memiliki tombol kipas yang membantu mengeringkan cat kanvas Anda dengan mudah dan kemudian membaginya dengan teman dan keluarga Anda. Aplikasi ini juga bagus untuk anak-anak yang berbakat dalam melukis dan ingin belajar lebih banyak.

Unduh Fresh Paint

7. TeamViewer




TeamViewer benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi dan mereka mengenakan biaya $ 55 untuk penggunaan korporat. Ini adalah aplikasi yang bermanfaat dan memungkinkan Anda mengendalikan komputer Windows. Anda sekarang dapat menawarkan bantuan kepada keluarga dan teman Anda yang jauh dari Anda dengan dukungan terkait ponsel dan laptop mereka. Aplikasi terpasang pada perangkat dan sistem - yang menyediakan dukungan dan yang memungkinkan pihak lain mengakses komputer mereka. Anda juga dapat mengakses aplikasi desktop Anda dari komputer di komputer kantor atau laptop dan mentransfer file tanpa menyinkronkan aplikasi atau membagikannya melalui aplikasi. Ini sangat berguna dan merupakan salah satu aplikasi Windows 10 terbaik yang ada di perangkat Anda.

Download TeamViewer

8. Polarr




Aplikasi ini dirancang untuk para profesional yang bekerja dengan gambar. Untuk $ 19,99 mereka mendapatkan banyak fitur. Entah itu pengeditan teks atau skin retouching app ini cukup segelintir dan bekerja baik untuk pemula maupun ahlinya. Penyesuaian pencahayaan dan warna yang ditawarkan oleh Polarr sangat mendesis. Ada lebih dari 200 filter yang dapat digunakan dan suntingan apa pun yang Anda buat sendiri dapat disimpan sebagai filter khusus dan diterapkan saat Anda selanjutnya ingin menggunakannya. Fitur dehaze adalah salah satu atraksi terbarunya. Anda bisa membersihkan kabut dan kabut dari gambar Anda dan membuatnya terlihat cerah dan indah. Versi gratis menawarkan beberapa fitur namun jika Anda ingin menggunakannya untuk tujuan profesional maka tidak ada yang seperti versi Pro untuk aplikasi ini.

Download Polarr

9. Looney Tunes Cartoons




Kita semua suka kartun bukan? Nah ini adalah salah satu aplikasi paling keren yang dimiliki. Ada lebih dari 300 kartun untuk dijelajahi dan ditonton. Jika Anda melakukan pembelian dalam aplikasi, Anda bisa menonton kartun tanpa iklan apa pun. Jika ada sesuatu yang penting yang telah muncul, Anda bisa menutup aplikasi dan saat kembali aplikasi akan tahu dari mana Anda tinggalkan dan muat ulang di tempat yang sama. Anda juga bisa memasang kartun favorit Anda di layar Start dan menontonnya kapan pun Anda mau. Looney Tunes juga bisa dinikmati bersama anak-anak Anda.

Download Kartun Looney Tunes

10. Video To MP3 Converter Extractor




Berikutnya dalam daftar aplikasi Windows 10 terbaik yang ada adalah Video to MP3 Converter. Ini adalah aplikasi yang menakjubkan untuk dimiliki pada perangkat Windows Anda. Ini adalah ekstraksi audio juga yang memungkinkan Anda mengubahnya menjadi format mp3 dari video mana pun dalam hitungan detik. Anda dapat menggunakan semua jenis file video dan mengekstrak file audio. Antarmuka user-friendly dan Anda juga bisa memangkas video dan mengekstrak bagian audio yang dibutuhkan darinya. Ini benar-benar gratis.

Download Video ke MP3 Converter Extractor

11. PDF Conversion Suite




Selain mengkonversi file PDF Anda ke dokumen Microsoft Word, dokumen itu juga menciptakan PDF atau multipage TIFF dari berbagai format dokumen. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih tindakan dan dokumen yang perlu dikonversi iklan lalu memulai proses konversi. Ada daftar panjang file yang didukungnya.

Download PDF Konversi Suite

12. Daily Bing Wallpaper




Kami ingin melihat gambar baru dan berbeda di layar layar Home and Lock kami. Jika Anda menyukai perubahan dan ingin mengalami sesuatu yang baru dan segar setiap hari maka aplikasi ini sangat cocok untuk perangkat Windows Anda. Gambar Bing hari ini menjadi gambar layar Rumah atau Kunci Anda. Anda juga dapat mengatur untuk menyimpan gambar secara otomatis dan jika Anda menyukai sesuatu, Anda dapat mengaturnya sebagai latar belakang perangkat secara manual.

Download Wallpaper Bing Harian

13. Emoji’s For SMS & Social Messaging Apps




Pesan bisa lebih menyenangkan bila Anda memiliki begitu banyak stiker imut dan lucu dan emoji untuk dibagikan dengan teman dan orang terkasih. Ada lebih dari 3000 emmanis ekspresif dan emosional, stiker dan emoticon bersama dengan stiker HD. Stiker dan emojis ini bekerja dengan texting telepon Windows, Messages, GroupMe, Kik Messenger, Facebook Messenger, WhatsApp, KakaoTalk, Telegram, Instagram, WeChat, Line, Tumblr, Mail, Twitter dan lainnya. Ada stiker selebriti, transformer, Sponge Bob, Mobil Disney, Era Es, Aladdin, Donald Duck dan lebih banyak karakter. Berkomunikasi dengan teman Anda sekarang akan sangat menyenangkan dengan aplikasi ini. Ini pasti adalah salah satu aplikasi Windows 10 yang paling keren dan terbaik untuk dimiliki di perangkat Anda.

Download Emoji untuk Aplikasi Pesan SMS & Sosial

14. GIF Maker




Anda dapat membuat GIF dengan aplikasi ini. Hanya perlu gambar dan video pilihan Anda dan mengkonversikannya ke GIF's. Anda bisa merekam video atau menggunakan video yang ada dan memangkasnya untuk membuat GIF. Setelah Anda membuat GIF Anda dapat menyimpan album dan kemudian membagikannya dengan teman dan keluarga Anda di media sosial.

Download GIF Maker

15. Movie Maker For YouTube And Instagram




Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda membuat video dan gambar yang menakjubkan yang dapat Anda bagikan di Instagram dan YouTube. Aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang suka berbagi kehidupan dan bekerja di situs-situs sosial. Ada alat yang berguna seperti filter yang bisa diaplikasikan pada video. Anda dapat menggabungkan video atau memangkasnya, mengekstrak audio dari video atau menambahkan stiker lucu ke gambar. Ada banyak lapisan dan efek yang menarik. Anda juga memiliki transisi video dan menambahkan hingga 10 item untuk menciptakan efek transisi.

Download Movie Maker untuk YouTube dan Instagram

16. AppRaisin




Ribuan pengguna jatuh cinta dengan aplikasi ini saat Anda memutuskan apa yang harus naik dan apa yang tidak. Anda bisa menemukan aplikasi dan permainan baru dan juga mendapat kesempatan untuk memengaruhi produk favorit Anda. Anda akan menjadi bagian dari komunitas besar tempat pengguna menentukan game dan aplikasi mana yang patut diperhatikan.

Download AppRaisin

Download beberapa aplikasi Windows 10 terbaik dan jadikan perangkat Anda lebih menyenangkan untuk digunakan.
Post a Comment

Post a Comment