Fitur Terbaik Samsung Galaxy S9 yang Wajib Anda Tau

Samsung Galaxy S9 adalah ponsel yang menjanjikan dengan semua fitur top-notch yang dimiliki pengguna dalam satu perangkat komunikasi dan multimedia. Muncul dengan tampilan luar biasa menunjukkan warna yang menenangkan, kualitas kamera yang fantastis dapat mengambil gambar sempurna dari benda yang bergerak cepat bersamaan dengan fasilitas penyimpanan masif untuk menyimpan semua kenangan.

Fitur Terbaik Samsung Galaxy S9 yang Wajib Anda Tau

Berikut adalah beberapa fitur terbaik Samsung Galaxy S9.

Daftar Fitur Terbaik Terbaik Dari Samsung Galaxy S9

Warna Body Tersedia:


  • Tengah malam hitam
  • Ungu ungu
  • Biru karang

Semua Samsung Galaxy S9 terbaru akan segera tersedia dalam tiga warna memikat yang berbeda, warna gelap dan matt, 'midnight black', 'coral blue' dan 'ungu ungu' untuk yang lembut. Ketiga warna yang benar-benar menakjubkan ini menarik dengan sentuhan yang menenangkan dan lembut. T

Dimensi Dan Berat:


  • 163 gram
  • 7 x 68,7 x 8,5 mm

Dimensi dan disainnya dipikirkan dan dibuat dengan cara yang membuat Samsung Galaxy S9 baru terlihat halus namun luar biasa. Dimensi memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Bobotnya bisa dibandingkan dengan berat buah biasa, yang sekali lagi membawa ide itu kembali ke kuadrat - kenyamanan pengguna dan keramahan pengguna. Fitur terbaik Samsung Galaxy S9 adalah desainnya yang ramping dan glamor yang merupakan pesta total bagi mata seseorang yang pada akhirnya menarik dan menimbulkan godaan untuk memilikinya.

Penyimpanan internal:


  • 64 GB - Tersedia dalam ketiga warna
  • 256 GB - Hanya tersedia di 'Midnight Black'

Samsung Galaxy S9 memiliki penyimpanan internal yang besar yaitu 256 GB. Meski fitur ini hanya tersedia dalam model dan warna 'midnight black', pengguna bisa menyimpan lebih dari delapan puluh ribu gambar, lebih dari tiga puluh lima ribu trek musik dan ratusan aplikasi dan juga sebagai tambahan kartu SD lainnya. Model 64 GB juga berdiri tidak kalah dengan kemampuan menyimpan lebih dari sepuluh ribu track dan dua puluh dua ribu gambar.

Kamera:


  • Kamera belakang: 12 megapixels
  • Kamera depan: 8 megapixels

Kamera dan kualitas gambar beserta fitur lainnya membuat Samsung S9 lebih spesial dari sebelumnya. Fitur utama Samsung Galaxy S9 adalah dual capture super speed yang ada di kamera belakang. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menangkap momen objek yang bergerak cepat. Ini autofocuses dan membantu Anda mendapatkan foto sempurna dari objek yang Anda inginkan. The F1.5 dan F2.4 optical image stabilization atau OIS memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan video yang halus.

Tampilan:

Samsung Galaxy S9 yang baru hadir dengan layar 5,8 inci yang berkelas sehingga mudah nyaman digunakan. Ini memiliki fitur atas layar infinity yang menakjubkan dan memukau, yang menutupi setiap bagian layar tanpa batas. Muncul dengan resolusi yang luar biasa dari definisi tinggi Quad plus, lima kali lebih besar daripada resolusi dasar normal lainnya. Fitur utama Samsung Galaxy S9 di bidang display adalah layar AMOLED atau Super AMOLED khusus. Ini memancarkan latar belakang semikonduktor otomatis di belakang layar.

Sensor:

Samsung Galaxy S9 hadir dengan berbagai sensor. Ia memiliki sensor tekanan, yang bisa beroperasi di hadapan pemiliknya. Sensor cahaya, otomatis beroperasi sesuai dengan kecerahan sekitarnya. Sensor jarak, mendeteksi adanya benda yang berbeda yang ada disekitar telepon. Fitur utama Samsung Galaxy S9 mencakup semua sensor ini selain sensor dasar Hall, Accelerometer, dan Barometer. Sensor HR atau sensor Resolusi Tinggi memberi pengguna peningkatan otomatis dan penurunan resolusi layar.

Baterai:

Muncul dengan baterai luar biasa 3000 mAh. Ini memegang kapasitas untuk memasok biaya ke telepon selama sepuluh jam yang panjang dengan penggunaan telepon yang luar biasa. Jika digunakan dengan benar, bisa terus selama enam belas jam peregangan. Hal ini dianggap sebagai bank tenaga mini karena hanya membutuhkan waktu hingga dua sampai tiga jam untuk mengisi sendiri sepenuhnya dan kemudian menyediakan baterai dengan baterai selama sepuluh sampai enam belas jam berikutnya.

Penyimpanan:

Dengan penyimpanan besar 256 GB bersamaan dengan sistem penyimpanan tambahan hingga 1 GB bersamaan dengan RAM super cepat yang menjadi impian terwujud. Anda menyimpan lebih dari delapan puluh ribu gambar, tiga puluh ribu lagu, lebih dari ratusan aplikasi dan banyak hal lainnya.

Keamanan:


  • Pemindai irisan
  • Pemindai sidik jari
  • Deteksi wajah
  • Deteksi bagian tubuh lainnya

Fitur utama Samsung Galaxy S9 adalah pemindai iris. Setelah banyak penipuan dengan pemindai sidik jari, penegakan baru datang adalah pemindai iris, yang lebih bisa dipercaya daripada pemindai sidik jari.

Prosesor:

Prosesor inti nikel 10 nm memberikan kelancaran fungsi tanpa menggantung perangkat. Meningkatkan konektivitas dan berfungsinya aplikasi yang berbeda. Ini adalah unit pengolahan yang sempurna untuk memastikannya.

Konektivitas:

Samsung Galaxy S9 bekerja dengan kabel USB Type C. Ini memberikan koneksi Bluetooth pada jarak dua kali lebih banyak daripada perangkat lainnya.