ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Rumor, Tanggal Rilis, Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy S9

Dengan hanya tersisa sekitar satu minggu sampai peluncurannya, Samsung Galaxy S9 sudah menjadi berita utama. Smartphone tersebut akan diluncurkan dalam sebuah acara live di Barcelona pada tanggal 25 Februari 2018, di Mobile World Congress.

Rumor, Tanggal Rilis, Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy S9
Rumor, Tanggal Rilis, Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy S9

Menjadi peluncuran besar pertama tahun 2018, dengungannya adalah bahwa Samsung telah menambahkan beberapa fitur menakjubkan. Kami pasti menantikan beberapa fitur hi-tech dan kemajuan keren di telepon. Iklan YouTube yang dirilis oleh Samsung menunjukkan bahwa perusahaan telah berfokus untuk meningkatkan kamera Samsung Galaxy S9 dan mungkin mencakup fitur seperti gerakan lambat yang disempurnakan, fokus cepat super, emojis animasi dan tangkapan rendah cahaya.

Peluncuran Resmi Samsung Galaxy S9

Samsung telah mengkonfirmasi peluncuran resmi flagship terbaru mereka. Mobile World Congress akan diadakan di Barcelona antara tanggal 25 Februari dan 1 Maret. 25 Februari adalah D-Day untuk penyingkapan eksklusif telepon. Undangan telah dikirim keluar dengan nomor 9 berwarna ungu bersama dengan "Kamera. Reimagined. "Ini jelas berarti bahwa tidak seperti Apple yang melewatkan iPhone 9 dan pergi untuk iPhone X, Samsung memutuskan untuk mengikuti urutan seri. Ini menegaskan bahwa kapal induk pasti akan menjadi S9.





Rumor, Tanggal Rilis, Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy S9
Rumor, Tanggal Rilis, Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy S9

Fitur Samsung Galaxy S9

S9 Memiliki Versi Animoji Sendiri

Sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa S9 mungkin memiliki fitur emoji 3D. Anda akan dapat memindai wajah Anda yang kemudian akan menciptakan karakter 3D yang akan menyalin semua ekspresi wajah dan gerakan Anda. Anda bisa mengirim emoji sebagai pesan biasa. Samsung tampaknya telah mengikuti jejak Apple.

Ini akan menampilkan prosesor Snapdragon 845

Samsung Galaxy S9 diharapkan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 845 Qualcomm. Diharapkan bisa menjalankan prosesor Exynos 9 Series 9810 di Asia. Snapdragon 845 luar biasa kuat dan akan digunakan pada ponsel kelas atas tahun 2018. Ini akan menawarkan fungsi pengambilan gambar dan video berkualitas tinggi. AI akan cepat kilat dan keamanannya tidak bisa ditembus. Performanya akan meniupkan pikiran dan Anda akan mendapatkan umur panjang bila sampai pada masa pakai baterai.

Singkatnya, Anda akan memotret gambar dan video yang hidup, asisten cerdas akan menganalisis gambarnya, mengunggahnya di media sosial seketika mereka berbaring di dalam dinding S9 Anda. Anda bisa bekerja dengan lancar, dan semuanya akan lebih cepat dengan masa pakai baterai yang lebih baik. Samsung menawarkan baterai 3.000 mAh untuk S9 mereka dan dengan chip Snapdragon 845, Anda bisa mendapatkan kehidupan sekitar 20 jam. Ini pendahulunya S8 dan S8 Plus keduanya telah lulus tes yang menunjukkan kekuatan baterai mereka - tahan 16 jam.


Telepon Mungkin Tersedia Dalam Warna Ungu

Telepon leaker Evan Blass mengungkapkan melalui salah satu tweetnya bahwa S9 mungkin tersedia dengan ungu ungu, biru karang, hitam tengah malam dan abu-abu titanium. Seiring dengan reputasinya Samsung telah dikenal untuk memproduksi ponsel dengan warna konvensional dan secara sporadis meramaikan hal dengan mengenalkan warna seperti burgundy atau coral blue.

Versi ID Wajah Samsung

S9 sekarang akan menampilkan apa yang mereka panggil Intelligent Scan. Meski ponsel Samsung sudah memiliki fitur facial unlock, tidak cukup aman untuk menggunakan Samsung Pay. Intelligent Scan adalah pemindai dua kali yang memindai wajah dan iris. Anda dapat membuka kunci ponsel dan log in ke situs web. Dikatakan untuk bekerja secara efektif di lingkungan terang dan rendah. Intelligent Scan sesuai kode Samsung mulai bekerja saat layar telepon dinyalakan. Ini sangat mirip dengan ID Wajah Apple, namun ada lapisan keamanan tambahan.

Dual Camera Di Belakang Tapi Satu Tunggal di Depan

Rumor, Tanggal Rilis, Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy S9
Rumor, Tanggal Rilis, Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy S9

Di salah satu gambar Samsung Galaxy S9 - yang diterbitkan oleh SamMobile, smartphone ini memiliki kamera belakang menghadap belakang yang masing-masing memiliki 12 MP dan satu lensa 8 MP tunggal. S9 mungkin menampilkan sensor Isocell yang menghaluskan benda yang bergerak cepat meski dalam kondisi redup karena kemampuan auto-focus cepat mereka. Anda bahkan bisa merekam video dalam gerak lambat dengan resolusi 1080 piksel pada 480 frame per detik dengan teknologi yang sama. Ini berarti Anda akan mendapatkan gambar yang halus dan tajam. Dengan chipset Snapdragon 845, mungkin ada fitur tambahan yang akan Anda dapatkan di kamera Anda termasuk kemampuan merekam dalam video UHD 4K.

DeX Pad Bukan DeX Dock

Samsung baru saja mendaftarkan diri untuk merek dagang yang dikenal sebagai DeX Pad dengan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa. SamMobile adalah orang pertama yang menemukan aplikasinya. Meskipun tidak ada banyak rincian yang tersedia, namanya menunjukkan apa yang mungkin terjadi pada S9. Salah satu laporan dari Galaxy Club mengungkapkan bahwa Samsung akan membuat pad DeX tersedia bagi orang-orang yang meluncurkan ponsel mereka. Pad ini diharapkan bisa berwarna hitam.

Ketika DeX dock dirilis tahun lalu Samsung keluar dengan DeX Station yang memungkinkan pengguna menjalankan smartphone mereka di layar lebar hanya dengan meletakkan ponsel di dermaga. Ini juga berfungsi sebagai charger nirkabel untuk mengisi daya ponsel Anda. Nama juga menunjukkan bahwa desain pad DeX akan rata dan sekarang karena Oreo ada di sekitar, Anda tidak akan lagi membutuhkan layanan dari mouse dan keyboard, bukan layar S9 yang akan berfungsi sebagai perangkat input. Harga dari DeX Pad belum terungkap.

Charger Nirkabel Akan Lebih Cepat

Salah satu penerbitan terbaru dari Samsung di situs mereka termasuk charger nirkabel dengan nomor model EP-N5100; ini tampaknya tidak sesuai dengan nomor model pengisi daya nirkabel Samsung yang ada. Namun, tidak diketahui apakah Samsung akan memanfaatkan layanan EP-N5100 untuk S9.

Jack Headphone Akan Hadir

Jack 3,5 mm sekarang menjadi pemandangan langka di smartphone modern. Apple menggunakan port di iPhone 7 dan 7 Plus. Moto Z dan Pixel 2 juga mengikuti tren yang sama. Samsung, di sisi lain, nampaknya menjaga port 3,5 mm. Karena ada port untuk jack kita juga mengasumsikan akan ada chip radio FM yang diaktifkan di ponsel S9. Jadi, Anda mungkin bisa mendengarkan lagu meski Anda tidak memiliki koneksi internet.

Samsung Galaxy S9 - Versi yang Dapat Dilipat?

Dalam laporan pendapatan terakhir mereka, Samsung mengungkapkan bahwa mereka sudah mengerjakan pengembangan display yang bisa dilipat. Mereka telah mengajukan hak paten untuk telepon yang dapat dilipat kembali pada tahun 2016. Pada tahun yang sama Bloomberg mengatakan bahwa Samsung akan segera merilis flagships dengan layar yang bisa ditekuk.

Harga dan Pre-Order

Anda mungkin harus membayar sekitar $ 140 lebih banyak daripada S8 untuk membeli S9 baru. Jadi, pada dasarnya Anda akan memiliki label harga $ 850 untuk Samsung Galaxy S9 baru. Salah satu eksekutif senior Samsung mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut akan menerima pesanan mulai 1 Maret dan penjualan resmi akan dimulai mulai 16 Maret. Ini dit tweet oleh produsen ponsel Evan Blass.

Ini tentang Galaxy S9, kembali untuk fitur yang tepat dan rincian lebih lanjut setelah peluncuran pada tanggal 25 Februari 2018.
Post a Comment

Post a Comment