5 Rahasia Kecantikan Perempuan Thailand yang harus Anda Ketahui

Wanita Thailand dikenal dengan kulit tanpa cela dan rambut panjang yang halus. Tapi, apa rahasia di balik rambut berkilau mereka dan kulit yang tampaknya awet muda? Tentu saja, gen mereka yang memainkan peran penting. Juga, gaya hidup sehat dan rahasia kecantikan tradisional (dan alami) bisa menjadi beberapa alasannya.

5 Rahasia Kecantikan Perempuan Thailand yang harus Anda Ketahui
5 Rahasia Kecantikan Perempuan Thailand yang harus Anda Ketahui
Namun, buah-buahan dan rempah-rempah tropis Thailand telah memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan kecantikan mereka selama berabad-abad. Di sini kami membagikan lima rahasia kecantikan Thailand yang menakjubkan yang akan memberi Anda kulit dan rambut yang sempurna.

1. Kunyit: Kunyit adalah salah satu bahan utama dalam rezim kecantikan Thailand. Ini digunakan sebagai pembersih wajah yang bagus. Tambahkan air ke bubuk kunyit dan aduk dengan baik untuk membuat pasta.



Sebarkan campuran ini ke seluruh wajah, dan gosokkan dengan baik selama sekitar 5 menit. Ini akan menambah cahaya pada kulit Anda dan akan memberi Anda tampilan segar sepanjang hari. Ini juga solusi yang layak untuk peradangan kulit dan masalah kulit lainnya.

2. Pepaya: Ini adalah bahan lain yang indah yang digunakan untuk mencerahkan kulit. Yang Anda butuhkan adalah 2 sendok makan pepaya matang; hancurkan dengan baik dengan bantuan sendok sampai menjadi pasta lunak.



Oleskan ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air dingin.

3. Asam Jawa: Asam memiliki sifat yang membantu dalam membuat kulit cerah. Ini terutama digunakan untuk scrubbing. Celupkan asam dalam air, biarkan merendam air. Hancurkan asam direndam dan oleskan pada wajah dan bagian tubuh Anda (opsional).



Anda juga bisa mencampur yogurt dengan asam untuk hasil yang lebih baik.

4. Kelapa: Minyak kelapa adalah bahan paling terkenal yang digunakan oleh wanita Thailand untuk meningkatkan kecantikan mereka. Anda juga bisa menambahkan minyak kelapa ke dalam makanan Anda.



Ambil gel kelapa atau minyak dan gosokkan di sekitar mata dan daerah kering lainnya dari tubuh sebelum pergi untuk mandi. Ini akan membantu menjaga kulit Anda terhidrasi sepanjang hari.

5. Jus Buah: Kita semua tahu bahwa minum jus sehat memainkan peran penting sekaligus mempertahankan kulit yang sehat.



Dengan menambahkan banyak jus buah yang sehat dan air untuk diet Anda, Anda menambahkan vitamin dan mineral penting dalam tubuh Anda, yang akan menambah kilau alami ke wajah Anda.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Pergi ke depan dan manfaatkan tips kecantikan Thailand ini!