Bagaimana Cara Menggunakan Bixby Vision pada Samsung Galaxy S9

Ponsel high-end terbaru dari Samsung kini dilengkapi dengan visi Bixby selain Asisten Google. Visi Bixby pada Samsung Galaxy S9 membuat smartphone Anda lebih pintar! Ia memahami rutinitas Anda dan bekerja dengan aplikasi Anda seperti yang Anda inginkan. Visi Bixby digunakan baik dengan berbicara, mengetik atau mengetuk, apa pun yang cocok untuk Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Bixby Vision pada Samsung Galaxy S9
Bagaimana Cara Menggunakan Bixby Vision pada Samsung Galaxy S9
Visi Bixby dibangun ke dalam kamera, galeri, internet, dan layar. Berdasarkan apa yang ditampilkan di jendela bidik, visi Bixby membantu Anda menemukan informasi yang relevan tentang apa yang ada di jendela bidik.

Setelah Anda mendapatkan salah satu smartphone terbaru, hal pertama yang ingin Anda ketahui adalah cara menggunakan Bixby Vision pada Samsung Galaxy S9 dan S9 +. Anda dapat mengaturnya secara manual dan menyesuaikannya sedemikian rupa sehingga hanya menampilkan informasi yang ingin Anda lihat dan lebih suka Anda ketahui.

Panduan Langkah Demi Langkah Untuk Mengatur Visi Bixby Pada Samsung Galaxy S9 Anda:

  1. Langkah pertama untuk mengatur visi Bixby pada Samsung Galaxy S9 adalah pergi ke layar Utama.
  2. Kemudian, Anda dapat menggesek dari kiri ke kanan, atau klik pada kunci Bixby yang tersedia di sisi kiri perangkat (tepat di bawah tombol volume).
  3. Setelah melakukan ini, layar mulai akan muncul. Ketuk ‘Mulai’ untuk memulai proses. Setujui semua syarat dan ketentuan setelah meninjaunya, lalu ketuk tombol 'Selesai'.
  4. Segera setelah itu, layar Bixby Tip akan muncul.
  5. Anda harus menggulir melalui kartu yang telah dihasilkan secara otomatis. Jika Anda tidak menyukai kartu tertentu, pilih ikon yang mencantumkan opsi, dan pilih salah satu dari dua opsi dari 'Sembunyikan untuk sekarang' atau Jangan tampilkan lagi sesuai pilihan Anda.
  6. Jika Anda ingin memindahkan kartu tertentu ke lokasi lain, Anda dapat mengeklik ikon '3 titik' di layar dan klik opsi 'Sematkan ke Atas' untuk kenyamanan Anda sendiri.
Sekarang setelah Anda belajar cara mengatur visi Bixby, sekarang saatnya mempelajari cara menggunakan visi Bixby di Samsung Galaxy S9 atau S9 +.

Bagaimana Cara Menggunakan Bixby Vision On Samsung Galaxy S9


  1. Setelah pengaturan selesai, kapan saja suatu produk dikenali dan dipindai, opsi pencarian yang tersedia akan muncul di layar. Setiap kali ada sesuatu yang Anda perlukan informasinya tetapi tidak tahu namanya atau fitur lain yang mendefinisikannya, cukup cabut Samsung Galaxy S9 atau S9 + Anda! Buka kamera dan arahkan ke objek atau lokasi.
  2. Pegang smartphone dalam posisi mantap dan stabil dan biarkan visi Bixby menganalisanya. Setelah visi Bixby melihat objek atau lokasi, opsi pencarian akan muncul.
  3. Ketuk ikon pencarian mana saja yang ingin Anda pilih. Hasil yang sederhana dan mudah dimengerti akan muncul setelah Anda mengetuk ikon pencarian tertentu.

Anda dapat menggunakan visi Bixby untuk mencari informasi saat Anda berbelanja untuk produk tertentu.

Hal-hal menakjubkan lainnya yang dapat Anda lakukan dengan visi Bixby di Galaxy S9 Anda sedang mencari tempat terdekat, mendeteksi dan menerjemahkan teks, mencari gambar serupa, membaca kode QR, dan mencari informasi anggur.