Cara Mengaktifkan Layar Penuh di Galaxy S9 Untuk Kamera Anda

Galaxy S9 dan S9 + memiliki kamera hebat yang dikemas dengan fitur-fitur luar biasa. Tetapi jika Anda sudah bosan mengambil dan melihat foto hanya pada bagian layar Anda, Samsung telah membuat pengaturan agar Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya Tampilan Infinity flagship mereka.

Cara Mengaktifkan Layar Penuh di Galaxy S9 Untuk Kamera Anda
Cara Mengaktifkan Layar Penuh di Galaxy S9 Untuk Kamera Anda
Untuk kinerja kamera yang optimal, S9 dan S9 + diatur untuk mengambil foto dengan rasio aspek 4: 3 untuk mendapatkan resolusi 12 MP penuh dari sensor gambar mereka. Jika Anda bersedia menabrak resolusi ke bawah hingga 7,9 atau 5,2 MP, Anda dapat mengatur ukuran gambar menjadi 18,5: 9 dan mengambil semua layar perangkat Anda untuk menangkap dan melihat gambar.

Ukuran gambar imersif untuk S9 dan S9 + bekerja untuk kamera belakang dan depan, dan dapat diatur dalam mode berikut: Makanan, Pro, Fokus Langsung, Otomatis, Swafoto, dan Fokus Swafoto. Yang terbaik dari semuanya, pengaturan ini mudah diakses, memungkinkan Anda mengganti ukuran gambar dengan cepat.

Untuk menjadi penuh imersif saat mengambil foto di S9 atau S9 + Anda, buka aplikasi Kamera dan pilih kamera mana yang ingin Anda gunakan. Dari sana, ketuk tombol persegi panjang tepat di sebelah roda pengaturan untuk mengubah ukuran gambar dari 4: 3 menjadi 18.5: 9 di kamera depan, kamera belakang, atau keduanya. Ketuk tombol persegi panjang setiap saat untuk beralih kembali ke default.



Sebagai alternatif, Anda juga dapat mengubah ukuran gambar dengan mengakses pengaturan di dalam kamera Anda dan memilih "Ukuran Gambar" di bagian belakang tab kamera depan. Begitu masuk "Ukuran Gambar", cukup ketuk "18,5: 9 (7,9 MP)" untuk kamera belakang, atau "18,5: 9 (5,2 MP)" untuk bagian depan. Keluar setelah selesai, dan Anda bebas mengambil foto dalam mode imersif.