Tips dan Trik Menggunakan Instagram Di Windows 10

Instagram adalah salah satu dari banyak aplikasi yang dapat ditemukan di toko aplikasi Windows. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan Instagram di Windows 10, teruslah membaca. Kami akan membagikan panduan singkat dan kami akan menjelaskan apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan.

Ketika aplikasi itu tersedia di toko aplikasi Windows, banyak orang berpikir bahwa mereka akhirnya akan dapat mengunggah foto mereka dari PC mereka. Namun sayangnya, ini tidak mungkin. Anda dapat menggunakan aplikasi pada perangkat apa pun yang memiliki Windows 10, tetapi apa yang dapat Anda lakukan tergantung pada jenis perangkat.

Tips dan Trik Menggunakan Instagram Di Windows 10
Tips dan Trik Menggunakan Instagram Di Windows 10
Dengan kata lain, hanya jika perangkat Windows 10 Anda memiliki layar sentuh Anda akan dapat mengunggah foto dan video. Jika itu bukan masalahnya, mengunggah bukan merupakan opsi.

Apakah layak mengunduh aplikasi ke komputer Anda? Mungkin. Itu menawarkan beberapa opsi lebih dari Instagram di web. Anda akan memiliki akses ke pesan langsung, bersama dengan tab Jelajahi dan Cerita. Namun, sama seperti versi web, mengunggah bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan.

Ketika Instagram memperkenalkan aplikasi, mereka menyebutkan hanya tablet, bukan PC.

“Sekarang, Instagram untuk tablet Windows 10 menyertakan semua fitur favorit Anda, termasuk Instagram Stories, Direct, dan Explore. Dan Anda akan dapat menangkap, mengedit, dan berbagi langsung dari perangkat tablet Windows 10 Anda. "

Mayoritas orang yang mengunduh aplikasi melakukannya dengan satu tujuan. Mereka pikir mereka akan dapat memposting foto dan video dari PC mereka. Tentu saja, mereka sangat kecewa ketika mereka tahu itu tidak mungkin. Lihat saja bagian komentar di Toko Web.

Jika opsi yang ditawarkan aplikasi untuk PC cukup untuk Anda, ikuti panduan kami di bawah ini.

Cara Menggunakan Instagram Pada Windows 10



Memasang aplikasi cukup sederhana. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, buka aplikasi Windows Store di perangkat Anda
  2. Selanjutnya, ketik Instagram di kotak pencarian dan tekan enter
  3. Ketika Instagram muncul di hasil, klik di atasnya
  4. Sekarang klik Dapatkan
  5. Biarkan proses pengunduhan selesai
  6. Setelah selesai, klik saja Launch
  7. Selanjutnya, masuk ke akun Anda, atau daftar jika Anda tidak memiliki akun.



Itu dia. Anda sekarang dapat menggunakan Instagram di Windows 10. Ketika Anda membuka aplikasi, Anda akan dapat menelusuri posting, mengakses berbagai tab seperti pesan langsung, Jelajahi dan Cerita.

Jika Anda memiliki tablet Windows 10, Anda akan dapat memposting foto dan video. Namun, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, tidak ada opsi seperti itu pada PC.



Mendapatkan aplikasi Instagram cukup mudah, jadi jika Anda merasa menarik, kunjungi toko aplikasi Windows, unduh dan instal.

Apakah Anda sudah menggunakan Instagram untuk Windows 10? Apakah kamu suka atau tidak? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini!