3 Manfaat Pepaya Untuk Kulit Kering, Berminyak Dan Normal

Kita semua ingin memiliki kulit yang jernih dan bersinar. Namun, dengan meningkatnya suhu dan polusi, cukup sulit untuk mencapai hal itu. Untuk memiliki kulit yang lembut, kenyal, dan bernutrisi, banyak orang yang akhirnya menghabiskan uang mereka dengan susah payah di klink kulit. Perawatan kecantikan di  klink kulit mungkin mendapatkan cahaya di wajah Anda; Namun, produk yang digunakan dimuat dengan berbagai bahan kimia.

3 Manfaat Pepaya Untuk Kulit Kering, Berminyak Dan Normal
3 Manfaat Pepaya Untuk Kulit Kering, Berminyak Dan Normal

Jika Anda ingin memiliki kulit bercahaya, tanpa gangguan kimia, maka saatnya bagi Anda untuk membawa pepaya untuk menyelamatkan Anda. Buah yang sederhana ini tidak hanya lezat, tetapi juga merupakan pembangkit berbagai vitamin dan mineral penting. Pepaya kaya akan potasium, yang memiliki kecenderungan untuk menghidrasi kulit kering dan kusam. Anda bisa menggunakan pepaya dalam bentuk paket wajah. Mereka mudah dibuat dan tidak akan menghabiskan banyak waktu dan usaha Anda. Baik itu kulit kering, berminyak atau normal, inilah daftar 5 paket wajah pepaya yang dapat melakukan keajaiban untuk itu. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka.

Pepaya Dan Madu Untuk Wajah

Kombinasi pepaya dan madu ini dapat melakukan keajaiban bagi orang yang memiliki kulit kering. Madu dapat menyehatkan kulit untuk sebagian besar, sedangkan, enzim hadir dalam papaya pulp unclog pori-pori dan dalam membersihkan kulit Anda. Untuk paket wajah ini, Anda akan membutuhkan 1/4 cangkir papaya matang, 1/2 sendok teh madu dan 1/2 sendok teh jus lemon. Campur semua bahan sampai konsistensi tebal tercapai. Setelah selesai, oleskan pada wajah Anda secara merata dan biarkan hingga kering selama 10 menit. Bilas dengan air dingin dan perhatikan hasilnya. Anda dapat mengulangi prosedur ini setiap hari alternatif.

Papaya dan Jeruk ManisUntuk Wajah

Jika Anda memiliki kulit berminyak, maka paket wajah ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini terutama disebabkan oleh kehadiran jeruk di dalamnya, karena jeruk adalah zat alami yang dapat mengurangi minyak pada kulit. Kombinasi dari dua bahan ini bisa menjaga bintik-bintik pigmentasi di teluk. Ambil mangkuk dan tambahkan ekstrak pepaya matang dan 3 sendok makan jus jeruk di dalamnya. Aduk rata dan gunakan di wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air.

Pepaya, Pisang Dan Mentimun Untuk Wajah

Jika Anda merindukan kulit yang bernutrisi dan bersinar, maka ini untuk Anda. Paket wajah ini terbuat dari pisang, mentimun dan pepaya, dan dapat memberi kulit Anda efek menyegarkan, menghidrasi dan menenangkan. Yang harus Anda lakukan adalah memadukan ketiga bahan ini bersama-sama untuk membentuk pasta kental. Setelah ini selesai, oleskan pada wajah dan leher Anda secara merata. Diamkan selama 10-12 menit dan bilas dengan air hangat. Tepuk kering dengan handuk bersih dan gunakan pelembap pada kulit Anda.