Cara Melihat Pemberitahuan Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Notifikasi adalah salah satu cara untuk membantu Anda mendapatkan pemberitahuan di ponsel Anda. Mungkin ada saatnya Anda ingin mengetahui pemberitahuan yang ada di Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda. Namun, meskipun ponsel Anda terbuka dan Anda dapat menerima teks, Anda tetap tidak dapat melihatnya. Ketahuilah bahwa mungkin untuk melihat pemberitahuan di ponsel Anda meskipun Anda tidak membuka kunci, dan hal yang hebat adalah Anda bebas memilih jenis pemberitahuan yang dapat Anda lihat di ponsel cerdas Anda.

Cara Melihat Pemberitahuan Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Melihat Pemberitahuan Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Bila status Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus memiliki fitur di mana Anda dapat melihat semua pemberitahuan yang Anda terima di ponsel cerdas Anda. Panduan ini akan menunjukkan cara melihat pemberitahuan di ponsel Anda. Ini akan memandu Anda melalui setiap langkah. Jadi tanpa basa-basi lagi, lanjutkan ke langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengakses Pemberitahuan di Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus


  1. Periksa kembali apakah Samsung Galaxy S9 Anda atau Galaxy S9 Plus sudah di-boot
  2. Untuk menjalankan pengaturan notifikasi ponsel cerdas Anda, sapukan jari Anda dengan gerakan ke bawah dari bagian paling atas layar
  3. Setelah itu, Anda akan melihat semua notifikasi yang tersedia di daftar yang akan muncul
  4. Terakhir, pilih aplikasi yang ingin Anda beri tahu, dan selesai!

Cukup mudah, kan? Sekarang, Anda dapat memilih aplikasi mana yang akan diberi tahu pada bilah status Anda. Setiap kali sesuatu terjadi pada aplikasi itu seperti jika Anda menerima email atau pembaruan secara otomatis, Anda akan melihatnya di bilah status dan Anda akan diberi tahu di layar bahkan tanpa membuka kunci ponsel cerdas Anda. Aplikasi yang tidak Anda pilih harus dihapus secara otomatis dari bilah notifikasi.


Kami berharap bahwa kami dapat membantu Anda dengan panduan yang kami berikan dalam artikel ini tentang cara mengakses bilah pemberitahuan ponsel andalan terbaru Samsung, Samsung Galaxy S9, dan Galaxy S9 Plus. Dengan itu, Anda akan melakukannya sekarang jika sesuatu yang penting telah terjadi pada ponsel Anda tanpa harus memasukkan kode sandi!