Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email pada Galaxy S9

Bahkan jika Anda memiliki ponsel cerdas paling kuat saat ini, Anda tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa itu masih dapat mengalami masalah. Ini bukan hal yang mengejutkan meskipun itu adalah Samsung Galaxy S9 atau S9 +. Tetapi Anda tidak perlu khawatir jika Anda menghadapi saat ketika masalah terjadi karena kami di sini untuk memberi Anda panduan tentang cara memperbaiki masalah di Galaxy S9 Anda.

Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email pada Galaxy S9
Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email pada Galaxy S9

"Sebelum Anda dapat Mengunduh Lampiran, Anda Harus Mengunduh Email" Kesalahan
Salah satu fitur yang paling banyak digunakan pada Samsung Galaxy S9 adalah aplikasi email tetapi pada titik tertentu, pengguna mengalami masalah tertentu dengannya. Jika Anda baru saja memeriksa kotak masuk setelah pemberitahuan datang dan mencoba mengunduhnya, tetapi lampiran di dalam email gagal, mungkin ada masalah dengan aplikasi.

Ini sangat mengganggu terutama jika Anda membutuhkan sesuatu langsung dari email itu dan pesan kesalahan terus muncul dan berkata, "Unduh email - Sebelum Anda dapat mengunduh lampiran, Anda harus mengunduh email".

Masalah ini dapat benar-benar mengkhawatirkan karena tidak banyak pengguna yang mengalami masalah ini. Namun pesan kesalahan semacam ini tidak sepadan dengan semua kekhawatiran Anda karena tidak serumit kelihatannya. Ini bukan jenis masalah ponsel cerdas yang seharusnya membuat Anda panik dan sebenarnya, itu bukan masalah serius.

Cara Memperbaiki Kesalahan Lampiran Email pada Galaxy S9

Pengunduhan yang dilakukan oleh Galaxy S9 atau S9 + hanya menyiratkan bergulir. Bagaimana? Anda hanya perlu menelusuri isi email, dari awal hingga bagian bawah. Dengan cara ini, semua konten akan dimuat secara otomatis selama Anda terhubung ke koneksi Wifi atau data seluler operator Anda.

Dan sekarang, itu semua yang perlu Anda lakukan jika Anda terus melihat pesan kesalahan yang mengatakan "Unduh email - Sebelum Anda dapat mengunduh lampiran, Anda harus mengunduh email". Anda hanya perlu menggulirkan semuanya di dalam pesan, lalu coba unduh lagi lampiran. Setelah ini, Samsung Galaxy S9 atau S9 + Anda seharusnya tidak lagi menampilkan kesalahan e-mail unduhan dan seharusnya memberi Anda semua akses saat ini untuk mengunduh lampiran apa pun tanpa repot.