Cara Menyesuaikan Sensitivitas Layar Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus adalah salah satu smartphone terbaik yang dapat Anda beli sekarang dengan kedua smartphone menampilkan Infinity Display dari Samsung. Sementara tampilan pada kedua smartphone menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa, banyak pengguna menghadapi banyak masalah layar sentuh dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Cara Menyesuaikan Sensitivitas Layar Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Menyesuaikan Sensitivitas Layar Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Beberapa pengguna mengeluh bahwa Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus terlalu sensitif terutama ketika mereka sedang terburu-buru dan mencoba melakukan sesuatu di telepon, dan layar akhirnya mengakses sesuatu yang berbeda dari yang Anda maksud. Layar yang terlalu sensitif ini memberikan banyak masalah kepada pengguna apakah mereka secara tidak sengaja menyentuh tombol atau mengakses menu atau meluncurkan aplikasi di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.


Sensitivitas Layar Galaxy S9 Anda


  1. Anda dapat mencoba hal-hal berikut untuk menyingkirkan semua tekanan ini:
  2. Perhatikan bagaimana Anda memegang Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dan di mana Anda menempatkan jari-jari Anda saat menggunakan telepon. Mungkin butuh beberapa saat, itu masalah kebiasaan, tetapi Anda akan menikmati manfaatnya.
  3. Memanfaatkan casing ponsel cerdas. Ini adalah sesuatu yang akan mengubah cara Anda memegang Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Ini bahkan akan menambah perlindungan ekstra ke tepi.
  4. Jika Anda sudah menggunakan sebuah kasus, cobalah untuk menyerah selama beberapa hari. Kasus ini bisa memiliki desain yang salah yang mengakibatkan seluruh masalah sensitivitas berlebihan ini.
  5. Menggunakan pelindung layar Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 yang asli sangat ideal. Ini menambahkan lapisan tambahan ke layar. Tutupi seluruh permukaan layar tanpa meninggalkan tepi yang terbuka dan membuatnya kurang sensitif terhadap sentuhan ringan.
  6. Anda juga harus memeriksa pembaruan perangkat lunak yang tersedia dan menjalankannya untuk melihat apakah ada perubahan dalam sensitivitas layar. Jika pabrikan melakukan beberapa perbaikan dalam bab ini atau jika ada sesuatu, Anda dapat menyesuaikan dengan versi TouchWiz terbaru.

Anda sekarang harus dapat meningkatkan pengalaman Anda dengan semua tips tentang layar Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang terlalu sensitif di bawah ikat pinggang Anda.