Cara Membuat Kata Sandi Terlihat Saat Mengetik Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Beberapa pemilik Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus mengalami masalah dalam memasukkan kata sandi mereka. Sebagian besar aplikasi dan akun pengguna seperti akun email, akun web, dan aplikasi lain mengharuskan Anda mengetikkan kata sandi Anda. Akan lebih baik untuk membuat kata sandi Anda terlihat saat Anda mengetik karakter sehingga Anda tidak melewatkan surat atau simbol dan harus memulainya lagi. Kabar baiknya adalah ada fitur unik yang disebut "Make passwords visible" di Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda. Ikuti langkah-langkah untuk MENGAKTIFKAN fitur ini.

Cara Membuat Kata Sandi Terlihat Saat Mengetik Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Membuat Kata Sandi Terlihat Saat Mengetik Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus


Cara Membuat Kata Sandi Terlihat Saat Mengetik


  1. Arahkan ke layar Utama
  2. Klik pada menu Aplikasi
  3. Ketuk Pengaturan
  4. Ketuk Keamanan
  5. Ketuk pada Pengaturan Keamanan Lainnya
  6. Aktifkan opsi Make Passwords Visible dari penggeser khusus
  7. Tinggalkan Menu dan kembali ke aplikasi atau situs web tempat Anda seharusnya mengetikkan kata sandi

Anda akan dapat melihat setiap karakter kata sandi segera saat Anda mengetik. Ini akan membantu Anda dengan cepat memasukkan karakter yang benar atau memperbaiki kesalahan yang Anda buat sebelumnya di keyboard Anda tetapi pastikan bahwa Anda tidak mengetik di depan umum atau tidak ada orang di dekat Anda untuk melihat apa yang Anda ketikkan.

Catatan Perhatian (A Note Of Caution)

Ini adalah fitur yang sangat bagus terutama ketika memasukkan kata sandi yang rumit. Juga, ketika mencoba masuk ke akun-akun itu yang mungkin mengunci Anda setelah beberapa kali gagal. Membuat kata sandi terlihat hanya akan berfungsi saat Anda mengetikkan kata sandi Anda. Namun, jika Anda ingin mengungkapkan kata sandi yang disimpan, fitur ini pasti tidak akan membantu Anda. Juga, ingatlah untuk memastikan privasi Anda ketika membuat kata sandi Anda terlihat saat mengetik. Sama seperti Anda dapat melihat kata sandi Anda ketika Anda memasukkannya, jadi bisa saja ada orang yang ingin tahu yang mungkin akan bersolek di layar Anda saat Anda melakukannya.