Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) pada Galaxy S9 dan S9 Plus

Ketika kita berada dalam situasi yang membutuhkan privasi, fitur getar di ponsel kita bisa sangat berguna. Satu hal yang diperhatikan oleh pengguna adalah getaran untuk notifikasi yang berbeda tidak berbeda. Perangkat kami akan bergetar setiap kali kami menerima panggilan, pemberitahuan, dan lansiran sehingga akan sangat bagus bagi kami untuk memiliki tingkat getaran yang berbeda agar kami dapat membedakan apa yang membuat perangkat waspada.

Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) pada Galaxy S9 dan S9 Plus
Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) pada Galaxy S9 dan S9 Plus


Sangat berguna untuk mengetahui bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Anda memiliki pengaturan tingkat getaran yang berbeda yang dapat Anda gunakan. Melalui fitur ini, Anda sekarang dapat menetapkan tingkat getaran spesifik untuk lansiran, pemberitahuan, panggilan, dan keyboard Anda. Untuk mengetahui langkah-langkah tentang cara meningkatkan tingkat getaran untuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, silakan lihat panduan di bawah ini.

Meningkatkan Getaran Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

  1. Aktifkan ponsel cerdas Anda
  2. Buka Pengaturan Anda
  3. Pilih opsi "Suara dan Pemberitahuan"
  4. Pilih "Getaran" dan kemudian pilih "Intensitas getaran"

Anda akan memiliki opsi berbeda untuk dipilih setelah Anda berada di layar “Intensitas getaran” pada ponsel cerdas Anda.

  1. Notifikasi
  2. Panggilan masuk
  3. Umpan balik getaran

Sekarang, Anda akan memiliki tingkat getaran yang berbeda untuk keyboard, panggilan, peringatan, dan pemberitahuan Anda yang akan membantu Anda membedakan satu peringatan dari yang lain tidak seperti sebelumnya.