Apa Yang Harus Dilakukan Jika Galaxy S9 Atau Galaxy S9 Plus Tidak Responsif (Solusi)

Anda sekarang memiliki smartphone unggulan impian Anda dan kemudian tiba-tiba menjadi tidak responsif, sungguh mimpi buruk! Sebagian besar waktu Anda bahkan tidak tahu apa penyebabnya dan Anda mulai takut kehilangan semua data karena mempertimbangkan untuk melakukan penyetelan ulang pabrik. Ini juga tidak membantu ketika Anda menyadari bahwa baterai dibangun ke dalam perangkat tidak seperti model Galaxy S yang lebih tua di mana Anda dapat mencabut baterai dan masalah Anda terpecahkan.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Galaxy S9 Atau Galaxy S9 Plus Tidak Responsif (Solusi)
Apa Yang Harus Dilakukan Jika Galaxy S9 Atau Galaxy S9 Plus Tidak Responsif (Solusi)

Anda bertanya-tanya apakah itu masalah aplikasi, kerusakan perangkat lunak, bug, atau cacat telepon. Untuk saat ini, yang dapat Anda lakukan hanyalah menyelesaikan perbaikan cepat dengan menekan tombol Daya dan tahan selama 10 detik. Tunggu perangkat Anda dihidupkan ulang karena ini umum untuk semua perangkat Android lainnya saat menggunakan perintah ini. Jika perangkat Anda tidak dimulai ulang, tidak perlu panik. Kami tunjukkan langkah-langkah di bawah ini tentang cara memperbaiki Galaxy S9 dan S9 Plus yang tidak responsif:

Reboot Device


  1. Untuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Anda hanya perlu menekan dan menahan tombol Power dan Volume down untuk smartphone Anda untuk reboot
  2. Anda hanya perlu menunggu sampai perangkat merespons perintah Anda, berikan setidaknya 7 hingga 10 detik
  3. Setelah sistem mengenali input Anda, diperlukan 7 detik lagi hingga perangkat Anda mati secara otomatis. Ini akan menjadi saat Anda dapat melepaskan dua tombol dan tinggal menunggu perangkat untuk dihidupkan kembali

Sederhana dan cepat! Dengan mengikuti rekomendasi kami di atas, Anda tidak perlu lebih dari 14 hingga 20 detik untuk mengambil Galaxy S9 dan S9 Plus dari kondisi beku dan kembali lagi. Kami juga dapat memperbaiki masalah tanpa kehilangan data dan file penting Anda. Tidak perlu mengembalikan ke setelan pabrik.