ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Full Text - Skripsi Administrasi Niaga "ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN"

Hai sahabat bospedia.com, Kesempatan kali ini admin bospedia akan berbagi Skripsi Administrasi Niaga, namun judul kali ini adalah "ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN". Pada artikel ini admin akan membagikan skripsi lengkap alias Full-text. Lengkap dengan COVER, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB I,BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V dan LAMPIRAN CODING. Semoga dengan Skripsi ini bisa membatu sobat sobat dalam mencari refrensi sumber. Semoga bermanfaat.

Full Text - Skripsi Administrasi Niaga "ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN"
Full Text - ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN"



ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
PENGGAJIAN KARYAWAN PT. INDONESIA  RAYA AUDIVISI


ABSTRAK


TUJUAN PENULISAN, ialah Menganalisa sistem informasi penggajian pada PT. INDONESIA RAYA AUDIVISI (INDRA) yang sedang berjalan dan merancang serta menerapkan sistem informasi penggajian secara terkomputerisasi sebagai solusi terhadap masalah yang dihadapi oleh perusahaan yang didasari pada analisis sistem informasi penggajian yang sedang berjalan.

METODOLOGI ANALISA menggunakan Metode Pengumpulan Data dan menganalisa secara teoritis sistem informasi penggajian secara umum dan yang sedang berjalan. Kemudian melakukan wawancara dengan pihak perusahaan yang bersangkutan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi serta untuk mengetahui proses bisnis pada sistem informasi penggajian yang sedang berjalan. Dengan Metode Analisa dan Perancangan dengan menggunakan pendekatan Mathiassen  yaitu Problem Domain Analysis, Application Domain Analysis, Component Design, Architecture Design.

HASIL YANG DICAPAI yaitu menerapkan sistem informasi penggajian yang terkomputerisasi pada PT. INDRA yang selama ini masih menggunakan cara tradisional/manual sehingga perusahaan seringkali mengalami kesalahan dan keterlambatan dalam memprosen gaji karyawannya. Dan menghasilkan suatu sistem informasi penggajian yang baru yang bisa bermanfaat sesuai harapan dan keinginan perusahaan.

SIMPULAN bahwa sistem informasi penggajian ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan memudahkan user dalam mengaplikasikannya.. 
Kata Kunci : Analisa dan Perancangan Sistem, Penggajian



BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
Keterlambatan sering terjadi dalam memproses gaji/upah karyawan akibat penumpukan  pemrosesan  pembayaran gaji/upah yang masih  dilakukan secara  tradisional/manual, karena  data  harus  dicatat  atau  diproses  berulang kali dalam upaya menyusun laporan gaji/upah karyawan. 

Akibat dari banyaknya kompetitor dalam era globalisasi ini mengharuskan perusahaan – perusahaan  untuk  mengatasi masalah penggajian kepada karyawannya untuk mencegah berkurangnya produktivitas perusahaan dengan menggunakan sistem informasi penggajian yang terkomputerisasi. Dan bagi perusahaan yang mempunyai  karyawan yang cukup besar, maka karyawan juga menjadi masalah yang harus dipecahkan.

PT. Indonesia Raya Audivisi (INDRA) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan/produksi, perekaman, dan penayangan film. Baik film fiksi atau non-fiksi dan film cerita ataupun non-cerita. Program – program tv yang pernah diproduksi oleh PT. INDRA mayoritas ditayangkan di stasiun tv Metro TV. Selain itu  ada juga yang ditayangkan di stasiun tv Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Surya Citra Televisi (SCTV), Trans TV, TV7, Jak TV, dan J-TV. Di tengah semaraknya kehidupan pers, kehadiran PT. INDRA diharapkan dapat memberikan makna bagi perjalanan menuju Indonesia baru dan meningkatkan kualitas media elektronik khususnya pada dunia pertelevisian


Untuk lebih lengkapnya bisa di unduh dibawah ini


Berikut Bagian Skrips yang bisa anda Unduh, dengan mengklik unduh yang diinginkan.

Skirpsi Administrasi Negara "ANALISIS KINERJA BIROKRASI PEMERINTAH" Full Text

1ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - COVERAktifUnduh
2ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - ABSTRAKAktifUnduh
3ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - DAFTAR PUSTAKAAktifUnduh
5ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IAktifUnduh
6ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IIAktifUnduh
7ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IIIAktifUnduh
8BANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IVAktifUnduh
9ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB VAktifUnduh
10ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - LAMPIRAN KODINGAktifUnduh
11ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - FULL-TEXTAktifUnduh

Mohon maaf bila adanya kekurangan dari tulisan ini. Semoga Skripsi Administrasi Negara "ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN" berguna bagi kita semuanya dan dapat mengerjakan Skripsi nantinya dengan tenang tanpa ada kendala sedikitpun. Silahkan berbagi kepada teman-teman anda dan infokan bahwa Skripsi tersebut sudah tersedia di bospedia. Jika ada pertanyaan dan atau link unduhnya ternyata error bisa langsung hubungi saya dibawah ini. Terima kasih.

Pencarian yang paling banyak dicari
  • skripsi administrasi negara doc
  • skripsi administrasi negara pdf
  • contoh skripsi administrasi negara gratis
  • judul skripsi administrasi negara 2017
  • judul skripsi administrasi negara kuantitatif
  • judul skripsi administrasi negara 2015
  • judul skripsi administrasi negara 2011
  • judul skripsi administrasi negara metode kualitatif

Post a Comment

Post a Comment