ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

7 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok digunakan untuk Pemula

7 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok digunakan untuk Pemula - Halo sobat, kali ini kami ingin membangikan informasi mengenai aplikasi yang cukup baik digunakan untuk vlogger pemula, yang ingin memulai karirnya di sosial media, instagram, atau bahkan youtube. Nah, melihat keadaan saat ini, begitu banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi terkenal dengan memanfaatkan internet. Yah, bahkan artis-artis juga sudah muali berlomba-lomba untuk mendapatkan peringkat 1 di youtube, atau mencoba membuat subscribe mereka menjadi semakin banyak. Vlog menjadi perantara mereka untuk mendapatkan itu.

7 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok digunakan untuk Pemula
7 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok digunakan untuk Pemula
Saat ini, perkembangan ponsel juga sudah sangat mendukung untuk melakukan editing video untuk dimasukkan di internet. Kita tahu bahwa sudah banyak ponsel lama, atau baru yang mendukung untuk hal tersebut. Yah dalam masalah ini, saya rasa sobat juga sudah memiliki ponsel yang mendukung untuk melakukan vlogging dengan kualitas kamera yang Wow. Namun, permasalahannya adalah, saat ini begitu banyak aplikasi edit video yang tersedia di playstore. Bahkan, ada ratusan, dan beberapa diantaranya tentu saja sangat sulit untuk digunakan. Nah, untuk pemula ada beberapa aplikasi yang cocok digunakan dalam masalah mengedit video, atau video blog, Berikut 7 aplikasi edit video vlog yang cocok digunakan untuk pemula.

1. FilmoraGo

Tidak hanya di PC, filmora juga terkenal digunakan di android. Dengan versi mobilenya, filmoraGo berhasil memikat banyak volgger muda untuk menggunakan aplikasi ini. Terlebih lagi, anda bisa mendapatkan filmoraGo ini secara gratis pada playstore. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitu edit yang cukup lengkap yang bisa digunakan. Anda juga memungkinkan untuk membuat slide gambar dengan suara latar belakang, memotong video, menggabungkan video, bahkan anda juga bisa menambahkan efek-efek pada video yang anda buat. Yah, anda bisa mengeditnya sesuai dengan imajinasi sobat. Jika tetarik, langsung gas ke playstore kuy.

Download FilmoraGo

2. KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video android yang mimin suka. Selain memiliki tampilan yang mudah untuk digunakan, KineMaster juga memiliki fitur yang sangat lengkap. KineMaster memngkinkan anda untuk menimport berbagai jenis video, karena aplikasi ini mendukung timeline multitrack. Selain itu, fitu dari KineMaster juga sangat miirp dengan FIlmoraGo, terlebih lagi anda juga meningkatkan kualitas video anda pada aplikasi ini. Sayangnya aplikasi ini berbayar, dengan harga 5$/ bulan, atau sekitar Rp.70000, yah aplikasi ini sangat recommended bagi mereka yang usdah memiliki penghasilan.

Download KineMaster

3. Viva Video 

Bagi mereka yang mencari pengedit video android gratis, saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Viva video. Yaps. Aplikasi edit ini tersedia gria gratis di playstore. Pada aplikasi ini, anda bisa dengan mudah mengedit video seperti memotong, memberikan efek, teks, filters, memperlambat, atau mempercepat video, memberikan judul. Selain itu anda juga dapat dengan mudah mengimport video yang sudah anda buat. Cobalah untuk menjadi vlogger menggunakan aplikasi ini.

Download Viva Video

4. Adobe Premiere clip

Aplikasi adobe memang sudah sangat terkenal, bahkan dalam bidang editing pada PC, aplikasi ini benar-benar menjadi hal yang patut diperhitungkan untuk digunakan. Tidak diragukan lagi bahwa banyak profesional yang menggunakan aplikasi ini. Adobe premiere clip merupakan aplikasi yang biasa digunakan mengedit video hasil vlog, atau lainnya di android/smartphone kamu. Yah, aplikasi ini memungkinkan anda dengan mudah mengedit video menjadi lebih berkualitas dengan mudah dan cepat. Berbagai tools telah dimasukkan pada aplikasi ini, seperti efek, dan lainnua yang bisa dengan mudah anda gunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk membuat video berdasarkan foto anda. Banyak manfaat yang bisa anda pelajari dari aplikasi ini, selain itu aplikasi ini masih dibagikan gratis.

Download Adobe Premiere Clip

5. VideoShow

Dari berbagai macam aplikasi pengedit video di android, VideoShow masuk kedalam salah satu aplikasi yang direkomendasikan. Yah, selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga tersedia gratis untuk pengguna android. VideoShow memiliki banyak fitur, dan alat untuk membantu anda meningkatkan kualitas video yang anda buat. Sama seperti yang lainnya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur seperti penambahan, teks, efek, aksesoring, dan memotong video. Anda bisa membuat video anda menjadi lebih baik tergantung dari kualitas anda dalam mengedit video menggunakan aplikasi ini.

Download VideoShow

6. AndroVid

AndroVid merupakan salah satu aplikasi pengedit video di android yang cukup praktis digunakan, khususnya untuk pemula. Fitur yang diberikan cukup banyakpada aplikasi ini. Pada aplikasi ini, anda bisa mudah memotong, mentrim, atau bahkan menghapus bagian dari video yang tidak anda sukai. Fitur-fitur seperti penambah teks, efek, bingkai, dan lainnya juga tersedia pada aplikasi ini. Bahkan anda juga bisa memperlambat, dan mempercepat video yang anda miliki. Keunggulan aplikasi ini juga anda bisa memilih frams dari video yang tentu saja akan ditambpilkan terlebih dahulu setelah anda memasukkan video pada aplikasi ini.

Download AndroidVid

7. Magisto

Saya cukup yakin bahwa agan sekalian sudah sering mendengar aplikasi ini, atau bahkan pernah menggunakannya. Yaps, Magisto merupakan salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mengedit video blog anda agar terlihat lebih baik, dan lebih berkualitas. Magisto bisa anda dapatkan secara gratis di playstore. Pada aplikasi ini, anda dapat mengubah video anda dengan mudah. Pada aplikasi ini, ada 3 langkah yang perlu dilakukan, yaitu memilih video, atau foto, kemudian memilih soundtrack, kemudian memberikan judul. Yah, aplikasi ini mudah digunakan dan lebih simpel karena mengarahkan penggunya untuk mengedit dalam 3 tahap.

Download Magisto

Semua aplikasi yang kami rekomendasikan merupkan aplikasi pengedit video yang menurut kami terbaik di android. Banyak orang, dan bahkan youtuber juga menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video mereka dengan mudah dan cepat. Ingat, kualitas video, dan editannya itu tergantung dari imajinasi anda dalam mengedit video tersebut. Buatlah video vlog anda menjadi lebih baik dengan salah satu aplikasi yang kami sebutkan diatas. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


Pencarian yang paling banyak
  • aplikasi edit video vlog di laptop gratis
  • aplikasi edit video vlog di iphone
  • download aplikasi vlog
  • aplikasi edit video youtuber ria ricis
  • apk edit video vlog di android
  • aplikasi edit video tutorial make up
  • aplikasi edit video youtuber pc
  • aplikasi edit video gamers


Penulis : Pedialoka.com

Post a Comment

Post a Comment