ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG

Halo teman semuanya, Kali ini bospedia.com akan memberikan info menarik tentang Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG. Oh ya perlu kamu tahu nih, PUBG merupakan game mobile kepanjangan dari Player Unknown BattleGround. Game PUBG merupakan game yang bergenre Battle Royale. Jika kamu pernah bermain CS (Counter Strike) atau COD (Call Of Duty) ya mirip seperti itulah game PUBG.

Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Tahukah kamu kalaua saat ini game PUBG versi mobile nya merupakan salah satu game yang paling banyak di download di playstore dan banyak dimainkan di Handphone.

Oke, back to topic.

Pada artikel ini bospedia akan menjelaskan informasi Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG. Mungkin masih banyak player yang belum tahu tentang BP dan bagaimana sih sistemnya / cara mendapatkan BP PUBG ?

Mari kita simak fungsi dan cara mendapatkan Battle Points (BP) pada game PUBG Mobile.

Source : lite.pubg.com

Apakah yang dimaksud BP (Battle Points) ?
BP merupakan currency yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran dalam game PUBG. BP didaptakan setelah player menyelesaikan pertandingan, misi dan target lainnya.

Baca Juga : Senjata terkuat di PUBG

Fungsi Battle Points / BP di PUBG Mobile


Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Source : steam community

1. BP dapat digunakan sebagai points tukar untuk mengubah penampilan karakter favoritmu (profil)
Untuk mengubah / mengedit appearance dari profil karakter kamu, bisa di akses di "Reset Appearance". Oh ya untuk mengubah bentuk dan style yang diinginkan, setiap style memiliki harga BP yang berbeda-beda.


2. Dengan BP kamu bisa mendapatakan soldier crate
Pemain PUBG dapat menggunakan BP untuk mendapatkan "soldier crate". Item yang di dapat dari crate ini bersifat random.  Sehingga faktor keberuntungan (LUCK) juga sangat berpengaruh gan. Harga untuk menggunakan crate ini meningkat semakin mahal setiap kali kamu membuka crate dan akan di reset setiap minggu.


3. BP juga bisa digunakan untuk merubah gender kamu di game
Sama seperti merubah penampilan karakter profile. Kamu juga bisa merubah ke gender yang diinginkan.


Cara mendapatkan BP di game PUBG


Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Source : gamewith

1. Menyelesaikan misi dan pertandingan
Memang setiap kamu menyelesaikan misi akan mendapat sejumlah BP. Apalagi jika kamu mendapat winner winner chicken dinner dan bisa membunuh banyak musuh, akan meningkatkan pendapatan BP kamu.

2. Bonus dari login ke game setiap hari
Ya, setiap kamu login ke dalam game kamu akan mendapatkan sejumlah BP. Meskipun kecil tetapi akan sangat berguna bagi kedepannya. Bonus login ini akan direset setiap hari jam 12 malam.

3. Mendapat BP dari teman
Kamu bisa mendapat BP sebagai hadiah sebanyak 50 BP dari temanmu. Kamu pun bisa memberikan hadiah BP balik ke temanmu dalam game. Hal ini bisa kamu lakukan tiap hari tetapi dibatasi hanya beberapa kali saja.

4. Event Reward
Terkadang ada even yang memberikan pemain BP 150 - 300 setiap kamu mendapat Chicken Dinner.

5. Melalui Misi
Ya, selain dari bonus harian dan challenge, kamu bisa mendapatkan BP dari menyelesaikan Misi di game.

6. Connect Social Media
Kamu bisa mendapatkan BP PUBG dengan menghubungkan game dengan akun sosial media yang support di game PUBG seperti Facebook, Twitter. Selain itu juga bisa dengan menghubungkan ke Google Play dan Game Center. Kamu akan mendapatkan BP dengan jumlah lumayan sekitar 2000.

Baik itulah informasi artikel tentang Fungsi BP di game pubg Mobile. Semoga artikel ini dapat menjadi panduan kamu dalam game PUBG Mobile. Silahkan share artikel ini agar lebih bermanfaat. Terima kasih semoga chicken dinner!!!

Post a Comment

Post a Comment