6 Aplikasi Hotspot Terbaik untuk Laptop dan PC 2020

Bospedia.com - Di zaman modern seperti ini, banyak orang yang sangat bergantung pada Internet. Hampir semua orang perlu Internet untuk sehari-hari, baik untuk bekerja, belajar, dan bahkan kebutuhan rumah tangga.

Berbicara tentang internet, sebagian besar akan telah menyadari nama WiFi, kan? Dengan Wi-Fi memungkinkan Anda untuk tetap terhubung ke Internet, bahkan jika tidak ada kabel / nirkabel. Nah, masalahnya adalah tidak semua tempat memiliki jaringan WiFi.


Bagaimana jika Anda memiliki jaringan Wi-Fi berbasis pada laptop / PC? bisa akan? Tentu saja, Anda bisa, asalkan Anda memiliki salah satu dari 10 aplikasi terbaik dari titik akses berikutnya. aplikasi hotspot adalah apa yang akan membantu Anda membuat jalur akses pada PC / laptop. Penasaran? Simak ulasannya dari artikel ya ini.

6 Aplikasi Hotspot Terbaik 2020

1. Connectify

Dengan aplikasi terbaik yang disebut Connectify hotspot. Ini adalah sebuah aplikasi yang Anda dapat menginstal di PC / laptop dengan mudah. Tidak hanya itu, aplikasi yang sama ini juga memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga mudah bagi siapa saja untuk digunakan.


Fitur ini Connectify ini mampu menggunakan koneksi internet kabel atau modem dengan koneksi 3G dan 4G. Selain itu, Connectify memungkinkan Anda untuk menyesuaikan SSID hotspot. Cukup lengkap, ya?


Nah, yang Connectify Anda dapat menggunakan gratis dengan kondisi tertentu dan tidak dapat dieksekusi WiFi selama 30 menit. Jika Anda tidak ingin dibatasi dalam penggunaan Connectify Anda dapat men-download versi berbayar. info lebih lanjut?

2. Virtual Router



Ingin membuat jaringan WiFi tanpa menggunakan router? Kemudian Anda bisa membuat sendiri di PC dengan aplikasi Virtual Router adalah yang terbaik. Apakah Virtual Router, sebuah aplikasi open source memiliki antarmuka yang ramah. Tidak hanya itu, bahkan aplikasi ini tidak ada proses latar belakang sehingga menghemat memori PC.

3. MaryFi

Nah, aplikasi terbaik hotspot yang satu ini hadir dengan kapasitas yang bisa dibilang sangat ringan sehingga tidak akan memakan banyak ruang pada PC / laptop. Dalam Maryfi ini, menyediakan akses untuk membuat jaringan WiFi dengan mengandalkan pada PC / laptop.



Fitur lainnya adalah bahwa ada di Maryfi dapat digunakan sebagai repeater untuk memperkuat jaringan WiFi pada suatu titik tertentu. Bahkan, Maryfi ini memungkinkan Anda mengontrol setiap perangkat yang terhubung pada jaringan WiFi Anda. Ini akan membuat jaringan WiFi lebih aman.

4. Mhotspot

Pengguna PC operasi / laptop Windows 7, 8 dan 10 dapat menggunakan salah satu aplikasi terbaik dari Mhotspot ini di mana Anda dapat membuat sendiri jaringan Wi-Fi dan juga dapat menikmati berbagai fitur yang sangat baik.


Beberapa fitur mHotspot adalah freeware, pengaturan SSID tidak terbatas berbagi jaringan WiFi dengan konektivitas LAN, WiFi, 3G / 4G, dan juga tersedia WPA2 PSK. Satu, Anda dapat memperoleh informasi IP dan alamat MAC yang terhubung ke jaringan WiFi Anda. Sangat lengkap, benar?

5. Baidu WiFi Hotspot

Lalu ada koneksi Wi-Fi hotspot Baidu aplikasi yang siap untuk membuat jaringan Wi-Fi sendiri melalui laptop / PC. Dalam aplikasi ini, banyak fitur menguntungkan untuk semua orang.



Beberapa fitur terbaik seperti deteksi kehadiran WiFi adapter otomatis freeware, track meja dan blacklist. Dengan fungsi Black List, Anda dapat memilih perangkat dapat terhubung ke jaringan WiFi dan perangkat untuk blacklist. Kabar baik, Anda dapat menggunakan WiFi Hotspot Baidu pada operasi PC / laptop pada sistem Windows.

6. OSToto Hotspot

Dengan pemilihan aplikasi yang sangat baik Carisinyal hotspot, saat ini, kami sarankan OSToto Hotspot. Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat dikatakan ringan dan mudah untuk digunakan karena antarmuka yang sederhana dan tidak membuat sakit kepala.



Selain itu, OSToto Hotspot dapat melacak dan daftar hitam dari setiap perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda. Nah, file keamanan untuk PC / laptop terjamin karena OSToto Hotspot tidak memungkinkan berbagi file atau video menggunakan WiFi.

Jika kalian suka dengan artikel ini share ke teman - teman kalian supaya teman, kalian juga bisa mengetahui aplikasi yang bagus untuk hotspot laptop dan pc  ,, dan jangan lupa untuk berlangganan  website Bospedia.com ya agar kalian mendapatakan informasi artikel menarik lainya.