ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Hal Yang Sulit Dilupakan Saat Diriku Masih Kecil, Aku Bersyukur Lahir Di Tahun 90an -Bukan.Info

Masa kecil merupakan masa yang sulit di lupakan. Banyak hal yang terkenang dan sulit dilupakan. Makanan, permainan, film dan masih banyak sekali yang menjadi kenangan. Mungkin dari banyak hal ingin dikenang itu tak bisa lagi kita temui saat ini. Perubahan zaman sudah mengubah segalanya, yang dulu hanya sederhana sekarang menjadi luar biasa. Wahh, sesekali mengingat kan tidak apa kan, dari proses itu kita menjadi orang yang sehebat ini bukan. Proses belajar dan bermain tersebut membuat kita sekarang lebih dewasa.

Nah kali ini bukan.info akan memberikan sedikit repost tentang kenangan, buat kamu yang kira-kira lahir di tahun 90an.


Game Anak tahun 90an. Ini Saingannya Gamebot yang Tren Saat Itu


www.facebook.com

Siapa yang punya tamagochi ini? Kalau sekarang, lucu juga ngapain coba melihara hewan digital. Sampai berasa ngurus hewan beneran. Sampai-sampai kalau sakit nangis beneran.

Google Anak Zaman Dahulu ya RPUL sama RPAL

www.facebook.com

Sekarang anak-anak kalau tidak tahu akan mata pelajaran sekolah, cukup tanya mbah google langsung dapat informasinya. Dahulu tak ada fasilitas itu, jadi kalau bingung mau lomba tingkat kecamatan atau ujian andalan utama ya RPAL atau RPUL.

Kalau Hari Libur, Tontonan Ini Jadi Teman Utama

www.facebook.com


Kamu masih ingat kartun saat kita kecil ini ada doraemon, ultramen, conan dll. Cukup mengasikan bukan. Sampai lupa makan dan belajar deh kalau lihat kartun ini. 


Tidak Kalah dengan Kartun Di Atas Sinetron Ini Cukup Mengasikan

Add caption

Masih ingat dengan sinetron ini, saras 008 dan panji melenium, jin dan jun, dll. Wahh sinetron ini dulu sangat digemari anak-anak. Sampai memperagakan seperti tokoh dalam senetron. Baju-baju bergambar karakter pemain senetron ini sampai laris terbeli oleh anak-anak zaman itu.

Makanan Kecil Ini Tak Ada yang Mengantikan

www.facebook.com


Makanan ini mungkin sekarang sebagian masih ada, makanan ini akan menjadi makanan legendaris tahun 2000an. Harganya yang murah membuat anak dulu, suka membeli. Apalagi kalau udah tertulis ada hadiah di dalamnya pasti langsung beli.

Permainan Bergambar yang Membuat Kita Berasa Punya Rumah Mewah

www.facebook.com

Dulu suka tidak mainan boneka bongkar pasang ni. Sekarang udah jarang ditemui. Dahulu anak-anak berimajinasi dengan mainan ini,  nanti  orangnya dipakein gaun ke boneka. Kalau ceritanya mau ke pesta pakai baju pesta, kalau mau ke pasar bawa kranjang dan kekantor pakai baju kantor selalu di sesuaikan. Wahh seru banget.

Wahh sebenarenya masih banyak lagi hal-hal yang sudah lagi tidak ditemui sekarang. Semoga artikel ini bisa mebuat kamu sedikit meningat masa kesil mu yang bahagia.