ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Lagi-Lagi DEMO di depan UIN Sunan Kalijaga.



LAGI-LAGI DEMO!!!...
Menurut Wikipedia yang saya pantau, Unjuk rasa atau demonstrasi ("demo") adalah sebuah gerakan protes yang dilakukan sekumpulan orang di hadapan umum.
// 19-nov-14 Terjadi lagi Demo Di depan Uin Sunan Kalijaga. Waktu itu saya lagi enakan kuliah dan fokus terhadap materi yang diberikan dosen ( apa iyaa fokus!!!... ). Hujan pun di guyur dengan lebatnya. Bunyi Suara antara Demonstrasi dan hujan sama-sama kuatnya, sehingga tidak terdengar di dalam kelas, seiringan berjalannya waktu hujan pun Reda. akhirnya Suara Demo yang di lakukan beberapa organisasi mahasiswa di YK dan Pihak dari kepolisian itupun terdengar di dalam kelas. Kepanikan tersebut membuat kita untuk segera pulang karena ini perintah dari dosen. hehehe... HORE PULANG!!..
//"Pulang atau nonton Demo,pulang atau nonton Demo,pulang atau nonton Demooo", inilah yang ada dalam fikirkanku. akhirnya aku memutuskan untuk nonton Demo. Karena Peristiwa ini sangat langka di kampungku. hahahaha.
//Ketika Keluar dari fakultas Terdengar tembakan gas dari luar. Tembakan tersebut berkali-kali. akupun ingin menyaksikan untuk keluar melewati pintu belakang, ternyata dipintu belakang terdapat asap dari Tembakan gas tersebut sehingga membuat mataku perih dan mengeluarkan air mata. Dalam keadaan seperti ini akupun keluar melalui pintu depan.
//Sesampainya di Lapangan akupun langsung jepret, informasi yang saya dapatkan dari teman, ada 2 demonstran yang sudah dibawa kekantor polisi. salah satu dari petugas kepolisian masuk di dalam AMBULANS, mungkin terkena serangan dari organisasi mahasiswa tersebut. inilah beberapa photo yang sempet saya jepret menggunakan HP. hehehe.
Regard : Riolan





Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Post a Comment

Post a Comment