ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Beruntungnya Kita, Hloh Kenapa? Ini Dia 10 Inovasi Keren Yang Akan Mempermudahkanmu Berbagai Hal - Bukan.info

Inovasi adalah suatu penemuan baru yang berbeda dari yang sudah ada atau yang sudah dikenal sebelumnya.Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan maka biasanya muncul inovasi-inovasi baru. kenapa bisa begitu? iya, karena manusia mempunyai rasa ingin tahu akan sesuatu yang baru. Dalam sebuah perusahaan inovasi sangat penting karena tanpa inovasi terbaru maka produk nya akan tertinggal bahkan tidak laku terjual. Inovasi juga bisa mempermudakanmu melakukan kegiatan bahkan merubah gaya hidupmu.


Bukan.info akan mengulaskan sedikit inovasi yang ada untuk anda. So, jangan sampai lewatkan setiap ulasannya dari bukan.info yang membahas 10 inovasi keren yang akan mempermudahkanmu berbagai hal, versi bukan.info.

1. Tempat Penyiraman Tanaman Dari Botol Air Mineral Bekas

Image Source : hellostrippet.com

Selama ini botol bekas hanya sebuah sampah yang kurang bermanfaat. Atau baru di olah menjadi kerajinan tangan. Tetapi dengan sebuah inovasi botol air mineral bekas kegiatan menyirami tanaman kesayangan kamu menjadi lebih mengasyikan. Tentu tak kawatir lagi air tumpah kemana-mana. Cukup praktis dan mudah hanya dengan menambahkan penutup botol yang sudah di modifikasi sedemikan bisa menjadi inovasi yang keren bukan? jadi, tak ada alasan lagi tanamanmu layu. hhe

2. Tempat Membaca Buku Dari Besi Kecil

Image Source : hellostrippet.com

Saat sedang asyik membaca buku, entah novel atau buku-buku yang lainnya ketika kita akan mengambil sesuatu, mau tidak mau kita harus menutup sementara dengan jari atau sesuatu benda untuk menandai sampai dimana kita membacanya. Cukup merepotkan sekali yah? harus membuka buku, tutup buku, tapi ini ada inovasi yang menarik hanya dengan sebuah lempengan besi kecil yang di bentuk sedemikian bisa memudahkan kita membaca buku. Apalagi buku tidak akan terbalik karena tiupan angin. hemm, cukup kreatif yah.!

3. Aplikasi Smartphonemu Bisa Untuk Kunci Pintu

Image Source : hellostrippet.com

Woow!, hanya dengan sebuah aplikasi dari smartphone kamu bisa mengunci dan membuka pintu. hmm, inilah berkat inovasi teknologi yang mempermudah kita. Tentu dengan aplikasi ini kita tidak takut lagi ketinggalan kunci pintu kamar atau kehilangan. aplikasi yang perlu dicoba.

4. Bunyi Bel Bernada Gitar
 
Image Source : hellostrippet.com
Jika biasanya bel bernada standart seperti umumnya bel-bel yang di jual. Ini ada invosi menarik dari bunyi bel yang di ganti dengan nada gitar. Buat kamu yang hobi musik ini bisa menjadi inspirasi bel di rumah kamu.

5. Penutup Dari Stop Kontak
 
Image Source : hellostrippet.com
Ketika kita mempunyai anak kecil dirumah, Stop kontak yang terbuka bisa menjadi berbahaya. Karena anak kecil selalu ingin tahu benda-benda yang ada di sekitarnya. Untuk melindungi anak anda, inovasi penutup stop kontak ini adalah tepat. Karena bentuknya yang keren juga bisa menambah indah dekorasi rumah anda.

6. Garpu Elektrik
 
Image Source : hellostrippet.com
Buat kamu yang suka makan mie ini ada inovasi untuk kamu. Garpu elektrik dengan memakai batrai sebagai sumber energi untuk menggerakkan nya cukup praktis dan memudahkan kamu makan mie. Cara kerja Garpu elektrik adalah ujung dari garpu akan memutar dan mie akan tergulung hanya dengan menekan tombol saja. Kamu tak perlu lagi ribet untuk makan mie kesukaan kamu hlo.!

7. Flasdisk Dengan Kata Sandi
 
Image Source : hellostrippet.com
Flasdisk adalah alat penyimpanan data yang praktis dibawa karena ukurannya yang kecil. Dengan flasdisk berkata sandi maka data kamu akan aman dari hal-hal yang tidak kamu inginkan. Untuk membuat sandi harus yang mudah kamu ingat seperti tanggal lahir, tanggal moment bahagiamu, dll.

8. Penutup Es Krim Bersandi
 
Image Source : hellostrippet.com
Siapa sih yang gak suka es krim? pasti semua orang menyukainya. Tapi terkadang saat kita meninggalkan es krim di kulkas ada saja yang jahil memakannya. Nah, ini bisa kamu pakai untuk menjaga es krim kamu dari tangan-tangan jahil, hehe! ini bukan berarti kamu pelit yah!.

9. Tempat Kacang Sekaligus Untuk Membuang Kulitnya
 
Image Source : hellostrippet.com
Ngemil memang mengasyikan, apalagi saat menonton film kesukaan atau menonton sebuah pertandingan sepak bola. Karena asyik menonton membuang kulit kacang pun jadi sembarangan. Hasilnya kulit kacang berserakan dimana-mana. Nah, Tempat kacang inovatif ini bisa menjadi solusinya. Dengan bagian atas sebagai wadah dan bagian bawah untuk sampah kulit, kamu bisa menjaga kebersihan. Jadi, jangan buang kulit kacangmu sembarangan yah.!

10. Dompet Berbentuk Batu
 
Image Source : hellostrippet.com
Siapa yang akan mengira jika batu yang ini ternyata adalah sebuah dompet. Uangmu akan aman karena tidak ada yang menyangka jika itu adalah dompet. Atau bisa sebagai tempat menabung uangmu.

Demikian ulasan tentang Beruntungnya Kita, Hloh kenapa? Ini dia 10 inovasi keren yang akan mempermudahkanmu berbagai hal. Terima kasih atas kunjungan kamu. jangan lupa buka setiap hari bukan.info untuk update pengetahuanmu. Jika artikel ini menarik share keteman-temanmu juga itu sudah berbagi kebaikan.
Post a Comment

Post a Comment