Ditolak? Ini Dia, 8 Alasan Dia Nggak Mau Pacaran Sama Kamu - Bukan.info


Alasan seseorang pacaran banyak seperti ingin mengenal pasangan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, buat bersenang-senang, nggak kesepian, buat ojek ngratisan dan  alasan yang banyak menjadi daya tarik seorang pemuda berpacaran ialah agar ia bersemangat sekolah atau kuliah. Demi sang pacar rela berkorban buat apapun, bahkan rela nyawanya dipertaruhkan. Namun hal itu berlaku bagi orang yang sukses berpacaran. Tak jarang seseorang yang ingin pacaran, ditolak sama sang pujaan hatinya. Ditolak? Ini 8 Alasan Dia Nggak Mau Pacaran Sama Kamu :



1.    Melanggar Syariat, Adalah Sebuah Pantangan

1.    Melanggar Syariat, Adalah Sebuah Pantangan
Image Source https://www.flickr.com/

Menikahi belum sanggup, maksiat jalan terus kalo sekarang berani maksiat, sudah nikah lebih parah lagi. Kalau dia taat dia nggak pacaran, kalau pacaran dia berani maksiat,  kalau kamu cari calon suami baik lewat pacaran, jelas salah fatal (Ustadz Felix Siauw). Hemm,  kalau udah denger kata maksiat, wanita dan laki muslim yang nggak suka melanggar perintah Allah langsung dehh, kalau diajak pacaran pasti nggak mau.  Laki-laki dan perempuan seperti ini biasanya mencintai seseorang dalam diamnya. Kalau kamu tembak ditolak, bukan berarti dia nggak cinta sama kamu. Masih ada kemungkinan dia mencintai kamu dalam hatinya. Mungkin dia akan kasih kamu kesempatan saat  udah siap menikah. Jangan menyerah mendapatkan cintanya, kalau jodoh pasti bertemu. Nanti pacarannya waktu udah nikah aja.  Ia pantas kamu perjuangkan, karena ia tak kalah sama putri malu. Malu kalau pakai kerudung kok bergandengan, foto mesra-mesraan sama pacar.


2.    Membuang Waktu Mending Sekolah Dulu

2.    Membuang Waktu Mending Sekolah Dulu
Image Source www.provoke-online.com
Mau nggak menerima cinta ku biar ada yang nyemangatin? Semangat sihh, tapi semangatnya hanya mikirin kamu.  Biasanya buat orang yang serius sekolah nggak mau pacaran dulu. Kalau niatnya cuma pacaran buat nyemangatin. Bukannya orang tua, kakak adik juga iya ya. Semangat banget kalau udah bertemu sang kekasih. Apabila nggak ketemu nanti semangatnya patah. Konsentrasi pun pudar, materi pelajaran berubah tentang sang kekasih pujaan hati.


3.  Pacaran, Bikin Susah Move On

3.    Aduh Bikin Susah Move On
Image Source https://www.flickr.com/photos


Katanya wanita yang sering seperti ini, sulit rasanya melupakan cintanya yang gagal. Kalau udah patah hati, nggak mood mau ngapa-ngapain sampai cucian numpuk seminggu tidak dicuci, katanya sihh lapar tapi nggak mau makan. Sebenernya lebay, tapi banyak juga yang seperti ini. Sampai dibuatin lagu sama Ridho Roma, didengerin semalaman sampai nangis berdarah-darah. Biasanya kalau udah gini untuk membuka hati untuk orang lain sulit. Trauma katanya, kalau udah gini kamu tembak  mungkin langsung ditolak. 


4.    Aku Ingin Menjaga Hati dan Diri Ku , Buat Jodoh  Nanti

4.    Aku Ingin Menjaga Hati dan Diri Ku , Buat Jodoh  Nanti
Image Source https://myfitriblog.wordpress.com

Menjaga hati dan menjaga diri untuk jodoh ku kelak, biar nanti dapet jodoh yang dapat menjaga diri dunia akhirat. Sulit bagi seseorang yang mempunyai prinsip yang teguh nggak mau pacaran. Ia yakin bahwa menjaga diri dan memantaskan diri akan berbuah manis. Karena wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang baik, begitu pula sebaliknya. Ia akan lebih fokus untuk memperbaiki dirinya agar pantas bagi jodohnya kelak.


5. Aku Mau Fokus Sama Keluarga, Pacarannya Nanti yaa

5. Aku Mau Fokus Sama Keluarga, Pacarannya Nanti yaa
Image Source https://www.flickr.com

Biasanya ini berlaku bagi sang kakak pertama yang baik hati. Ia bertekad akan terus bekerja untuk menyekolahkan adik-adik sampai jenjang yang lebih tinggi. Ia rela kebahagiannya tak mau di bagi-bagi  sama sang pacar. Terkadang ia pun rela dilangkahi adiknya menikah terlebih dahulu. Baginya keluarga adalah yang terpenting. Bagi kamu yang ditolak cintanya, jangan berkecil hati. Mungkin belum waktunya. Seseorang ini pantas kamu perjuangin karena ia tipe orang yang mungkin setia.


6.    Maaf Cinta Mu Bertepuk Sebelah Tangan

6.    Maaf Cinta Mu Bertepuk Sebelah Tangan
Image Source https://www.flickr.com

Dia nggak mencintai kamu, udah ada pacar alias yang dikejar bukan kamu. Bukan hal yang biasa lagi. Sampai lagu D’ Bagindas mewakilinya  “.... cinta ku bertepuk sebelah tangan, namun ku balas dengan keindahan”.  Berani jatuh cinta berati berani menanggung segala resiko dan konsekuensinya yaa. Berati dia nggak mau tu pacaran sama kamu.  Kecewa sesaat tak masalah, tapi jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Pasti ada hikmah dibalik itu, mungkin kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari pada dia.

7.    Bikin Males, Ingin Kerja Dulu

7.    Bikin Males, Ingin Kerja Dulu
Image Source https://myfitriblog.wordpress.com

Selain bikin males sebenarnya nggak punya modal buat  pacaran.  Pacaran itu cuma pemborosan, minta inilah itulah. Berlaku bagi pacarnya matre. Dia nggak mau pacaran, hanya untuk menghambur-hamburkan uang. Mendingan buat nabung buat nanti berumah tangga. Nggak habis buat sang pacar, yang belum tentu berjodoh. Males juga kalau lagi usaha dan kerja di telpon-telpon. Sedang apa yang, yukk makan bareng aku, tp nanti yang bayarin kamu. Kalau udah bisa mengira kamu seperti itu, mungkin ini alasan dia nggak mau pacaran.


8. Orang Tua Nggak Bolehein, Takut Kualat

8.    Orang Tua Nggak Bolehein, Takut Kualat
Image Source www.provoke-online.com

Orang tua pasti punya niat baik melarang anaknya tidak boleh pacaran. Maraknya pergaulan bebas dikalangan remaja maupun dewasa sekalipun membuat oarang tua resah. Ia takut kalau anaknya pacaran suka lupa belajar, lupa makan karena suka teleponan, takut anaknya hamil duluan. Sekarang hal itu bukanlah hal yang tabu. Banyak kasus di sekitar kita yang miris melihat perilaku pacaran yang tidak sehat. Bagi anak yang bakti sama orang tua, nasehat-nasehat yang baik pasti akan dilaksanakan takut nanti kualat. Seperti halnya dilarang pacaran.


Buat kamu yang pernah ditolak. Jangan khawatir, kalau jodoh nggak bakalan kemana-mana. Mungkin alasan mereka, kita ambil hikmahnya. Semoga Ulasan : Ditolak? Ini 8 Alasan Dia Nggak Mau Pacaran Sama Kamu dapat Bermanfaat. Semoga cepet move on. Yukk lihat juga Kamu Sedang Jatuh Cinta, atau??.. Kenali 5 Tanda Orang SedangJatuh Cinta - bukan.info