Kamu Sedang Jatuh Cinta, atau??.. Kenali 5 Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta - bukan.info

Rasa Cinta itu adalah fitrah kita sebagai seorang manusia. Cinta adalah pemberian Allah dan merupakan sebuah karunia dari Nya. Allah menanamkan rasa cinta pada jiwa kita sebagai bentuk dari rasa cinta-Nya kepada kita, agar kita berfikir tentang-Nya.

Sebagai manusia biasa yang normal, wajar saja jika kita memiliki rasa cinta kepada lawan jenis, Ketika mulai beranjak remaja, kita mulai merasakan ada sesuatu yang aneh dalam hati kita, perasaan yang muncul begitu saja, entah kapan datangnya, dan mengapa ia ada, perasaan yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih berwarna, perasaan yang menenangkan sekaligus membingungkan, sebenarnya perasaan apakah ini? apa ini yang dinamakan cinta? Nah, bingung juga kan jawabnya, oleh karena itu, daripada bingung langsung aja deh kita simak postingan kali ini mengenai 5 tanda orang sedang jatuh cinta dan cari tau apakah kamu termasuk didalamnya. Cekidot.. :D

1. Awalnya si biasa aja, entah mulai kapan muncul Rasa


awalnya biasa, entah kapan muncul rasa
image source http://images.staticjw.com/
Datang tak diundang, pulang tak diantar. Mungkin itulah kalimat singkat yang bisa mewakili kehadiran rasa cinta. Cinta itu selalu datang tiba-tiba. *wahh.. misterius sekali ya si cinta ini? :D.. Senyum yang jarang terlihat, kini jadi bingkai wajah dan entah mengapa seluruh alam semesta seolah-olah membalas senyumnya. 
Cinta itu adalah fitrah dari Allah SWT. Sebagai seorang laki-laki dan wanita yang normal, wajar saja apabila cinta itu tumbuh diantara keduanya. 

2. Hidup Berubah Jadi Ceria Saat Ada Si Dia

Hidup berubah Jadi Ceria saat ada si Dia
image source http://pakarcinta.com/

Nah, ini nih yang paling sering dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta, hidupnya berubah ceria saat ada si dia disampingnya. Entah itu hanya sekedar bertemu sesaat, atau ketika sedang melakukan suatu kegiatan bersama, satu kelas, satu kantor, satu organisasi, dan lain sebagainya. Hari gelappun jadi terang,
Demi si dia, tak ada gunung yang terlalu tinggi untuk didaki, tak ada lautan yang terlalu luas untuk disebrangi, *waduh.. gimana tuh kalo gitu? emang bisa ya begitu?.. bagi orang yang sedang jatuh cinta, tidak ada yang tidak mungkin, tapi ingat ya sobat, kita harus dapat memanage hati kita, jangan sampai rasa cinta yang kita miliki itu menjadikan kita lupa tentang hakikat cinta sebenarnya dan mengalahkan rasa cinta kita kepada Allah.. :)


13. Dari Oportunitis Berubah jadi Puitis

Oportunitis jadi Puitis
image source http://pakarcinta.com/



Kata-kata yang satu ini, saya pinjam dari Ust. Felix Y. Siauw. Orang yang yang jatuh cinta, akan bersikap romantis, meski awalnya dia adalah seorang yang oportunitis. tak ada yang salah dengan perasaan cinta, karena cinta itu adalah fitrah manusia. Jika kamu mengalami hal ini, itu tandanya kamu sedang jatuh cinta. Tapi ingatlah kawan, apabila kamu jatuh cinta, harus tetap dalam bingkai ketakwaan ya, karena Islam memandang cinta itu agung dan suci, dan ada aturannya, aturannya tidak tanggung-tanggung, langsung datang dari Pencipta manusia, Allah Swt. :) 


4. Dari Pesimis, jadi romantis


Dari Pesimis, Jadi Romantis
image source http://katakatamutiara.bankernote.com/
Tadinya kamu adalah seseorang yang sangat pesimis, memandang kehidupan sebagai sesuatu hal yang sulit bahkan menyedihkan, akan tetapi, saat kamu merasakan jatuh cinta, kamu bisa menjadi seseorang yang sangat optimis. Kamu menemukan suatu semangat baru untuk menjalani hidup


5. Ketemu Malu, Gak Ketemu Rindu

Ketemu Malu, Nggak Ketemu Rindu
image source dtv889gxybukp.cloudfront.net
Nah ini nih, yang biasanya dialami oleh orang yang sedang jatuh cinta. kalau gak ketemu rindu, tapi kalau ketemu malu. Wah,, serbasalah juga si ya?, tapi begitulah hati manusia yang sedang jatuh cinta. Akan tetapi, tidak ada salahnya kok, kalau kita sekali-sekali merasakan rindu, karena rindu itu adalah sesuatu hal yang cukup menyenangkan untuk dirasakan kok. Bahkan, orang yang merindu, tetapi tetap menahan rasa rindunya itu, menyimpan semuanya rapat-rapat, dia bahkan bisa menemukan kekuatan baru dari rasa rindunya, kebahagiaan tersendiri dalam hatinya, orang-orang yang merindu dalam diam, adalah seseorang hebat yang akan menemukan kekuatan terbesar dalam rasa cinta yang bertajub rindu itu.

Nah, bagaimana, apakah dari kelima tanda diatas ada salah satunya yang sedang kamu alami saat ini? atau bahkan kelima-limanya? kalau jawabannya "iya", saya ucapkan selamat! karna itu berarti kamu sedang jatuh cinta, itu tandanya kamu adalah manusia normal.. hehee.. Tapi ingat ya kawan, jagalah rasa cinta kita agar tetap dalam bingkai ketaqwaan, simpanlah rasa cinta itu dalam hati, hingga saatnya nanti Allah akan memberikan jalan terbaiknya bagi kamu untuk bertemu dengan cinta yang sejati.