ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamu Ingin Sukses? Kenali Dulu 8 Hal yang Bisa Membuatmu Jauh dari Kesuksesan - Bukan.Info

Menjadi orang sukses adalah impian semua orang. Berbagai cara pasti akan dilakukan demi mendapatkan apa yang diinginkan. Namun, tak semua orang ingat bahwa setiap manusia berhak untuk sukses. Entah itu atas ketidaktahuan mereka atau karena enggan untuk menjadi sukses.

Kata sukses merupakan kata yang multitafsir. Tergantung dari sudut pandang mana seseorang itu memahami makna sukses itu sendiri. Siapapun bisa menjadi sukses asalkan ada kemauan. Kemauan yang tinggi dengan penuh optimis dan percaya diri. 

Jika kamu ingin jadi orang sukses, kenali dulu 8 hal yang bisa membuatmu jauh dari kesuksesan:


1. Bermalas-malasan

bermalas-malasan
image source irul-nasikin698.blogspot.com
Malas adalah penyakit pertama yang harus kita hindari. Tentu kalian sering merasakan hal yang sama bukan? Untuk itu, mulai sekarang jangan bermalas-malasan lagi ya, karena malas dapat menyebabkanmu jauh dari kesuksesan.


2. Tidak percaya diri

tidak percaya diri
image source terapiemosi.com
Percaya diri merupakan kepribadian yang harus kita tanamkan sejak dini. Jika kamu mempunyai sifat yang kurang PD. Mulai dari sekarang, jauhilah.


3. Mudah menyerah

kegagalan untuk orang yg mudah menyerah
image source kaskus.co.id
Nah, kamu pasti sudah tahu kan bahwa kegagalan hanya ada bagi orang yang mudah menyerah atau cepat sekali patah semangat. Maka dari itu, jika kamu ingin jadi orang yang sukses dan berhasil maka teruslah semangat berjuang untuk meraih kesuksesanmu.


4. Jauh dari Tuhan
 
jauh dari Tuhan
image source dedy-gompal.blogspot.com
Libatkanlah Tuhan dalam setiap aktifitasmu agar Tuhan juga selalu dekat denganmu dan juga mengabulkan segala keinginanmu!.
  

5. Pasif dalam Mencari Informasi

Pasif dalam Mencari Informasi
image source www.dwibcc.org
Melek informasi merupakan sesuatu yang penting. Kamu harus terus update informasi agar tidak ketinggalan dengan yang lainnya. Bukannya seseorang yang dapat menggenggam dunia itu orang yang menguasai informasi?


6. Kurang bergaul

kurang bergaul
image source gelombangotak.com
Bersosial itu juga perlu karena manusia merupakan makhluk sosial yang tak dapat hidup sendiri. Maka dari itu, kamu harus bisa bergaul dengan baik dan bisa memilih lingkungan mana yang paling pas buat kamu.

7. Terlalu banyak tidur

image source nasyidmadany.wordpress.com
Ketika kamu tidak punya kegiatan, pasti sering bermalas-malasan dan akhirnya waktu kamu terbuang sia-sia karena kebanyakan tidur. Hati-hati loh, tidur terlalu lama itu tidak baik untuk kesehatan. Selain itu, kebanyakan tidur hanya akan membuat pikiranmu semakin dangkal. Nggak mau kan?


8. Berpikiran Negatif

negatif thinking
image source kesehatan.kompasiana.com
Negatif thinking adalah sifat yang harus kamu buang jauh-jauh karena itu hanya akan merusak diri kamu sendiri. Apalagi jika sifat ini ditambah dengan pesimis. Wah, sudah pasti kamu akan lebih kesulitan untuk mencapai apa yang kamu impikan.

Demikianlah kedelapan hal yang bisa membuatmu jauh dari kesuksesan. Mulai sekarang, siapkanlah mental yang kuat karena kesuksesan ada di depan matamu. Ia berada di jarak yang paling dekat denganmu. Kuncinya ada di tangan kamu sendiri, kamu siap nggak?
Terima kasih atas kunjungannya di blog kami. semoga menginspirasi!
Post a Comment

Post a Comment