ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Ingin Selamat Dunia dan Akhirat ? Jangan Lakukan 9 Hal ini - Bukan.info

Sebagai Mahluk yang beragama kita pastinya tau kewajiban kita itu seperti apa. Apapun yang kita lakukan di dunia ini akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak. Memang sih semua yang di lakukan di Dunia ini terlihat asyik dan nyaman. Namun semua itu tergantung kepada diri kita masing - masing. 

Memilih mana yang baik dan mana yang buruk, Merupakan pilihan kita. Di dunia ini tidak ada makluk yang sempurna Hanya saja kita lebih mendekatkan diri kita kepada yang maha Kuasa. Disini bukan.info akan memberikan tips Jangan melakukan 9 hal ini, jika ingin selamat dunia dan Akhirat.


1. Menyekutukan Allah (Syirik) untuk mendapatkan keinginan yang lebih
1. Menyekutukan Allah (Syirik) untuk mendapatkan keinginan yang lebih
image source osolihin.files.wordpress.com
Jalan pintas untuk mendapatkan keinginan adalah melakukan Syirik. Ini merupakan dosa besar bagi seluruh agama. Jangan kamu lakukan hal ini juga ingin selamat dunia dan akhirat.


2. Meninggalkan Kewajiban sebagai Mahluk yang Beragama.

2. Meninggalkan Kewajiban sebagai Mahluk yang Beragama.
image source hermanbagus.blogspot.com
Kewajiban adalah hal yang wajib kamu kerjakan apabila meninggalkan kewajiban tersebut kamu akan di pertanggungjawabkan di akhirat kelak. Untuk itu lakukan kewajibanmu sebagai mahluk yang beragama.


3. Durhaka kepada kedua orang tua

3. Durhaka kepada kedua orang tua
image source islam-terbaru.blogspot.com
Orang tua merupakan 2 sosok yang harus kamu hormati. karena merekalah yang bersusah payak melahirkanmu. jangan durhaka kepada mereka jika ingin selamat dunia dan Akhirat.


4. Melakukan Zina dalam arti suka sama suka

3. Durhaka kepada kedua orang tua
image source id.wikipedia.org
Hindari hal ini ya. Sesungguhnya Tuhanmu sangat benci jika kamu melakukan zina. Tunggulah, ada saatnya kamu bisa mendapatkannya. Jika kamu melakukan hal ini, maka didunia kamu akan di rajam apalagi di akhirat kelak.


5. Rezeki yang Haram

5. Rezeki yang Haram
image source id.wikipedia.org
Jalan pintas untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan adalah dengan cara mengambil milik orang lain yang bukan milikmu. Barang haram ini akan selalu ikut kemanapun kamu pergi, karena mereka sudah melekat pada daging. Untuk meraih kesuksesan sangat sulit. kamu akan terus di hantui oleh mereka. jangan lakukan hal ini jika kamu ingin selamat dunia dan akhirat.


6. Mabuk (minum miras)

6. Mabuk (minum miras)
image source id.wikipedia.org
Mendapatkan kesenangan sesaat jangan lakukan hal ini. Mabuk, berjudi dll adalah dosa besar. jika kamu ingin selamat dunia dan akhirat jauhi hal ini.


7. Memutuskan silaturahmi Kepada tetangga dan kerabat 

7. Memutuskan silaturahmi Kepada tetangga dan kerabat
image source diarymustofabinahmad.blogspot.com

Manusia sebagai mahluk sosial, saling menyapa dan membantu merupakan hal yang harus kamu lakukan di dunia ini. jangan memutuskan silatuhmi kepada tetangga dan kerabat terdekat kamu. lakukan hal yang terbaik buat mereka kalau ingin selamat dunia dan akhirat.

8. Bersaksi Palsu

8. Bersaksi Palsu
image source drsrhive.blogspot.com
Lidah merupakan senjata tajam di Dunia ini. tidak ada yang lebih tajam dari pada lidah. Lidah bisa membuat kamu menjadi sukses. lidah juga akan membuat membunuh orang lain. Bersaksi palsu merupakan kebohongan yang besar. ingin terlihat diri yang benar padahal semua itu salah. nah jangan melakukan hal ini jika kamu ingin selamat dunia dan akhirat.

9. Kikir

9. Kikir
image source osolihin.wordpress.com
Semua pemberian di bumi ini adalah milik kita bersama, nah bagaimana cara meraihnya tergantung dari kreatifitas dan nasib masing masing. berbagi adalah hal yang di sukai Tuhanmu begitu juga dengan orang-orang sekitarmu. Jangan kikir, harta tidak akan membawa kamu sampai kapanpun.

Nah. Bagaimana denganmu. Udah tau kan hal - hal di ataslah yang membuat kamu merasa gelisah. Ini bukan hanya di dunia saja, namun di akhiran juga. Menjadi untuk lebih baik itu memang sulit tetapi menjadi terbaik lah jalan kita mendekatkan diri kepada yang kuasa.

Terima kasih kepada sobat yang telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan barokah. Jangan lupa mampir lagi ya. Ingin Selamat Dunia dan Akhirat ? Jangan Lakukan 9 Hal ini - Bukan.info
Post a Comment

Post a Comment