ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Mau Lebih Bisa Mengerti Lawan Jenis? Yuk Simak Artikel Berikut Pria Vs Wanita - Bukan.info

Di dunia ini terlahir adanya pria dan wanita. Keduanya berbeda, tetapi kita harus tetap bisa memahami satu sama lain. Untuk bisa memahami dan saling mengerti, kita simak yuk fakta unik antara pria vs wanita:


1. Wanita Pergi ke Toilet Dengan Berbagai Alasan


 andilutfihidayat.blogspot.com
Hal ini tidak terjadi pada pria. Biasanya Pria pergi ke kamar mandi hanya untuk satu alasan, tetapi kalau wanita pergi ke kamar mandi dengan berbagai alasan, seperti merapikan kosmetik, cuci muka, menangis, dll.


2. Wanita Jika Tersesat Lebih Memilih Berhenti untuk Menanyakan Jalan

 karikaturlais.com

Jika seorang wanita berpergian melalui wilayah yang belum pernah ia lalui, maka wanita cenderung akan memilih berhenti untuk menanyakan jalan, sedangkan kalau pria lebih suka tetap mengemudi dan terus berputar-putar untuk menemukan jalan dengan sendirinya.


3. Topik Pembicaraan 

www.republika.co.id

Saat pria mengobrol sesama pria biasanya mereka hanya membahas satu topik saja. Sedangkan wanita sering membicarakan beberapa topik bahasan dalam pembicaraannya dan pria selalu bergiliran saat bicara. Wanita bisa langsung berpindah topik sebelum topik yang dibahas selesai, dan wanita biasanya saling menyela pembicaraan.


4. Pria Memiliki Penglihatan jarak Jauh

 serbainfounik.blogspot.com
Pria lebih cocok berkendara di malam hari daripada wanita, karena pria mempunyai penglihatan jarak jauh.


5. Kemampuan Mendengar Wanita Lebih Baik

 www.merdeka.com

Wanita mempunyai kemampuan mendengar yang lebih baik dari pria. Wanita tidak bisa tidur dengan mudah jika mendengarkan suara tetesan air keran, sedangkan pria bisa tetap bisa tidur pulas.
Wanita bisa terjaga dari tidurnya ketika mendengar suara melengking seperti bayi, sedangkan pria tidak. Tetapi otak pria akan tergugah ketika mendengar suara gerakan dan membuatnya sadar sepenuhnya dalam sekejap (Allan + Barbara Pease). Maka tidak heran kalau pria menjadi pelindung keluarga. 


6. Wanita Mengobrol Terbiasa Menyentuh 


www.rumahkeluarga-indonesia.com
Hal itu bisa kita amati pada saat wanita mengobrol, wanita lebih sering menyentuh sesama wanita. Sedangkan ketika pria mengobrol sesama pria tidak ada sentuhan.

7. Wanita Tidak Berterus Terang 

sidomi.com

Wanita, jika terjadi sesuatu pada dirinya seringnya ia tidak berterus terang. Seperti  ketika sedang sakit hati pada pasangannya, biasanya wanita akan mengatakan "tidak apa-apa" padahal sebenarnya "lebih dari apa-apa", sedangkan kalau pria mungkin apa yang dia katakan adalah yang sebenarnya.


8. Bagi Pria, Satu Waktu Satu Fokus 

http://asalasah.blogspot.com
 Wanita dapat mengerjakan beberapa pekerjaan pada waktu yang sama. Wanita bisa mendengarkan musik, sambil bermain handphone dan berdandan dalam satu waktu. Sementara pria mengerjakan satu pekerjaan pada satu waktu. 


9. Pria Tidak Menyukai Nasihat

www.vemale.com
Seorang pria jika diberi nasihat atas masalahnya, maka ia akan berpikir kalau dirinya dianggap tidak mampu. Jika seorang pria mempunyai masalah, biasanya mereka tidak mau berbagi dengan orang lain karena pria tersebut akan merasa kalau hal itu hanya akan membebani orang lain, dan pria yakin bahwa ia bisa mengatasi masalahnya sendiri. Pria hanya akan berbagi masalah jika sudah mengetahui kalau teman yang sebagai tempat curhatnya memiliki solusi yang bagus untuk dirinya. Jadi jangan menawarkan solusi kepada pria kecuali ia sendiri yang memintanya.


10. Pria Lebih Memilih Diam 

www.tentangcinta.com

Ketika pria sedang dalam masalah atau tertekan, ia akan meilih untuk menyendiri dan diam. Ia tidak akan sempat berbicara karena ia sibuk memikirkan solusi untuk masalahnya sendiri. Bahkan ketia pria sedang dalam masalah kemudian pasangannya mendampinginya, maka ia akan mengabaikannya.

Itu dia kawan perbedaan wanita dan pria. Meski ada perbedaan, tetapi kita harus tetap saling mengerti. Dan semoga artikel ini bisa membuat teman-teman menjadi lebih bisa mengerti lawan jenis.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di bukan.info ^_^
Baca juga artikel 5 Tanda orang sedang jatuh cinta .
Post a Comment

Post a Comment