ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Golongan Darah Kamu B ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah B - Bukan.info

Beberapa Waktu yang lalu Bukan.info mencoba untuk menuliskan tentang Golongan Darah Kamu B ? ini nih ada 10 hal yang harus kamu ketahui orang yang bergolongan darah B - Bukan.info. Nah kali ini bukan.info akan Melanjutkan penulisan yang Berbeda namun tetap satu tema yaitu Golongan Darah Kamu B ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah B - Bukan.info.

Belum tau apakah Penulisan ini berdasarkan penelitian yang FAKTA atau saja sekedar OPINI. namun dari banyak Orang di Dunia ini akan Mengerti dan paham dengan tulisan ini dan akan Mengerti sifat-sifat yang dituliskan benar-benar menempel pada darah sang majikannya. 

Golongan darah B mempunyai itu karakternya yang individualis , pemikir hebat dan juga mencintai kebebasan, sehingga karir atau pekerjaan akan sesuai. yuk simak apa itu 4 Pekerjaannya.


1. Ilmuwan, Merupakan Pekerjaan yang Cocok buat Golongan Darah B, Karena lebih keseseorang yang Pemikir.

1. Ilmuwan, Merupakan Pekerjaan yang Cocok buat Golongan Darah B, Karena lebih keseseorang yang Pemikir.
Image Source : detik.com


Ilmuwan adalah Seorang Pemikir yang memiliki banyak temuan dan Pemengetahuan Yang di sebut dengan Ilmu. Kamu taukan kalau di Dunia perfilman Ilmuwan sering di tempatkan pada pekerjaan orang-orang yang Jenius Terkadang akan lebih Fokus atas perkerjaannya. Nah inilah pekerjaan yang cocok buat kamu sebagai Majikan dari golongan yang berdarah B.


2. Imajinasi kamu yang Beribu banyaknya. Seniman Merupakan pekerjaan yang bagus buat kamu.

2. Imajinasi kamu yang Beribu banyaknya. Seniman Merupakan pekerjaan yang bagus buat kamu.
Image Source : roi-radio.com

Seniman juga sebagai seorang Pemikir nah Pemikir disini disebutkan dalam Pemikir dalam bidang Seni. Mengapa didalam bidang seni? Karena seniman diistilahkan bagi orang - orang yang Kreatif, inovatif serta mahir dalam bidang Kesenian. 


3. Yang Menyukai bidang kepenulisan adalah kebanyakan dari Bergolongan darah B

3. Yang Menyakai bidang kepenulisan adalah kebanyak dari Bergolongan darah B
Image Source : yokeepo.com

Nah Pemikir satu ini adalah dalam dunia Kepenulisan. Penulis itu merupakan Pekerjaan yang sangat baik karena penulis itu akan memberikan ilmu pengetahuannya kepada Pembaca. ingatkah istilah tentang " Membacalah agar kamu mengenal Dunia, Namun Menulislah agar kamu di Kenal Dunia" Sudah paham kan maksud dari istilah di atas? Paham dunk. Bagi kamu yang bergolongan darah B sangat cocok untuk menjadi Penulis karena kamu itu Cerdas dan Tetap Fokus pada satu tujuan.


4. Menyukai Dunia Luar? Petualanganlah cocok buat kamu yang bergolongan darah B.

4. Menyukai Dunia Luar? Petualanganlah cocok buat kamu yang bergolongan darah B.
Image Source : coretanmahasiswa19.blogspot.com

Nah bagi kamu yang bergolongan darah B suka dengan Dunia Luar? Petualang adalah pekerjaan yang baik buat kamu untuk mengenal dunia yang seutuhnya. Kata petualangan Memiliki makna yang pas seperti karena Petualang itu adalah Tentang sosok seseorang yang tangguh, memiliki kepribadian yang Menantang, Bawa ransel kemana-mana dan menyukai Mahluk Hidup dari yang mungil hingga Buas. Itulah yang di sukai seorang Petualang. Nah Cocok untuk kamu yang bergolongan dari B.

Terima kasih buat kamu yang Membaca Golongan Darah Kamu B ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah B - Bukan.info, jangan lupa mampir juga ya di Bukan.info dan jangan lupa bagikan Artiel ini.
Post a Comment

Post a Comment