ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Golongan Darah Kamu B ? ini nih ada 10 hal yang harus kamu ketahui orang yang bergolongan darah B - Bukan.info

Golongan darah B merupakan Individu yang memiliki antigen B pada permukaan sel darah merahnya serta menghasilkan antibodi dan mempunyai antigen A dalam serum darahnya. Sehingga, orang sehingga orang yang bergolongan darah B mereka memiliki golongan darah B-negatif, Oleh sebab itu orang yang bergolongan darah B hanya bisa menerima gologan darah B-negatif atau O-negatif

Berikut ini bukan.info akan memberikan 10 hal yang harus kamu ketahui orang yang bergolongan darah B


1. Golongan darah B Lebih menyukai kegiatan diluar dan Memiliki kepribadian dingin tetapi serius.

Image Source www.tabloidnova.com
 Kamu yang bergolongan darah B akan lebih cenderung menyukai kegiatan di luar dan menyukai kegiatan yang lebih menantang. Denga semua ini kamu pastinya mempunya sifat yang dingin tetapi serius.

2. Golongan darah B itu Penuh sejuta warna dan lebih menggunakan pemikiran mereka sendiri.

Image Source rhulloy.blogspot.com
Golongan darah B lebih menyukai beribu warna, Imajinasi mereka lebih besar dari pada Logika, Pemikiran mereka lebih cenderung ke Imajinasi, Sebelum memutuskan sesuatu mereka akan memikirkan banyak hal. Sebab dan akibat dari yang di ikuti.

3. Jika Gologan darah B itu galau, Mereka justru tidak menyimpan kegalauannya melaikan mereka akan berbagi cerita dengan Teman curhatnya untuk mencari solusi.


Image Source www.gadis.co.id

Teman adalah jurus andalan ketika kamu yang bergolongan darah B untuk berbagi cerita. Mereka akan bercerita apapun masalahnya kepada teman-teman dan meminta temannya mencari solusi dari masalah tersebut.


 4. Jika di dalam suatu kelompok Golongan darah B lebih ingin menjadi nomer satu dan ingin menjadi yang pertama.


Image Source www.ayofoto.com

Golongan darah B itu lebih menyukai berkumpul dan selalu mencari teman, namun di dalam perkumpulan tersebut mereka lebih ingin menjadi yang Pertama. Mereka akan lebih aktif dan menonjol ketika sedang dalam kondisi kerja sama atau dalam kelompok.


5. Meskipun Gologan darah B lebih cenderung individual, namun otak yang di miliknya cerdas serta senang dengan humor.

Image Source family.fimela.com

Nah meskipun kamu yang bergolongan darah B, Kamu akan lebih cenderung individual dan lebih ingin menjadi yang pertama, namun dari semua itu mereka akan mempunyai Pemikiran yang cerdas dan Cepat menanggapi apapun itu.


6. Orang yag bergolong darah B Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang simpel, Mereka tidak menyukai sesuatu yang rumit dan Mereka lebih suka bikin orang ketawa dan senang walaupun terkadang kondisi mereka lagi ngedown.

Image Source newsmarble.com

Dengan kepribadian yang Humor, Orang yang bergolongan darah B itu lebih menyukai membuat teman-teman menjadi tertawa senang walaupun keadan orang Bergolongan darah B sedang Ngedown. Sehingga apapun yang terjadi baik itu masalah, orang yang bergolongan Darah B tidak memperlihatkan masalah mereka, Mereka akan tetap Enjoy dan santai.

7. Mereka yang bergolongan darah B itu mudah bergaul dan memiliki banyak teman serta banyak kenalan.


Image Source -www.wartabuana.com

Sejuta kenalan yang di Miliki orang yang bergolongan darah B itu adalah hal yang Mudah. Mereka sangan mudah menemukan teman-teman mereka dan mereka akan di senangi teman-teman. Dalam dunia pekerjaan mereka sangat banyak sekali bekerja sama dengan Perusahaan yang berbeda. 

8. Mereka yang bergolongan darah B lebih Fokus dan menekuni sesuatu yang di gelutinya dan akan menyengangi apa yang sudah di fokuskan.


Image Source staticflickr.com
Hobi adalah sesuatu yang harus di miliki setiap Manusia. Pastinya setiap Manusia akan berbeda-beda dalam dunia Hobi. Namun orang yang Bergolongan darah B itu sangan memfokuskan dalam hobi mereka dan pastinya apa yang mereka lakukan itu akan membuat mereka lebih menyenanginya.

9. Selain itu sifat antagonis dimiliki mereka adalah mereka cenderung tidak peduli namun dalam syarat-syarat yang ada.

Image Source www.indotopinfo.com

Jika sesuatu yang membuat mereka tidak menyenanginya, maka mereka akan tidak peduli dengan itu. Jika itu membuat mereka senang makan meka sangat peduli dan memfokusnyannya.


10. Mereka yang memiliki golongan darah B suka membuat sesuatu yang kurang jelas namun akhirnya akan bermanfaat.


Image Source noventie-mulyani.blogspot.com
Yang bergolongan darah B sering melalukan hal yang kurang bermanfaat namun semua itu akan membuahi hasil yang bagus.

Nah bagaimana nih menurut kamu, beginilah orang yang bergolongan darah B mereka sangan menyukai dunia luar dan lebih menjadi pribadi yang Individual. Terima kasih telah membaca 10 hal yang harus kamu ketahui orang yang bergolongan darah B jangan lupa mampir juga di Dunia Wanita; 9 Hal Yang Bisa Membuat Seorang Ibu Merasa Bahagia - Bukan.info
Post a Comment

Post a Comment