ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Mata Panda Bikin Kamu Tidak Percaya Diri? Ini nih Tipsnya Untuk Mengatasi Mata Panda Kamu -Bukan.info

Mata panda meski hanya sekedar lingkaran hitam di bawah mata, tapi hal itu bisa mengurangi kepercayaan diri seseorang. Iya bukan? Terutama bagi wanita, ia akan merasa terganggu penampilannya dengan adanya mata panda. Mata panda makan memberikan kesan lebih tua kepada si pemilik. Tapi tenang saja, bukan.info mempunyai tips untuk mengatasi mata panda.


1. Cobalah Gunakan Lemon atau Jeruk Nipis

lemon/jeruk nipis
purelynutritious.com

Buah lemon tentunya kamu tahu kan? Selain bisa buat bahan minuman yang segar, ternyata lemon juga bisa untuk membuat mata panda kamu memudar lho. Caranya juga mudah untuk kamu lakukan, potong bulat lemonnya kemudian tempelkan di mata anda. Anda harus berhati-hati saat memakainya, karena jika masuk ke mata akan terasa pedih. Lakukan beberapa kali dan secara teratur.

2. Mentimun Juga Bisa Lho Untuk Memudarkan Mata Panda

mentimun
produknaturalnusantara.com
Kamu tentunya sudah tahu kan kalau timun sering buat pelengkap maskeran? Mentimun mempunyai khasiat dalam membantu proses pigmentasi kulit, makanya banyak orang yang menggunakan mentimun sebagai pelengkap masker. Untuk memudarkan mata panda kamu, gunakan buah mentimun dipotong bulat-bulat kemudian letakkan di atas mata anda.

3. Tomat Yang Segar Juga Bisa Lho

tomat segar
serbasehat.info
Selain mempunyai vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, tomat juga ternyata bisa memudarkan mata panda juga lho. Caranya sama dengan penggunaan lemon dan mentimun, yaitu dengan memotong bulat buah tomat kemudian ditempelkan di mata.

4. Putih Telur Untuk Mata Panda

putih telur
sowolo.wordpress.com
Menghilangkan komedo memakai putih telur bisa dilakukan, begitu juga untuk memudarkan lingkaran hitam di bawah mata. Kamu tidak perlu takut bau amis, karena putih telur tidak menyebabkan bau amis. Pisahkan putih telur dari kuning telurnya, kemudian putih telur tersebut oleskan ke bagian mata panda kamu. Biarkan sampai mengering kemudian basuh dengan air.

5. Dinginnya Es Batu Bisa Memudarkan Mata Panda

es batu
blog.melindacare.com
Es batu selain sebagai penyegar minuman, ternyata es batu juga bermanfaat untuk memudarkan mata panda kamu lho. Caranya cukup sederhana, pertama kamu harus mengambil es batu dan memotongnya kecil. Kemudian bungkus dengan kain basah, lalu letakkan dan oles-oleskan pada mata panda kamu. Lakukan hal ini secara teratur ya supaya mata panda kamu perlahan menghilang.

Nah itu dia tips untuk memudarkan mata panda kamu, cara ini tidak menyebabkan efek samping kok. Selamat mencoba ya ^_^
Post a Comment

Post a Comment