Telapak Tangan Terasa Kasar? Dengan 5 Bahan Alami Ini Telapak Tangan Menjadi Lembut - bukan.info

Kulit tangan kasar? Memiliki kulit yang lembut merupakan dambaan semua wanita. Perubahan iklim yang cukup cepat membuat sinar matahari dengan mudah membakar kulit. Kulit kasar bisa disebabkan dari berbagai faktor. Banyak wanita yang menggunakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan kulit lembut kembali. Mulai dari melakukan perawatan yang mahal sampai mencoba khasiat bahan alami. Bahan alami cukup murah untuk digunakan tentu dengan sedikit efek samping.  

Bahan alami masih banyak diminati hingga saat ini. Disamping karena murah tetapi juga mudah untuk menggunkannya. Bahkan bahan alami ada disekitar kita. Meskipun produk-produk ternama merajai pasaran, bahan alami tak kalah mempunyai keunggulan. Caranya cukup sederhana dengan merawat kulit secara rutin dengan berbagai bahan alami berikut. 


1. Ramuan Air Garam.

image source: raniistanti.files.wordpress.com

Garam mempunyai sejuta manfaat, dari masakan sampai kecantikan. Kamu bisa membuat ramuan air garam untuk melembutkan telapak tanganmu. Pastikan telapak tanganmu bebas dari luka, jika terdapat luka maka sebaiknya tunggu sampai luka kamu mengering. caranya larutkan garam ke air hangat kemudian rendam dan pijat lembut telapak tanganmu. Lalukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. 


2. Jangan Buang Kulit Pisang, Ternyata Dapat Melembutkan Telapak Tangan.

image source: i1191.photobucket.com

Setelah mengkonsumsi buah pisang kita langsung membuangnya. Tanpa disadari ternyata terdapat manfaat dari kulit pisang. Salah satunya dapat melembutkan telapak tangan. Hanya dengan cara menggosokkan kulit pisang bagian dalamnya yang berwarna putih ke telapak tangan. Kemudian tunggu selama 10 menit setelah itu bilas dengan air hangat. Tentu belum terlihat hasilnya jika baru sekali dilakukan. Lakukan secara rutin dan dapatkan manfaatnya.  


3. Ampas Teh Ternyata banyak manfaatnya, salah satunya untuk kulit. 

image source: solusiproperti.com

Jika selama ini kita hanya mengetahui manfaat teh untuk kesehatan sebagai anti oksidan. Namun, Ampas teh juga mempunyai manfaat untuk kulit. Ampas yang digunakan bisa dari ampas teh celup. Caranya cukup mudah, gosok-gosokkan ampas teh ke telapak tangan beberapa menit kemudian bilas dengan air besih. Jadi, cukup mudah bukan? 


4. Madu pun mempunyai khasiat untuk kulit.

image source: infosehatonline.com

Selama ini memang banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Tentu ada khasiat untuk kecantikan kulit. caranya simpel ambil satu sendok madu campurkan dengan satu sendok gula lalu tambahkan sedikit air hangat. Aduk hingga merata lalu gosokkan secara merata ke telapak tangan. Pijatlah secara lembut beberapa menit. tunggu selama 10 menit hingga madu meresap kemudian bilas dengan air hangat.  


5. minyak zaitun.

image source: duniafitnes.com

Menghaluskan telapak tangan mengunakan minyak zaitun dapat dilakukan dengan cara mencampurkan nya dengan gula. Pijatkan secara merata ke bagian telapak tangan. tunggu sekitar 10 menit lalu bilas dengan air hangat.


nah, bisa dibayangkan tidak lebih dari satu jam kamu bisa mendapatkan kulit lembut. Merutinkan setiap hari 10 menit dengan bahan alami menjadikan percaya diri kamu meningkat. Demikian ulasan bukan.info tentang 5 Bahan Alami Ini Telapak Tangan Menjadi Lembut. 
Semoga bermanfaat dan tetap rutin karena hasil yang maksimal tidak akan didapat secara instan.