Jika si Dia Memiliki Tanda-Tanda Hubungan LDR Akan Berakhir Bersama Anda, Ini Solusinya -Bukan.info

Hubungan Cinta Jarak Jauh Atau istilahnya LDR Kelihatannya akan membuat anda dan pasangan anda merasa saling kesepian dan juga akan bisa berujung pada timbulnya rasa ketidakpercayaan satu sama lain serta cemburu yang akhirnya akan merusak hubungan cinta. 

Namun, dengan adanya rasa saling percaya satu sama lain dan kejujuran serta komunikasi secara terus menerus terhadap pasangan anda, niscaya keraguan yang terletak pada hati anda dan pasangan Anda tidak akan terjadi, kecuali atas kehendak Tuhan. Jika si Dia Memiliki Tanda-Tanda Hubungan LDR Akan Berakhir Bersama Anda, Ini Solusinya.

1. Jika Dia Merasa Kurang Bergairah Saat Berkomunikasi bersama Anda, tanyakan apa yang terjadi.

Image Source : blogspot.com


Hubunga LDR Memang sulit dijalani, karena butuh ektra sabar. Biasanya tanda-tanda yang terdapat di pasangan Anda adalah dia kurang bergairah saat berkomunikasi bersama anda, lalu yang anda lakukan jangan membuat komunikasi anda sama dia berhenti ditengan jalan, yang terjadi adalah kebosanan yang terus berlanjutan. Anda harus menanyakan kepada pasangan Anda apa yang harus anda lakukan untuk membuat dia merasa kehadiran anda akan seperti dulu.


2. Dia Mulai Membayangi Kehadiran Orang Lain, Kemungkinan Perhatian anda kurang terhadap dia.

Image Source : kidsklik.com


Di dalam hubungan LDR biasanya akan lebih erat ketika perhatian satu sama lain di berikan. Salah satu yang paling merusak hubungan Cinta anda adalah kurangnya perhatian. ini Bukan saja hubungan LDR tapi di semua hubungan bisa merusak Cinta karena kurangnya peratian.

Anda harus melakukan Sesuatu supaya hubungan LDR Anda akan berakhir dengan HAPPY ENDING. Seandainya kurangnya perhatian yang Anda berikan, Maka saat ini Anda harus memberikan perhatian yang lebih terhadap pasangan Anda.

3. Jika Masalah menghampirinya dia Banyak Gagal dan Banyak Alasan yang kurang tepat.

Image Source : www.dietrendahkalori.com


Kebosanan yang terjadi padah hubungan LDR memang sudah tidak asing lagi. Banyk pasangan yang melakukan hubungan LDR berakhir dengan harapan-harapan yang tidak terlaksanan. 

Bagaimana cara agar Hubungan LDR Anda tetap berjalan dengan baik. Anda harus menanyakan setiap bulan pas tanggal jadimu bersama dia, tanyakan dalam hubungan LDR Anda bersama pasanganmu ada masalah apa? dan harus bagaimana? agar hubungan LDR Anda bisa utuh dan Berakhir dengan senyuman.

4. Sedikit saja anda membuat masalah, dia akan Fokus Pada Hal Negatif terhadap anda.

Image Source : www.indotopinfo.com


Dalam Setiap Hubungan pastinya akan ada Masalah yang sering di alamai. Apalagi pasangan anda yang sangat Cemburu. jika sedikit saja anda membuat masalah maka pasangan anda langsung meng-skackmath, artinya apa? mungkin anda akan tau sendiri.

Hubungan LDR memang sulit di jalani, Hanya dua Insanlah yang tetap fokus pada masa depan yang di jalani. yakinlah pada Tuhan bahwa Dia akan berjanji "Setiap masalah, Pasti ada solusi". 


5. Jika Si Dia Membuat masalah dia Cenderung akan Menghindari Masalah - masalah tersebut.


Image Source : www.hipwee.com


Tandanya Jika hubungan Anda akan berakhir bersama pasangan LDR anda dan dia memiliki masalah yang dianggap serius, dia akan cenderung menghidari masalah tersebut tanpa mencari solusi. Jika ini terjadi, yang anda lakukan adalah menanyakan masalah apa yang di hadapi, tanyakan sampai anda benar-benar menemukan jawabannya. 

Bagaimana menurut Anda, jika tanda-tanda itu sudah terlihat lakukanlah sejak sekarang jika hubungan LDR Anda berakhir happy ending. Semoga hubungan Anda bisa dijalani dengan niat serius. lakukan terbaik. Terima kasih telah membaca Jika si Dia Memiliki Tanda-Tanda Hubungan LDR Akan Berakhir Bersama Anda, Ini Solusinya. jangan lupa mampir untuk melihat tulisan kami selanjutnya.