Kamu Galau untuk Pergi Wisata di Nusantara ? 5 Alasan Nusantara Selalu dijadikan Tempat Wisata Favorit - Bukan.info

Indonesia merupakan negara yang penuh dengan pesona, mulai dari keindahan laut, hutan hujan tropis yang hijau, budaya, dan keanekaragaman hewani dan hayati  yang tidak bisa ditemuakan ditempat lainnya. Hal ini merupakan daya tarik yang membuat para wisatawan baik domestik maupun mancanegara ingin terus berkunjung ke Indonesia. 


1. Keanekaragam Budaya
image source sosbud.kompasiana.com
Indonesia merupakan negara satu-satunya  yang terdiri dari banyak budaya, hal inilah yang menjadi jadi dayak tarik wisatawan untuk terus berkunjung. Ketika kita berwisata ke pulau Sumatra tentunya akan berbeda dengan budaya yang ada di pulau Jawa. Jadi setiap kita pergi ke daerah di Indeonesia maka akan disambut dengan  budaya yang berbeda, dan membuat kita penasaran akan budaya tersebut, sehingga jangan heran jika banyak wisatawan asing yang belajar kebudayaan Indonesia. Mulai dari tari jaipong , gamelan, wayang sampai dengan semua kebudayaan yang ada di Indonesia. 





2. Keramahan Orang Indonesia

image source www.kaskus.co.id

Keramahan menjadi daya tarik sendiri dari negara kita, banyak orang yang terpesona dengan  keramatamahan orang Indonesia. Banyak wisatawan baru menemukan hal seperti ini di Indonesia, sehingga membuat meraka betah untuk bewisata, setiap apa yang dibutuhkan wisatawan orang Indeonsia  dengan sigap melayani walaupun masyarakat sendiri tidak mengenal sang wisatawan akan tetapi ketika ada yang membutuhkan kita langsung membantu.

3. Surga Pegunungan



image source pixgood.com
Gunung merupakan tempat yang paling tinggi didunia. Banyak orang yang hoby naik gunung, walapun ketinggiannya sampai 2000-9000 meter. Hal ini bukanlah penghalang bagi meraka karena pemandangan diatas gunung yang sangat indah dan bisa merefresh fikiran kita. Pemadangan ini tentunya menjadi obat mujarab bagi orang - orang yang jenuh dengan aktifitas yang padat. 

Pemandangan yang kita rasakan diatas gunung tentunya akan membawa dampak rohoni juga kekita bahwa betapa kecilnya kita diduni. Allah sudah menciptakan gunung   dan semua isinya yang bisa kita lihat dari atas gunung, jika kita fikirkan dengan logika tentunya tidak ada satupun makhluk yang bisa membuat semua yang ada di dunia ini seperti dengan  apa yang Allah buat.   

4. Pesona Laut yang Indah


image source travelmei.blogspot.com
Indonesia merupakan negara kepulauan . Laut yang biru, ikan-ikan yang  beranekaragam, terumbu karang yang berwarna-warni menjadi daya tarik tersediri bagi orang-orang  sering bekunjung ke Indonesia. Salah satu laut yang paling sering dikunjungi di Indonesia adalah  laut Raja Ampat dan Pantai yang ada di Bali. Jadi jangan sampai kita  ketinggalan  ya, kapan lagi wisata di Indonesia. 




5. Hutan Tropis yang Menawan

image source gambardanfoto.com








Alam merupakan tempat yang paling bersahabat dengan manusia. Hutan salah satunya tempat  yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Warna coklat yang dipancarkan pohon, warna hijau yang dipancarkan daun selalu memberikan kesan tersendiri bagi orang - orang yang melihatnya. 

Itulah yang 5 alasan yang membuat wisatawan terpanah dengan negaa Indonesia versi bukan.info, terima kasih atas  kunjungannya. Update terus informasi anda di bukan.info, baca juga  10 taman nasional di Indeonsia yang cocok dijadikan sebagai tempat wisata bagi anda pencinta treveling.