Kamu Sedang Jatuh Cinta?.. Berikut Ini 5 Hal Yang Wajib Diketahui Oleh Orang Yang Sedang Jatuh Cinta - bukan.info

Jatuh Cinta - Kata orang, jatuh cinta itu berjuta rasanya ya? siang dan malam terbayang-banyang wajahnya. Saat dia jauh, kamu cemas, hatimu rindu. Saat dia dekat, kamu senang tapi salah tingkah. *aduh-aduh,, serba salah banget ya, orang yang lagi jatuh cinta, :D 

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang jatuh cinta, jangan sampai perasaan cinta itu membuatmu jadi orang yang kurang produktif apalagi jadi mendadak galau. Perasaan cinta itu harus disikapi dengan bijak, jangan sampai salah jalan, perhatikan rambu-rambu lalulintas yang sudah diatur oleh Allah dalam Al-Qur'an.

Pada postingan kali ini, bukan,info akan menguraikan beberapa hal yang hal *dapat juga dibilang sebagai nasehat untuk orang yang sedang jatuh cinta. Oke langsung saja kita simak bersama ya, cekidot.. :D

1. Bersabarlah, Kendalikan Perasaanmu

Bersabarlah, Kendalikan Perasaanmu
http://1.bp.blogspot.com

Nah, jika kamu sedang mengalami 'firus' merah jambu alias jatuh cinta, maka bersabar adalah pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan. Bersabar yang seperti apa?.. bersabar dalam hal ini ialah bersabar dengan perasaanmu, berusaha mengendalikan perasaanmu supaya tidak menjadi cinta yang menggebu-gebu dan tak berdasar.


2. Jangan Berlebihan Dalam Mencintai Seseorang

Jangan Berlebihan Dalam Mencintai
http://bersamadakwah.net/

Khairu umuuri ausaatuha: sebaik-baik perkara adalah pertengahannya. Begitu pula dengan perasaan cinta. Cinta yang baik adalah yang tidak berlebihan. Keununtungannya apa? jika seseorang mencintai dengan kadar cinta yang biasa-biasa saja, maka ketika orang yang dicintai olehnya meninggalkannya, menyakiti atau dia diambil oleh Allah (meninggal), maka orang tersebut tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan apalagi galau dan meratapi nasib-tidak akan- tidak mungkin akan begitu.

3. Pastikan Dulu, Apakah Benar Kamu Sedang Jatuh Cinta?


Pastikan, benarkah Kamu Jatuh Cinta
amieboye19.files.wordpress.com

Nah ini nih, terkadang ada orang yang sangat mudah sekali berpaling kelain hati. Hari ini suka sama si A, besok suka si B, besoknya lagi si C, si D, dan seterusnya, tidak pernah konsisten dengan perasaannya, dan ahirnya justru membuat banyak orang sakit hati. 

Oleh karena itu, kalau kamu merasa menyukai seseorang, sebaiknya difikirkan dulu deh, apa benar kamu suka sama dia? *dan ingat, jangan mudah bilang suka, cinta atau hal lain yang serupa dengan kata itu. Perasaan cinta itu adalah pemberian dari Allah, jangan disalah artikan apalagi untuk permainan. Oke? :)

4. Jatuhkan Hatimu Pada Orang Yang Tepat

Jatuhkan Hatimu Pada orang Yang Tepat
http://annida-online.com/


Jika kamu memutuskan untuk membuka hatimu, memutuskan untuk jatuh cinta, maka jatuhkanlah hatimu kepada orang yang tepat, dia yang dapat membawamu menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, tidak menyusahkan hatimu dan membuatmu sedih.

Untuk para wanita, maka jatuhkan hatimu untuk dia yang berani memintamu langsung kepada orang tuamu, tidak hanya berani mengajakmu pacaran, jalan kesana, jalan kesini, pergi kesana kemari tak jelas tujuannya. Semoga kita terlindung dari orang-orang yang mengatas namakan cinta untuk mendapatkan kesenangan dunia ya, amin.. :)

5. Jangan Mudah GR, Pastikan Dulu Kebenarannya

jangan mudah GR
Add caption

Biasanya nih, orang yang lagi jatuh cinta cenderung mudah sekali merasa GR (Percaya Diri berlebih) jika menyangkut dengan orang yang disukainya. Dia hanya tersebyum biasa, dikira suka, dia baik sedikit, dikira jatuh cinta, *aduh-aduh,, ini dia nih, orang yang jatuh cinta memang sulit ya, untuk membedakan mana yang nyata dan mana yang hanya angan semata. Nah, harus hati-hati ya, jangan sampai seperti itu, nanti dapatnya jdi kecewa deh, sakit hati, galau lagi,, hehee..