Kegiatan yang Sebaiknya Kamu Lakukan Saat Jenuh Mengerjakan Tugas Kuliah -Bukan.Info

Kuliah tak lepas dari namanya tugas, belum selesai tugas satu sudah muncul tugas yang lain. Mulai dari makalah, presentasi, tugas harian maupun TA atau Skripsi. Masa-masa ini merupakan masa di mana kita butuh semangat tinggi. Sebesar apapun semangat mu, pasti ada saja titik disaat kita merasa jenuh dan kehabisan energy untuk mengerjakan tugas. Nah, agar semangat mengerjakan tugas semakin bertambah dan terus maju. Bukan info akan memberikan tips yang bisa mengurangi rasa jenuh saat mengerjakan tugas.

Demi Mengerjakan Tugas, Banyak darimu yang Akan Menghabiskan Diri Di Kamar. Jadi, Obatilah Rasa Jenuh dengan Mendengarkan Musik Sejenak 

http://www.mymedicalaid.za.org


Rasa jenuh tidak hanya bisa datang kapan pun dan dimana pun. Dalam rutinitas misalnya, saat mengerjakan tugas . Untuk mengobati kejenuhan, coba saja mendengarkan musik saat mengerjakan tugas, atau setelah mengerjakan tugas.

Mengerjakan Tugas Memang Enaknya Sendiri, Tapi Kamu Bisa Mengerjakan Tugas Bersama-sama Teman. Bisa Meringankan Tugas juga dapat Menemukan Teman yang Bisa Kamu Ajak Bercerita!


www.tumblr.com

Salah satu obat jenuh dan pusing yang paling ampuh adalah dengan bercerita pada teman  yang kamu percaya. Janganu merasa malu ketika kamu memang membutuhkan itu. Menceritakan masalah tugas atau yang lain bukan berarti pertanda kalau kamu tidak mampu menyelesaikannya dan badoh.  Namun setiap orang memang butuh penyemangat, terutama dalam posisi yang jenuh sekali.


Pergilah ke Perpustakaan: Baca Buku-Buku Ringan, Atau Sekadar Mendinginkan Badan

http://coenpontoh.blogspot.com



Kalau pikiran sudah buntu dan pusing, saatnya kamu tutup laptopmu dan tugasmu dan melakukan hal yang membuatmu senang. Jika kamu punya uang atau pusing mau kemana juga, mungkin kamu bisa menghabiskan waktu ke perpustakaan. Kamu suka sambil membaca novel dan buku yang ringan di baca. 


Semoga bermanfaat...