Kejarlah Cita Maka Cinta Kau Dapat - Bukan.info

Hidup adalah rangkaian dari tiap langkah yang tersebar meluas ke segala penjuru arah. Dimana kaki ini menginjakkan ke tanah yang tak pernah bersalah. Tak sesederhana aku menyapa 'hai'. Tak semudah aku bilang 'ya'. Dan tak seremeh bualan-bualan cinta yang hanya omong kosong belaka. Bukan sekedar hari ini aku ingin jadi... lalu besoknya aku menjadi seperti itu. Bukan pula milyaran permintaan yang dapat dijawab seketika seperti sihir dan kisah-kisah di negeri dongeng.

Hidup itu butuh perjuangan

Hidup itu butuh perjuangan
sumber gambar aeymanusia.wordpress.com
Hidup itu butuh perjuangan.  Dan perjuangan itu tak semudah membolak-balikkan telapak tangan. Terkadang ada jatuhnya, lalu bangkit, lalu jatuh lagi dan bangkit lagi, atau mungkin jatuh dan takkan bangkit lagi? Hidup itu memang penuh warna. Ada merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Seperti pelangi indah yang menghias di atap bernama langit. Dan yang paling pandai menghibur langit hingga langit mau bangkit lagi bersinar dengan sang suryanya.

Hidup akan terasa lebih bermakna tatkala cinta dan kesuksesan ada di pihak kita

Hidup akan terasa lebih bermakna tatkala cinta dan kesuksesan ada di pihak kita
sumber gambar gilerkentang.com
Hidup akan terasa lebih bermakna tatkala cinta dan kesuksesan ada di pihak kita. Bagaimana tidak? Semua orang pasti mendambakan hidup penuh cinta bersama orang yang dicintainya serta membangun kesuksesan bersama-sama. Kedengerannya sih enak. Apapun tercukupi, punya keluarga yang harmonis, kerjaan lancar, usaha melejit, serta ada pendamping hidup yang setia menemani kapan pun, dimana pun, dan dalam keadaan bagaimana pun.

Bermimpilah! karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu

Bermimpilah! karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu
sumber gambar kompasiana.com
Wahai pemuda! Janganlah engkau takut untuk bermimpi karena sejatinya Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. Walau badai menghadang, jutaan rintangan selalu  menghantui langkah-langkahmu. Tetaplah gigih berjuang dalam mewujudkan mimpi-mimpimu. Walau kau sudah jatuh berulang kali. Janganlah pernah menyerah. Teruslah berjuang demi niat sucimu untuk kebahagianmu, orang tuamu, dan orang-orang yang menyayangimu. Raihlah kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat. Karena suatu saat nanti,

"mimpi-mimpimu akan menyapamu dan berkata, 'terima kasih engkau telah memperjuangkanku. Dan terimalah ini sebagai ucapan terima kasihku. Sebagai balasan atas kegigihanmu. Dan buah dari tiap usahamu"

Kejarlah cita maka cinta kau dapat
Kejarlah cita maka cinta kau dapat
sumber gambar freemotivation.wordpress.com

"Kejarlah cita maka cinta kau dapat"
 
Jika benar demikian, maka sudah benar jika harus lebih mengutamakan cita-cita kemudian baru cinta. Ini adalah sebuah komitmen untuk kebaikan masa depan. Karena jika kau sudah jadi orang sukses, hebat, dan termasyhur maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir. Cinta akan datang dengan sendirinya di hadapanmu.

"Orang yang berkualitas akan mendapatkan cinta yang berkualitas"

So, jangan khawatir soal jodoh. Karena Allah tidak akan mengingkari janjinya bahwa orang baik akan mendapatkan orang baik pula. Tugas kita hanyalah terus memperbaiki kualitas diri. :)

Demikianlah sobat, kejarlah dulu cita-citamu baru kemudian cinta. karena cinta yang berkualitas hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang berkualitas pula.
Terima kasih sudah membaca tulisan ini. Semoga bermanfaat.