ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Aku Rindu Kalau Tak Menatap Wajahmu, Bahkan Hatiku Berdebar kalau Aku Melihatmu - bukan.info

Apa yang akan aku pikirkan kala hati ini mulai berdebar tak karuan? Mungkinkah ini cinta, atau mungkin perasaan yang lebih dari sekedar cinta? Kala aku memandang  matanya yang tajam seolah aku merasa dia sedang menatapku. Aku mulai terpesona dengan apa yang ada didalam dirimu hingga aku rindu kalau tak menatap wajahmu, bahkan hatiku berdebar kalau aku melihatmu. Bisakah diri ini berhenti sejenak untuk memikirkan yang lain selain perasaan cinta atau debaran mengguncang hati yang tak karuan ini?


1. Mendengarkan lagu-lagu yang ceria, bukan yang mellow dan galau

Mendengarkan lagu-lagu yang ceria, bukan yang mellow dan galau
image source www.merdeka.com

Laguku yang ceria mungkin dapat sedikit membantu untuk menghilangkan rasa deg-degan dan rindu ini pada si dia. Kenapa aku harus memilih lagu yang ceria? Mungkin saja lagu ini memang cocok untuk menghibur suasana hati yang tidak menentu ini, atau bahkan aku memang tidak cocok mendengarkan lagu-lagu galau. Bisajadi saat aku mendengarkan lagu galau, hati ini menjadi tambah sedih dan down karena terbawa suasana dari lagu tersebut.


2. Akan aku tuangkan perasaan dan rindu ini pada secarik kertas yang akan terkumpul menjadi sebuah buku diary

Akan aku tuangkan perasaan dan rindu ini pada secarik kertas yang akan terkumpul menjadi sebuah buku diary
image source tipsbejo.blogspot.com
Mungkin bagimu apa yang akan aku tuangkan dalam secarik kertas ini adalah hal yang kuno dan tidak mengikuti perkembangan teknologi informasi.  Memang benar, jika melihat perkembangannya yang semakin pesat lewat jejaring sosial,teknologi informasi dapat dimanfaatkan untuk mengungkapkan segala ekspresi diri. Namun bagiku menyimpan perasaan, rindu, dan kenangan ini akan lebih membekas jika aku tuangkan dalam sebuah diary.


3. Perasaan dan rindu itu akan aku atasi dengan mencari kesibukan dan kegiatan yang bermanfaat untuk kehidupanku

Perasaan dan rindu itu akan aku atasi dengan mencari kesibukan dan kegiatan yang bermanfaat untuk kehidupanku
image source www.tempo.co
Mencari kesibukan dan kegiatan akan membantuku untuk sedikit menghilangkan rasa deg-degkan dan rindu yang tak terbendung ini. Kesibukan dan kegiatan yang akan aku lakukan haruslah bermanfaat untuk masa depan, jangan sampai kesibukan yang aku ambil hanya berhubungan dengan main, belanja, dan kegiatan hura-hura lainnya.


Aku akan merasa senang  jika ketiga cara tersebut dapat aku lakukan.  Perasaan dan rindu itu akan lebih terkontrol nantinya, jika aku tetap berpegang teguh pada prinsip ini. Senang rasanya hati ini jika semua yang aku inginkan dapat terpenuhi. Tetap berjuang dan terus semangat, jangan sampai rindu dan deg-degan ini mempengaruhi kinerjaku dalam mengejar impian dimasa depan.
Terima kasih terlah berkunjung ke bukan.info, dapatkan informasi menarik di sini :)
Post a Comment

Post a Comment