ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamu Butuh Hiburan? Ini Nih Beberapa List Anime Yang Siap Mengguncang Perut Kamu - Bukan.info

Anime memang sudah tidak asing lagi bagi kita, bahkan sejak kita masih kecil kita sudah terbiasa nonton anime dan kebiasaan itu terbawa sampai saat kamu dewasa. Jadi tidak heran kalau banyak remaja maupun orang dewasa yang masih suka menonton anime. Selain karena faktor kebiasaan, yang membuat orang-orang menyukai anime yaitu karena ceritanya dan karakter-karakter yang terdapat dalam anime.
Nah, kalau kamu mengaku penggemar anime, kamu wajib nonton anime-anime berikut ini, dijamin deh kamu bakal terpingkal-pingkal menontonnya. Nah, ini dia anime terlucu versi bukan.info



1. Candaan dan Jalan Cerita Dalam Anime Gintama Bakal Mengocak Perut Kamu

image source: www.nautiljon.com
Anime yang satu ini dijamin deh bakal mengocak perut kamu. Anime gintama ini menyajikan parodi-parodi yang menarik dan terkadang memerankan tokoh anime lain sehingga anime Gintama ini akan membuat perut kamu semakin terkocak. Tokoh utama dalam anime ini yaitu Gintama, bersama dengan dua rekannya yaitu Shinpachi dan Kagura. Anime Gintama rilis pada tahun 2012 dan sekarang di tahun 2015 anime Gintama memulai season baru, dan tentunya semakin lucu.

2. Danshi Koukousei no Nichijou, Anime yang Menceritakan Tentang Kegiatan Sehati-Hari Anak SMA ini Juga Tidak Kalah Lucunya Guys

image source: aoiraven.wordpress.com
DKNN merupakan serial anime yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari anak SMA guys. Tokoh utama salam anime ini yaitu Tadakuni dan bersama dua teman sekelasnya. Kehidupan sehari-hari anak SMA dalam anime ini bisa mengguncang perut kamu guys, jalan ceritanya yang unik dan susah ditebak membuat anime ini semakin menarik. Kamu bakalan tertawa saat kamu menonton anime yang satu ini.

3. Meski Bergenre Action Anime Korewa Zombie Desu Ka Juga Penuh Dengan Candaan yang Bisa Membuat Kamu Tertawa

image source: www.forosperu.net
Anime yang bergenre action comedy ini sangat bisa membuat kamu tertawa guys. Tokoh utama dari anime ini yaitu Aikawa Ayumu. Ayumu berubah menjadi zombie setelah dibunuh oleh seorang pembunuh, kemudian Ayumu dibangkitkan kembali sebagai seorang zombie oleh Eucliwood Hellscythe. Meski bergenre action, namun anime ini dipenuhi dengan candaan yang bisa membuat kamu tertawa guys. 

4. Karakter Polos dan Lugu Dari Tokoh Anime Gokure! Kokkuri San Ditambah Dengan Cerewetnya Hantu  Yang Protektif  Menjadikan Anime Ini Semakin Kocak

image source: www.reddit.com
Apa jadinya seorang anak kecil bermain mengundang arwah? Nah, anime Gokure! Kokkuri San ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Kohina yang hidup dengan para hantu. Awalnya Kohina ini hnaya memanggil hantu yang bernama Kokkuri San, namun kemudian muncul hantu-hantu yang lain dan kemudian tinggal bersama dengan Kohina. Karakter polos Kohina dan karakter lucu para hantu membuat anime ini sangat bisa untuk membuat kamu tertawa. Kamu penasaran? Silahkan dicoba.

Nah, itu dia guys anime-anime terlucu versi bukan.info. Jika kamu penasaran, coba deh kamu nonton anime-anime tersebut. OK?