Kamu merasa Sepi? Tak Perlu Kahwatir, Ini Dia 3 Aplikasi Chating Anti Sepi Dan Galau - bukan.info



Adanya Aplikasi pesan instan atau aplikasi chatting, tak dipungkiri memang memudahkan seseorang dalam berkomunikasi dan melakukan banyak hal. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, seseorang dapat dengan mudah terhubung dengan teman, keluarga, serta dengan seseorang yang spesial dalam hidupnya, entah itu kekasih atau pasangan hidupnya.

Akan tetapi, bagi kamu yang belum memiliki orang spesial dalam hidup, kemudian kamu merasa bosan karena hanya berkomunikasi dengan teman yang itu-itu saja, maka kamu dapat memanfaatkan beberapa aplikasi chatting yang memang didesain khusus untuk memudahkan penggunanya mencari teman baru.

Dalam postingan kali ini, akan diuraikan mengenai 3 aplikasi chatting yang memudahkan penggunanya mencari teman baru dan dijamin tidak merasa “kesepian” apalagi merasa galau tak ada teman.
 

1. Aplikasi WeChat
 
WeChat
http://ramatekno.co

WeChat ini, merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang dapat dikatakan sebagai apliaksi terpopuler didunia, termasuk di Indonesia. Saat ini, WeChat mengklaim bahwa pihaknya telah memiliki sekitar 468 juta pengguna aktif yang tersebar diseluruh penjutu dunia.

Salah satu fitur paling menarik yang tersedia di WeChat adalah fitur Friends Radar. Fitur ini menjadi pelopor fitur pencarian teman chatting baru secara random berdasarkan lokasi. 


2. Aplikasi BeeTalk
BeeTalk
http://www.indoberita.com

Aplikasi yang satu ini banyak mencuri perhatian masyarakat di Indonesia, khususnya dikalangan remaja, dikarenakan aplikasi yang satu ini menggaet brand ambassador seorang aktor yang tengah naik daun, yaitu Al Ghazali dan Aliando. Aplikasi yang hadir dipertengahan tahun 2014 ini, diklaim telah memiliki lebih dari 30 juta pengguna.

Sama seperti WeChat, aplikasi BeeTalk ini juga menyediakan fitur pencari teman baru berdasarkan lokasi yang diberi nama Look Around. Fitur ini dapat digunakan untuk mencari dan mengajak kenalan orang baru yang berada disekitar pengguna. Selain itu, terdapat pula fitur Radar, yang berfungsi  untuk mencari teman baru yang saat itu sedang sama-sama online. Satu lagi fitur yang tidak kalah menarik dalam aplikasi ini adalah fitur `Flip` yang dapat digunakan untuk mencari teman baru berdasarkan minat yang sama.


3. Aplikasi MeowChat
MeowChat
scontent.cdninstagram.com


Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan WhatsApp, WeChat, Facebook Messenger, dan layanan pesan instan lainnya.  Yang menjadikannya berbeda adalah, pada aplikasi ini terdapat elemen yang berasal dari aplikasi kencan seperti Tinder atau Grinder, karena salah satu yang menjadi fitur utamanya adalah fitur Random Chat yang memungkinkan bagi penngunanya untuk berkirim pesan dan gambar ke orang asing baik secara pribadi maupun yang tergabung dalam grup.
 
Demikian tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk "mengusir" rasa sepi, *diusir emangnya hantu ya? :D.. Semoga bermanfaat, dan terimakasih.. :)