ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara Hidup Sehat dan Murah Dengan Berfikir Positif -Bukan.Info

Didalam badan yang sehat pasti ada jiwa yang sehat. Agar mendapatkan hidup yang sehat, tak semudah membalikan tangan. Penuh perjuangan dan berusaha untuk mendapatkannya. Menjaga pola hidup sangatlah penting, seperti menjaga pola makan, olahrga secara rutin, istirahat yang mencukupi ternyata berfikir positif juga menjadi bagian yang sangat berpengaruh bagi kesehatan jiwa dan raga kita. Kalau kita sering berfikir negatif akan membuat pikiran tidaklah tenang dan pada ujungnya menjadi stres yang dapat membuat tubuh kita mudah sakit. 
Dalam kesempatan ini bukan.info akan memberikan sedikit tips agar kita selalu berfikir positif 

Selalu Bersyukur Terhadap Segala Anugerah yang Sudah Kita Dapat

http://bersyukur13.blogspot.com
Bersyukur memang tekadang sulit dilakukan, namun kita harus mencoba agar kita selalu berfikir positif. Berusaha selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita. Kesehatan, kegembiraan yang diberikan merupakan anugerah yang tidak ada gantinya.Masih banyak orang diluar sana yang diberikan anugerah sakit, Seharusnya kita seharusnya mensyukuri, apa yang kita miliki.


Menerima Masukan dan Kritik Yang Membangun dari Teman atau Keluarga

https://www.lintas.me

Terkadang kritikan membuat kita berfikir negatif, merasa bahwa kita merasa sudah benar. Sehingga kritikan sudah tidak dibutuhkan. Agar kita lebih berfikir positif, terima saja kritikan itu. Mungkin dibalik itu semua ada kebaikan yang bisa petik. Selain kita mencoba menjadi lebih baik tentunya akan memberikan dampak positif pada jiwa dan raga kita. 


Jadikan Gosip Sebagai Dorangan untuk Menjadi Lebih Maju

qycha.wordpress.com


Gosip memang tidak benar. Namun dengan adanya gosip itu, kita lebih maju. Bukan harus marah-marah dan membalasnya, buktikan kalau gosip itu tidak benar.  Dengan begitu kita akan bisa melewati hidup ini dengan sehat jiwa dan raga.Apab mengalamiila kita memasukannya dalam hati, pikiran kita akan lebih mudah pusing dan pada akhirnya kita mengalami stres.


Yakinlah Kita Bisa Mewujudkan Tujuan  Hidup Kita dan Cita-Cita yang Tinggi

http://utami-pangestika.blogspot.com

Pasti diantara kita memiliki cita-cita dan tujuan. Untuk mewujudkan semua itu, kita harus berusaha  dan berdoa dengan sekuat tenaga. Yakinlah bahwa kita dapat mewujudkannya dan meraihnya.


Meyakini Bahwa Masalah akan Membuat Kita Lebih Maju, Karena Masih Banyak Orang Diluar Sana yang Mempunyai Beban Hidup yang Lebih Berat

www.naqsdna.com
Masalah haruslah dihadapi bukan dihindari. Karena masalah membuat kita lebih maju, bukan semakin terpuruk. Cobalah melihat orang luar sana yang memiliki beban yang mungkin lebih berat. Cobalah memecahkan masalah kamu dengan hati yang ikhlas, dan berharap kita dapat melaluinya dengan baik.


Mulailah Menghargai Pendapat Orang Lain

http://gudangtipskita.blogspot.com
Menghargai orang lain suka dapat melatih kita berfikir positif. Dengan menghargai orang lain,kita berusaha bahwa pendapat orang lain itu bermanfaat juga bagi semuanya. Walaupun kita tak sependapat dengan pendapat mereka, kita harus tetap menghargai. Dengan begitu jiwa kita akan lebih positif.


Menyibukan Diri dengan Kegiatan yang Lebih Positif 
http://ngrsntadina.blogspot.com
Agar selalu berfikir positif, kerjakan kegiatan yang positif. Saling berbagi, belajar, beribadah merupakan salah satu contoh pekerjaan positif yang bisa kamu kerjakan. Gunakanlah waktu dengan sebaik munkin. Semoga hidup kita akan lebih bahagia dan selalu berf ikir positif.


Banyak Membaca Buku Dan Melihat Tanyagan yang Memotivasi Diri 

http://mendidikkarakter.com

Mencari Teman yang Baik, Agar Memberi Pengaruh yang Positif

haris-widodo.blogspot.com

Berfikir Terlebih Dahulu Tentang Apa yang Kita Ucapkan

http://inspirably.com


Yakinlah Allah Bersama Kita

Semoga bermanfaat...