ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Fakta Unik Tentang Pentingnya Membaca dalam Melakukan Segala Aktivitasmu - bukan.info

Segala aktivitas sehari-hari yang sedang kamu jalani tidak akan lepas dengan membaca. Saat ini setiap sudut ruangan pasti ada berbagai tulisan atau informasi yang perlu dibaca sebelum kamu memasuki dan menggunakan ruangan tersebut. Pernahkah kamu mengalami kesalahan akibat tidak membaca sebuah informasi? Ehm.,, memang sebuah informasi yang ditempel di tempat strategis perlu untuk kamu baca. Walaupun itu hanya tulisan sepele, pasti nantinya akan bermanfaat buat kamu. Kali ini bukan.info akan berbagi fakta unik tentang pentingnya membaca dalam melakukan segala aktivitasmu :

1. Tulisan dorong yang ada dalam sebuah pintu

tulisan dorong yang ada di[intu harus diperhatikan
image source nikodemusoul.wordpress.com

Apa yang menarik dari fakta tentang tulisan dorong ini? Ya,, tulisan dorong yang ditempel dalam sebuah pintu memang kelihatan sepele. Namun jika kamu tidak membacanya, bisa jadi ketika membuka pintu, kamu akan menarik pintu tersebut supaya dapat dibuka. Padahal sebenarnya pintu tersebut harus ditarik agar bisa terbuka.


2. Tulisan yang ada pada pompa kendaraan di pom bensin

larangan merokok biasanya ditempatkan pada tempat-tempat tertentu
image source apurie.blogspot.com

Pernahkah kamu menggunakan pompa kendaraan yang ada di pom bensin? Kalau kamu belum pernah menggunakannya, cobalah untuk membaca informasi tentang cara penggunaanya terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan alat tersebut. Alasan kenapa kamu harus membacanya, karena tidak semua pompa itu memiliki cara penggunaan yang sama, sehingga nantinya kamu akan dimudahkan dengan informasi tersebut.


3. Larangan merokok yang ditempel di tempat-tempat tertentu 

cara penggunaan isi angin di pom bensin harus dibaca
image source varput.wordpress.com

Tulisan ini biasa digantung di tempat-tempat penting dan sensitif terhadap asap rokok. Kenapa kamu perlu membaca tulisan ini? Ya.,, karena saat kamu atau saudaramu ingin merokok, padahal tempat tersebut dilarang, maka kamu akan mendapatkan teguran dari satpam atau orang yang menjaga tempat tersebut. 


Beberapa informasi diatas adalah sebagian dari informasi yang ada didalam kehidupan sehari-hari. Jangan lupa untuk selalu membaca informasi yang ada dalam sebuah papan pengumuman atau informasi yang ditempel ditempat tertentu, karena masih banyak lagi informasi yang bermanfaat buat kamu. Terima kasih telah membaca  Fakta unik tentang pentingnya membaca dalam melakukan segala aktivitasmu di bukan.info. Jangan lupa untuk kunjungi balik ya..,, :D