Ciri laki-laki Baik Yang Pantas Untuk Kamu Cintai - bukan.info

Kamu sedang dekat dengan seorang cowo? terus merasa bingung, dia beneran suka enggak si sama kamu, beneran tulus atau enggak dengan kamu, takutnya nanti kamu sudah suka dengannya, eee.. dia malah pergi begitu saja gak tau kemana, kan sakit hati ya jadinya?.. Nah, supaya nggak sakit hati, maka sebelum kamu memutuskan untuk benar-benar suka dengan seseorang, maka cari tau dulu ciri-ciri seorang cowo baik yang pantas untuk kamu cintai.

Pada postingan kali ini, bukan.info akan memberitau ciri-ciri seorang laki-laki baik yang pantas untuk kamu cintai. Oke langsung saja kita simak bersama ya, monggo.. :)



1. Dia Tidak Dekat Dengan Banyak  Wanita

okcinta.blogspot.com

Ciri laki-laki yang baik adalah dia tidak dekat dengan banyak wanita. Dia akan lebih menjaga pandangannya, hanya untuk wanita yang dicintainya, dia akan memperjuangkan cintanya. Meskipun mungkin, wanita yang dicintainya itu belum memberikan kejelasan mengenai perasaannya, dia akan tetap setia menunggu karena yang ada didalam hatinya itu hanya wanita tersebut. 

2. Menghargai Wanita


www.merdeka.com
Seorang laki-laki yang baik, yang pantas untuk kamu cintai adalah dia yang menghargai wanita. Bagaimana caranya kamu tau hal tersebut? salah satu caranya adalah dengan melihat bagaimana cara dia dalam menghargai ibunya, adik-adik perempuan dan teman-teman wanitanya. 

Seorang laki-laki yang baik, jika dia mencintaimu maka dia akan sangat menghargai perasaanmu, tidak ingin mengecewakan hatimu, dan bersedia menerimamu apa adanya. Jika dia tidak suka dengan sikapmu, maka dia akan menegurmu dengan cara yang baik, menasehatimu supaya kamu menjadi wanita yang baik dan lebih dihargai oleh orang lain. Dia akan bersedia berada disampingmu dalam keadaan apapun, sekalipun itu adalah masa paling sulit dan menyakitkan dalam hidupmu, dia akan selalu ada dan memberimu semangat. 

3. Tidak Suka Ingkar Janji

gambarkata.com
Salah satu ciri laki-laki baik yang pantas untuk kamu cintai adalah dia tidak suka mengingkari janji. Selain itu, dia juga tidak suka mengumbar janji kepadamu, karena dia tau bahwa janji adalah hutang yang harus dibayar, dan janji yang ditepati adalah kunci dari kepercayaan seorang wanita.


4. Bersifat Terbuka Dan Jujur

yellowsakura.wordpress.com

Ciri ke empat seorang laki-laki yang baik adalah dia bersifat terbuka dan jujur. Jika ada seseorang yang "mengaku" suka kepadamu, dan dia mau terbuka mengenai keluarganya, kesibukannya sehari-hari dan hal-hal kecil lain tentang hidupnya, maka itu dapat berarti bahwa dia benar-benar jatuh cinta kepadamu, dan itu menjadi salah satu tanda dia adalah pria baik yang ingin serius denganmu. 

5. Tidak Senang Mencari Perhatian Wanita Lain

ciricowokplayboy.blogspot.com

Ciri terahir dari laki-laki yang baik adalah dia tidak senang mencari perhatian wanita lain. Dia akan menjaga jarak dengan wanita, namun ini bukan berarti menutup diri. Hanya saja, dia lebih membatasi interaksi dengan teman-teman wanitanya, tidak suka tebar pesona.

Demikian tadi beberapa ciri laki-laki baik yang pantas untuk kamu cintai, semoga bermanfaat ya, terimakasih.. :)