ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Galau mau UAS Kuliah ? Yuk Kunjungi 6 Perpustakaan Perguruan Tinggi di Indonesia

Hay  guys taukah kamu dibalik kemajuan suatu universitas pasti ada perpustakaan dibaliknya, percayakah? Harus percaya donk karena peran perpustakaan sangat penting dalam pekembangan ilmu pengetahuan dikampus maupun ditempat lain. Perpustakaan bisa menghimpum semua informasi   baik yang ada di Indonesia maupun di dunia internasional.

Ingat kawan tidak  ada orang yang bisa memiliki semua koleksi informasi, pasti semuanya membutuhkan sumber yang lain yang lebih lengkap. Salah satu sumber  terlangkap adalah perpustakaan. So agar kamu  manjadi mahasiswa yang lebih update dan banyak informasi kamu hrus sering datang keperpustakaan.  Dengan datang ke perpustakaan kamu akan mudah mengerjakaan tugas, ujian, skripsi, tesis, maupun disertasi akan cepat selesai. Baiklah sekarang bukan.ifo akan mengupas tentang perpustakaan universitas yang ada di Indeonsia.

1. Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga  

image source : uin-suka.ac.id

Suasana yang hijau dan sejuk membuat pemustaka sering datang ke perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Baik saat kondisi sedang ujian akhir semester maupun hari biasa. Gg ke perpustakaan rugi guys.  Banyak informasi dan fasilitas yang didapatkan diperpustakaan.

2. Perpustakaan Universitas Gadjah Mada

image source : www.alltravels.com
Bangunan putih yag menjulang tinggi sangat besar menjadi icon  perpustakaan UGM. Pepustakan ini banyak dikunjungi mhasiswa dari semua fakultas UGM. Selain bisa wista informasi di perpustakaan kita juga bisa wisata fikiran karena pemandangan di perpustakaan UGM yang begitu sejuk.

3.  Perpustakaan Universitas Indonesia 

 
image soruce :uiupdate.ui.ac.id
 Perpustakaan Universitas Indonesia merupakan perpustakaan yang sangat cocok untuk nongkrong ketika ujian maupun tidak. Lihat saja kondisi sekitar perpustakaan yang begitu indah dan mewah, membuat pemustaka lebih berkonsentrasi untuk menghadapi ujian. Air adalah kunci untuk menentermkan hati dan fikiran. 

4. Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta

image source : triyant093.blogspot.com
 Perpustakaan yang terletak di daerah Yogyakarta ini merupakan pusat pengembangan informasi bagi civitas akademika UNY. Petugas yang ramah menjadi kunci utama perpustakaa ini sering dikunjungi mahasiswa. 

6. Perpustakaan Universitas Padjajaran


image source : p2i2.fe.unpad.ac.id

UNPAD  merupakan perpustakaan yang terletak di kota Bandung. Univeristas ini terus mengalami kemajuan yang didukung oleh perpustakaan yang terus mengembangkan dunia informasinya. 

Itulah 15 perpustakaan universitas terbagus di Indonesia, yuk galakan gerakan datang dan membaca di perpustakaan. Sekian informasi dari Bospedia.com semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya untuk menambah informasimu baca juga artikel tentang perpustakaan terbagus di Indonsia.